Hot search: percintaan

KreditPintarLainnya
Terjebak Friendzone? Ini Tanda dan Cara Mengatasinya!

Hubungan pertemanan antara pria dan wanita seringkali tak bisa dilepaskan dari bumbu percintaan. Beruntung jika tahu kamu dan temanmu memiliki perasaan yang sama. Sebab seringkali, dia yang kamu kira miliki perasaan lebih ternyata hanya menganggapmu sebagai teman saja. Yah, begitulah kira-kira bagaimana friendzone membelenggu dua insan manusia.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Ayo Move On! Ini 7+ Cara Bangkit dari Keterpurukan

Semua orang tentu sepakat jika roda kehidupan terus berputar. Kadang dibawah, kadang di bawah sekali sampai mengakar-akar. Pada kondisi inilah seolah semua hal dalam hidup berjalan dengan salah. Dari hanya buruknya keadaan finansial hingga berpengaruh pada kesehatan hubungan dengan pasangan. Bukan hanya mengutuk, tapi seolah cara bangkit dari keterpurukan tidak pernah ada.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Belum Punya Pasangan? Alasan Kenapa Masih Jomblo

Apa sebenarnya alasan kenapa masih jomblo yang sering kali dipertanyakan oleh anak muda masa kini? Jomblo, satu kata penuh makna yang sejak dulu selalu jadi julukan sensitif di kalangan kawula muda. Bukan dalam arti kata negatif, julukan yang umumnya diberikan pada mereka yang tidak memiliki pasangan ini kerap kali dijadikan objek senda gurau dalam satu lingkungan pertemanan. 

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Silent Treatment Dalam Sebuah Hubungan, Bahayakah?

Dalam kehidupan rumah tangga, perselisihan antara suami dan istri lumrah terjadi. Dua orang yang hidup bersama, namun berasal dari latar belakang yang berbeda dan disatukan oleh sebuah ikatan bernama akad yang kemudian terbentuklah sebuah keluarga. Maka, wajar jika perseteruan dan kesalahpahaman terjadi. Cara yang dilakukan oleh masing-masing pasangan pun berbeda. Ada yang mampu menyelesaikan masalahnya dengan cara musyawarah, namun tak jarang pasangan yang memutuskan saling diam ketika pertengkaran terjadi atau melakukan silent treatment.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
7 Cara Menghilangkan Sifat Posesif

Beberapa orang memiliki sifat posesif terhadap pasangannya masing-masing. Mungkin Sobat Pintar adalah salah satunya. Banyak hal melatarbelakangi sifat posesif yang muncul pada diri seseorang. Keberadaan sifat posesif ini kebanyakan memberikan dampak yang kurang baik bagi hubungan yang sedang Sobat Pintar jalani. Oleh karena itu, sebaiknya, agar hubungan yang Sobat Pintar jalani tetap sehat, Sobat Pintar perlu tau cara menghilangkan sifat posesif yang Sobat Pintar miliki.

READ MOREright-icon
KreditPintarBlogCategory
Tanda Kamu Terjebak Toxic Relationship dan Cara Keluarnya

Hubungan cinta yang seharusnya mendatangkan kebahagiaan namun justru sebaliknya malah mendatangkan ketidaknyamanan dan stress. Inilah yang disebut toxic relationship. Sayangnya tidak semua orang memahami bahwa mereka sedang terjebak dalam hubungan beracun seperti ini. Atau mungkin kamu sedang dalam hubungan tidak sehat ini?

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Cara Menghadapi Pasangan Yang Posesif, Ini 5 Cirinya!

Hubungan percintaan tidak selamanya berjalan dengan mulus sesuai dengan ekspektasi anda. Ada banyak ujian yang akan datang dan pergi, salah satunya yaitu rasa posesif pasangan di dalam sebuah hubungan.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Apa itu Ghosting dan 5 Cara Menyikapinya

Sudah tidak asing lagi di telinga Sobat Pintar apabila mendengar kata ghosting. Ghosting dikenal sebagai istilah dalam bahasa gaul yang menggambarkan sebuah kejadian yang umumnya dikaitkan dengan sebuah hubungan percintaan. Tapi sebenarnya, tidak hanya di Indonesia, istilah ghosting juga terkenal dan digunakan oleh masyarakat-masyarakat manca negara dengan menggambarkan kondisi yang sama.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Ingat Mantan Terus? Coba 10 Cara Ini Agar Move On

Move on keadaan dimana seseorang dapat menerima bahwa situasi telah berubah dan siap menghadapi pengalaman yang baru.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
10 Cara Mengatasi Galau Akibat Putus dengan Pacar

Dalam menjalani hubungan asmara dengan seseorang, pasti ada kalanya kita merasakan kegalauan. Apalagi jika akhirnya pasangan Sobat Pintar memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Sedih, marah, sakit hati, perasaan bercampur aduk dan membuat kita tidak bisa fokus dengan kegiatan lain. Putus cinta pasti membuat siapa saja galau. Tetapi, jangan biarkan hal ini berlarut-larut. Walaupun tidak mudah, cobalah beberapa cara mengatasi galau ini bagi Sobat Pintar yang baru putus dari pacar: 

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload