Hot search: investasi

Cara Registrasi Bibit Investasi dan 5 Tips Untuk Profit

Kredit Pintar – Sekarang ini, investasi melalui instrumen reksa dana sangat banyak digemari oleh masyarakat. Tak sedikit pula banyak bermunculan aplikasi atau platform jual-beli reksa dana, seperti halnya Bibit Investasi.

READ MOREright-icon
Kementerian Investasi: Siapa dan Apa Tugas Mereka?

Presiden Joko Widodo tidak pernah ada habisnya membuat gebrakan. Pada tahun 2021 saja, Presiden Joko Widodo membentuk sebuah Kementerian Investasi Indonesia yang bertugas untuk menangani berbagai masalah investasi.

READ MOREright-icon
Belajar Crypto Untuk Pemula dan Risikonya

Popularitas cryptocurrency membuat banyak orang di seluruh dunia ingin belajar crypto. Hal ini dikarenakan banyak orang yang mendapat keuntungan yang banyak dalam sekejap saja.

READ MOREright-icon
Bagaimana Cara Memilih Saham Terbaik di Amerika?

Dari berbagai jenis investasi saham, salah satu yang paling menarik adalah berinvestasi di saham terbaik di Amerika. Mengapa saham dari negeri Paman Sam tersebut terlihat lebih prestisius? Sobat Pintar bisa baca ulasannya di bawah ini. 

READ MOREright-icon
4 Aset Investasi Terbaik di Tahun 2022. Cek Sekarang!

Menjadi kaya tanpa harus bekerja adalah impian semua orang, mulai dari yang muda hingga tua, setiap orang pasti memimpikan hal tersebut. Akan tetapi, mendapatkannya tentu saja bukan perkara yang mudah. Untuk itu, kini banyak bermunculan platform digital maupun kursus yang mengedukasi khusus terkait aset investasi terbaik.

READ MOREright-icon
Rekomendasi Saham Terbaik untuk Investasi

Merencanakan masa depan adalah hal penting yang harus dilakukan sejak dari usia muda, bahkan di awal masih bekerja. Dengan menempatkan investasi yang benar akan membuat semangat bekerja dan juga masa depan lebih baik. Rekomendasi saham terbaik menjadi pilihan investasi kaum muda yang ingin menjadi bagian dari pemilik perusahaan-perusahaan besar yang sudah go public.

READ MOREright-icon
Hati-hati, Ini 22 Daftar Investasi Bodong OJK!

Di tengah ketidakpastian ekonomi akibat pandemi Covid-19, investasi menjadi hal yang wajib karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari. Instrumen yang digemari kaum milenial saat ini adalah investasi saham, crypto, dan forex (foreign exchange). Namun, kenali daftar investasi bodong OJK agar tidak terjebak dalam kerugian materiil.

READ MOREright-icon
3 Produk Reksadana Prospektif untuk tahun 2022

Bagi generasi Z dan millennial, reksadana syariah maupun konvensional terpilih sebagai investasi yang paling disukai karena harganya yang terjangkau, mudah likuid, dan mampu memberikan risiko serta keuntungan yang lebih stabil dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Selain itu, stabilitas risiko dan return yang diberikan oleh instrumen investasi ini juga menjadi pemicu pelaku investasi dari generasi lainnya untuk memilih reksadana sebagai instrumen investasi di tengah badai pandemi yang belum kunjung reda. Lantas, apakah fenomena ini akan terus berlanjut di tahun 2022?

READ MOREright-icon
7 Aset Kripto yang Prospektif Dibeli pada 2022

Pada 2021, istilah cryptocurrency bukanlah hal yang asing lagi, terutama bagi Sobat Pintar yang mengikuti perkembangan instrumen investasi. Dengan memilih mata uang kripto sebagai instrumen investasi, Sobat Pintar akan memiliki aset kripto yang merupakan komoditi tidak berwujud sebagai suatu aset digital. 

READ MOREright-icon
Cara Investasi: Pengertian, Jenis, dan Manfaatnya

Di Indonesia sendiri investasi itu masih banyak yang belum terlalu memahaminya, hanya beberapa tahun belakangan ini saja mulai naik daun dan diminati masyarakat. Apalagi di tengah badai pandemi sekarang, membuat beberapa orang mulai memperhatikan dan memikirkan sumber tambahan lain, salah satunya dengan cara investasi tersebut. 

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload