Lengkap! 6 Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

04 Oct 2021 by Laruan

Melihat dari perkembangan zaman sekarang, ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari berbagai hal termasuk dari sebuah aplikasi saja. Nah, salah satunya adalah dengan cara menghasilkan uang dari Snack Video yang hanya berbekal menonton video saja sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tertarik untuk mencobanya? Yuk simak ulasan lengkapnya disini!

Lengkap! 6 Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Pada perkembangan teknologi seperti sekarang tentu membuka lapangan usaha baru dan berbagai macam cara mendapatkan uang bahkan bermodalkan dengan hanya menonton video di sebuah aplikasi. Kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi Snack Video penghasil uang dari mulai bagaimana cara mendaftar, cara menghasilkan uang dari Snack Video serta cara menukarkan koin yang dikumpulkan di Snack Video menjadi saldo tunai menggunakan e-wallet. Yuk, simak ulasan lengkapnya sebagai berikut!

Tips sukses hadapi psikotes online

Snack Video Penghasil Uang

Snack Video adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat ramai dibicarakan. Aplikasi ini menawarkan berbagai video pendek dengan berbagai macam konten yang ada didalamnya. Dari mulai informasi, kuliner, gaming, selebritis bahkan sampai beragam video lucu yang sering viral didunia maya. 

Namun, dibalik semua itu aplikasi Snack Video juga bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya lho! Bahkan, meskipun Snack Video terbilang aplikasi baru namun sudah ada 100 juta orang di Play Store yang mengunduh aplikasi ini dengan rating mencapai 4.6 sehingga sangat terjamin bukan keseruan dalam bermain aplikasi Snack Video ini. Untuk cara menambah pendapatan lewat Snack Video juga ada banyak cara yang bisa Sobat Pintar lakukan.

Snack Video menggunakan sistem koin sebagai cara mendapatkan uang dari aplikasi ini. Dengan cara ini tentu saja para pengguna berlomba-lomba untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Berikut adalah nilai tukar koin di Snack Video :

KoinRupiah
50 KoinRp. 1
100 KoinRp. 2
1.000 Koin Rp. 20
10.000 Koin Rp. 200
100.000Rp. 2.000
1.000.000 KoinRp. 20.000
5.000.000 Koin Rp. 100.000 
10.000.000 KoinRp. 200.000

Tapi sebelum menggunakan Snack Video penghasil uang,  Sobat Pintar harus daftar terlebih dahulu dalam aplikasi ini. Cara sangat mudah sekali, yaitu dengan :

  1. Download aplikasi Snack Video di Play Store ataupun di App Store
  2. Login aplikasi dengan menggunakan nomor telepon, email atau account facebook
  3. Jangan lupa sertakan nama pengguna dan keterangan data diri yang lainnya
  4. Selesai, sekarang aplikasi Snack Video penghasil uang sudah bisa Sobat Pintar gunakan 

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

1. Menonton video

Hal yang paling mudah untuk cara mendapatkan uang di Snack Video adalah dengan menonton video-video yang tersedia di aplikasinya. Saat menonton video nanti akan ada sebuah timer yang menghitung seberapa lama Sobat Pintar menonton video sehingga berapa koin yang pantas untuk didapatkan. Koin yang didapatkan dari menonton video secara random di beranda memang bukan cara mendapatkan koin paling banyak, namun jika konsisten tentu Sobat Pintar juga bisa mengumpulkan koin yang banyak.

Apalagi cara menambah pendapatan lewat Snack Video itu ada banyak sekali, tentu semakin besar kemungkinan Sobat Pintar mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video saja. Untuk konten video pendeknya juga sangat beragam sehingga tidak mudah membuat bosan para penggunanya.

2. Check in harian 

Selain menonton video pendek di beranda secara random, selanjutnya cara menambah pendapatan lewat Snack Video bisa dengan cara melakukan check in setiap hari. Check in harian ini sangat membantu sekali karena semakin sering Sobat Pintar melakukan check in harian tentu koin yang bisa Sobat Pintar dapatkan juga semakin banyak. Jadi, usahakan untuk setiap hari bisa check in harian karena koin yang didapatkan dari check in harian lumayan banyak sehingga sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

3. Mengundang teman

Selanjutnya cara mendapatkan koin dari Snack Video adalah dengan cara mengundang teman untuk sama-sama mengunduh dan bermain Snack Video. Setiap pengguna Snack Video akan memiliki kode referrals yang berisi angka dan huruf tertentu. Nah, kode ini yang harus dipasangkan kepada pengguna lain agar nantinya Sobat Pintar mendapatkan koin sebagai bayaran karena telah berhasil mengundang teman. Sangat mudah bukan untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video ini.

Sebagai kelebihannya, kode referrals yang Sobat Pintar pasangkan kepada pengguna lain bisa memberikan Sobat Pintar koin secara terus-menerus karena setiap orang yang Sobat Pintar pasangkan kode referrals Sobat Pintar sendiri maka saat mereka menggunakan Snack Video penghasil uang akan memberikan Sobat Pintar koin juga. Sangat menguntungkan bukan? Tapi sebaliknya, Sobat Pintar juga bisa mendapatkan koin dari memasang kode referrals orang lain di aplikasi Snack Video yang Sobat Pintar miliki.

4. Berpartisipasi di Event

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain, Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang sering sekali mengadakan event untuk para penggunanya sebagai salah satu cara mendapatkan uang. Event-event yang diadakan pun beragam, mulai dari bonus mengundang teman untuk mendapatkan uang atau koin yang sangat banyak di jam-jam tertentu atau bahkan mengikuti sebuah tren di Snack Video sendiri. 

Dengan mengikuti event-event yang ada, tentu kemungkinan Sobat Pintar mendapatkan koin dan uang juga semakin besar. Jadi usahakan untuk berpartisipasi di setiap event yang diadakan oleh Snack Video ya. Biasanya Snack Video akan memberikan pengumuman terlebih dahulu untuk event yang akan datang di halaman utamanya, jadi jangan sampai Sobat Pintar ketinggalan informasi.

5. Mengupload video

Mungkin Sobat Pintar suka membuat video? Nah, aplikasi Snack Video penghasil uang ini bisa menjadi platform Sobat Pintar untuk mengupload video-video pendek kreatif yang Sobat Pintar buat. Daripada disimpan sebagai hasil pribadi mending diupload saja karena Snack Video memberikan bayaran juga kepada orang-orang yang mengupload video. Untuk ketentuan cara dapat uang lewat Snack Video dengan mengupload video dihitung dari harga per-video, jumlah like yang didapatkan setiap video dan jumlah followers yang Sobat Pintar miliki. 

Ada kebijakan yang dijalankan oleh Snack Video setiap Sobat Pintar mengupload 40 video, Berikut adalah perhitungan kira-kira pendapatan jika Sobat Pintar berhasil mengupload video :

FollowersBayaran videoPerhitunganJumlah
0 – 10 K2$2$ x 40 Video80$
10 K5$5$ x 40 Video200$

Belum lagi jika video Sobat Pintar tembus like yang ditentukan oleh Snack Video yaitu 300 like, tentu itu akan menambahkan penghasilan yang Sobat Pintar dapatkan dari Snack Video sendiri. Melihat peluang yang sangat besar jika mengupload video tentu Sobat Pintar tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini bukan? Bahkan mungkin Sobat Pintar tertarik untuk menjadi konten kreator di Snack Video agar bisa meningkatkan cara mendapatkan uang hanya dengan berbekal sebuah aplikasi saja.

6. Menjadi konten kreator

Berawal dari hanya mengupload video untuk mendapatkan uang di Snack Video, Sobat Pintar bisa lebih mengupgrade diri dengan semakin banyak membuat konten video pendek di aplikasinya. Selain sebagai salah satu cara dapat uang lewat Snack Video, menjadi konten kreator juga bisa membuat Sobat Pintar memiliki banyak relasi dan meningkatkan jumlah engagement yang Sobat Pintar miliki sehingga bisa memperbanyak jumlah followers.

Selain itu, menjadi content creator juga memiliki banyak keuntungan agar bisa menjadi cara mendapatkan uang dengan membuat konten-konten menarik yang biasa dikonsumsi publik. Misalnya saja, jika Sobat Pintar memiliki banyak followers tentu bisa mudah dengan mudah menawarkan jasa endorse untuk bekerja sama dengan suatu brand untuk mempromosikan produk ataupun jasanya. Apalagi dengan perkembangan zaman yang mengharuskan Sobat Pintar untuk terus berkembang dan berbaur dengan teknologi, salah satunya adalah dengan menjadi content creator.

Cara Redeem Koin di Snack Video Penghasil Uang

Setelah mengumpulkan koin-koin dari Snack Video penghasil uang dengan berbagai macam cara, tentu Sobat Pintar harus bisa menukarkan koin yang telah dikumpulkan kedalam bentuk saldo tunai. Nah, Snack Video sendiri menawarkan penukaran koin pada beberapa e-wallet yaitu Gopay, OVO dan juga Dana dengan cara yang sangat mudah, berikut adalah caranya :

  1. Carilah menu “Tarik Tunai” lalu klik menu tersebut
  2. Pilihlah nominal uang yang Sobat Pintar ingin tarik sesuai dengan pecahan tersedia
  3. Pilih juga e-wallet yang akan Sobat Pintar gunakan sebagai metode pembayaran 
  4. Jika sudah, klik menu “Konfirmasi” 
  5. Lalu klik menu “Tarik Uang” 
  6. Selesai, tinggal menunggu saja uang itu dikirimkan kepada e-wallet yang sudah dipilih 

Nah, itulah cara untuk bisa menukarkan koin Snack Video penghasil uang kedalam bentuk saldo tunai dengan melalui e-wallet. Biasanya saldo akan dikirimkan sebelum jam 8 pagi dengan batas maksimal penarikan adalah Rp. 250.000 setiap harinya.

Rekomendasi laptop untuk sekolah dengan harga terjangkau, cek di sini.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload