Cara Daftar Gojek Online 2021 dan Daftar Go Ride

26 Feb 2021 by Andro
cara daftar gojek

Berikut cara daftar gojek online  dan syarat registrasi Go-Ride tahun 2021 agar bisa langsung diterima sebagai driver Gojek.

Ojek online sudah tidak asing lagi. Gojek merupakan layanan ojek berbasis aplikasi baik di Android maupun iOS. Mereka selalu ada di sisi kita.

Kali ini kami membahas beberapa cara daftar gojek online . Kami telah mengumpulkan informasi dari situs GoJek dan juga dari sumber lain, yang telah membahas cara daftar gojek online. Berikut cara daftar gojek online 2021 terbaru.

Cara Daftar Gojek Online

Waktu pendaftaran: 15 minutes.

Langkah Cara Daftar Gojek Online Tahun 2021 :

1. Menyiapkan Dokumen untuk Syarat

Jenis dokumen yang dibutuhkan yaitu: SKCK, KTP, SIM, dan STNK

2. Kunjungi Link untuk Daftar Online

Kunjungi link daftar gojek online di https://daftar.go-ride.co.id/

 3. Isi Formulir Secara Lengkap

Silahkan isi formulir mulai dari Nama, No HP yang aktif, Alamat e-mail, dan juga Pilih Kota.

4. Verifikasi Nomor Hp

Masukkan kode verifikasi dalam SMS dari Gojek

5. Isi Data Pribadi

Silahkan isi data pribadi : Nama, e-mail, Nomor HP, Nomor HP Darurat, Alamat Tinggal, Kota, dan juga Pekerjaan Sebelumnya

6. Upload Foto Dokumen

Upload Foto Dokumen SKCK, KTP, SIM, dan juga STNK

7. Konfirmasi Pendaftaran

Jika semua formulir telah diisi secara benar, silahkan klik tombol YA

8. Tunggu SMS Panggilan dari Gojek

Silahkan Tunggu SMS Panggilan dari Gojek untuk datang ke kantor Gojek terdekat berdasarkan lokasi serta waktu yang telah ditentukan

9. Kunjungi ke Kantor Gojek

Kunjungi ke kantor gojek dan bawa dokumen persyaratan

Tahun Berapa Seharusnya Daftar Gojek Motor?

Persyaratan motor yang bisa digunakan pengemudi gojek adalah motor dengan umur produksi maksimal 8 tahun.

Siapkan Dokumen Persyaratan

Saat daftar Gojek Online, dokumen yang harus disiapkan adalah SKCK, KTP, SIM dan STNK. Setelah semua dokumen siap, Anda dapat mengambil foto atau memindai semua dokumen. Usahakan agar hasil fotonya jernih, bersih, tidak buram dan bisa terbaca dengan jelas

Buka Tautan Daftar Gojek online

Langkah selanjutnya buka link registrasi Gojek Online di https://daftar.go-ride.co.id/ dari ponsel atau smartphone Android atau iPhone yang terhubung ke Internet. Pendaftaran gojek online bisa dilakukan melalui handphone, tidak perlu menggunakan laptop atau komputer.

Apabila Sobat Pintar memiliki kesulitan, hubungi Call Center Gojek.

Isi Formulir Pendaftaran

Setelah membuka link registrasi Gojek online di atas maka akan tampil form registrasi Gojek / GoRide. Silahkan isi form di awal nama Anda, nomor handphone yang valid, alamat email dan pemilihan kota.

Saat memilih kota, silahkan pilih kota berdasarkan tempat tinggal anda, karena pilihan kota akan menentukan kantor ojek yang akan anda tuju saat mendaftar di kemudian hari.

Klik centang “Saya setuju dengan syarat dan ketentuan”. Kemudian klik “Daftar” untuk pendaftaran online Gojek.

Verifikasi Nomor Telepon

Langkah selanjutnya adalah memverifikasi nomor telepon yang terdaftar sebelumnya. Sistem Gojek akan mengirimkan SMS berupa kode verifikasi ke nomor ponsel Anda yang terdaftar di formulir pendaftaran.

Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan benar. Jika tidak, SMS kode verifikasi tidak akan dimasukkan. Anda dapat kembali ke menu sebelumnya dan mengisi nomor ponsel yang benar

Tunggu Beberapa Saat Hingga Anda Menerima SMS dari Gojek yang berisi kode verifikasi 4 digit. Silakan buka SMS dan periksa kode verifikasi 4 digit.

Kemudian, Anda kembali ke Gojek untuk mendaftar dan mengisi 4 digit kode verifikasi di kolom verifikasi. Jika sudah diisi, silahkan klik tombol “Kirim”.

Isi Informasi Pribadi

Untuk melakukan registrasi Gojek online langkah selanjutnya adalah mengisi data-data pribadi seperti nama depan, nama belakang, alamat email, nomor handphone utama, nomor HP darurat (nomor handphone istri, suami atau rumah) dan nomor handphone lainnya (boleh dikosongkan), Isi alamat tempat tinggal, pemilihan kota dan pekerjaan sebelumnya. Setelah data terisi lengkap, klik tombol “Continue”.

Upload Foto Dokumen

Langkah pendaftaran Gojek online selanjutnya adalah mengunggah semua dokumen yang sudah Anda siapkan di awal pendaftaran yaitu SKCK, KTP, SIM, dan STNK. Pastikan semua dokumen ini difoto dengan kualitas tinggi, kualitas cerah, dan teks pada dokumen terlihat jelas.

Konfirmasikan Data Pendaftaran

Jika semua form daftar gojek online sudah diisi dengan benar dan lengkap maka langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi data yang sudah diisi. Klik “Ya” untuk mengirimkan data ke sistem Gojek. Jika menurut Anda data Anda tidak lengkap, silakan klik tombol “Tidak” untuk kembali ke menu pendaftaran sebelumnya.

Menunggu SMS Panggilan Gojek

Setelah mengirimkan formulir pendaftaran Gojek, sistem akan memproses data Anda. Mohon tunggu SMS undangan / telpon dari Gojek. Proses ini memakan waktu lama, Anda harus menunggu dengan sabar hingga Anda menerima SMS

Apabila Anda menerima SMS tersebut, Anda akan langsung sampai di kantor operasional GO-JEK terdekat sesuai dengan lokasi dan waktu yang ditentukan di dalam SMS tersebut. Anda harus membawa dokumen yang diperlukan. Berkas tersebut antara lain KTP, SKCK, SIM dan STNK. Jika perlu siapkan fotokopi KTP, SKCK, SIM dan juga STNK.

Datanglah ke Kantor Gojek

Sesuai ajakan di SMS, bersiap-siap berangkat ke kantor Gojek. Pastikan Anda mengenakan celana dan sepatu yang rapi dan sopan, karena sesi wawancara dan foto akan diadakan sebagai pengemudi ojek

Unduh Aplikasi GoRide

Setelah berhasil bergabung dengan driver Gojek atau partner Gojek, langkah selanjutnya adalah mendownload driver GO-JEK untuk smartphone Android melalui Google Play Store. Pastikan smartphone Android memiliki spesifikasi yang bagus dan memiliki RAM minimal 2 GB agar pengoperasiannya lancar di aplikasi driver Go-Jek

Kredit Pintar Memberikan Pinjaman Tunai Online untuk Membeli Seragam Gojek

kredit pintar

Mau pinjaman tunai cepat tapi bingung mau pinjam kemana? Pinjaman saja di Kredit Pintar. Dapatkan pinjaman tunai online melalui smartphone. Proses ini cepat dan dana pinjaman dapat segera dibayarkan.

Kredit Pintar adalah platform pinjaman tunai online tanpa jaminan yang telah terdaftar dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan beroperasi melalui pinjaman P2P.

Anda hanya perlu mendownload aplikasi Kredit Pintar, menginstalnya, mengisi data pribadi Anda, dan Anda bisa langsung merasakan langsung layanan pengajuan pinjaman tunai online. Dengan Kredit Pintar , Anda dapat dengan mudah memperoleh pinjaman tunai online tanpa agunan. Cukup isi data pribadi Anda di aplikasi, dan tunggu proses verifikasi aplikasi selesai, dan Anda bisa mendapatkan dana pinjaman dalam waktu 24 jam.

Anda dapat secara fleksibel menyelesaikan pembayaran cicilan pinjaman tunai online melalui Kredit Pintar, pembayaran cicilan atau sesuai kebutuhan Anda.

mobile-closeKredit PintarDownload