Yuk Beli Barang Impianmu Dengan Lazada Paylater!

Yuk Beli Barang Impianmu Dengan Lazada Paylater!

01 Jun 2021 by kreditpintar
Yuk Beli Barang Impianmu Dengan Lazada Paylater!

Mengenal Lazada Paylater

Saat ini, banyak sekali marketplace di luar sana yang pada akhirnya menghadirkan fitur paylater. Salah satunya adalah Lazada Paylater. Fitur tersebut memiliki keunggulan bagi pengguna sehingga mereka dapat membeli suatu barang yang diinginkan tanpa harus membayar terlebih dahulu. 

Jenis Paylater-nya di sini pun beragam, ada yang memang “bayar nanti” yang di mana istilahnya pengguna harus membayarnya dalam waktu selama maksimal 30 hari, atau “mencicil” yang dimana pengguna dapat mencicil barang tersebut dalam rentang waktu tertentu. 

Keuntungan dari layanan ini 

Lazada adalah salah satu platform marketplace yang menyediakan fitur paylater. Keunggulan yang ditawarkan pada fitur ini cukup menarik dengan limit kredit yang mumpuni sekitar 2,5 jutaan. Selain itu, terdapat keunggulan lainnya juga seperti:

  1. Sama halnya dengan Kredit Pintar, proses aktivasi Lazada Paylater cukup cepat dan tidak berbelit sehingga menunggu persetujuannya pun tidak perlu butuh waktu lama.
  2. Tidak ada biaya berlangganan alias Gratis!
  3. Transaksi jauh lebih aman, mudah dan tidak ribet.

Cara mengaktifkan layanan

Apabila kamu ingin membeli barang impian kamu dengan menggunakan fitur ini, berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi dan bagaimana cara mengaktifkannya:

  1. Hal yang pertama dan yang paling mendasar adalah tentunya kamu harus memiliki akun Lazada terlebih dahulu.
  2. Apabila sudah memiliki akunnya maka kamu dapat pilih menu akun yang terdapat di bagian pojok kanan bawah
  3. Scroll halaman menu kamu tersebut dan di bawah akan menemukan menu limit paylater. Nah, apabila fitur Lazada Paylater kamu belum aktif, akan terdapat tombol “aktifkan sekarang”.
  4. Klik tombol “Aktifkan Sekarang”.
  5. Kamu pun akan dibawa menuju ke halaman di mana kamu dapat memperoleh limit kredit sampai 2,5 juta rupiah yang sebelumnya dijelaskan. Tentunya pada halaman ini juga terdapat beberapa informasi lain tentang Lazada Paylater.
  6. Pada halaman tersebut, kamu dapat langsung klik aktifkan sekarang
  7. Masukan nomor telepon aktif yang kamu gunakan, karena nantinya system akan mengirimkan kode OTP.
  8. Jika kamu sudah mendapatkan kode OTP tersebut, masukan saja kode tersebut ke kolom verifikasi untuk melanjutkan prosesnya.
  9. Selanjutnya kamu akan segera diminta untuk melakukan verifikasi KTP, foto KTP dan juga ambil foto selfie.
  10. Apabila semua data pribadi sudah dilaksanakan, hal selanjutnya yang kamu lakukan adalah memasukan alamat email aktif kamu di kolom yang telah disediakan.
  11. Oh iya jangan lupa juga masukkan alamat tempat tinggal. Lakukan dengan benar ya.
  12. Masukkan informasi pekerjaan dan yang lainnya. Jika sudah benar dan lengkap semua, klik ajukan sekarang

Apabila kamu sudah mengikuti seluruh rangkaian proses di atas, maka system akan segera memproses pengajuan dan pengajuan pun akan direview oleh tim Lazada Paylater. Dalam hal ini kamu harus menunggu sampai pengajuan paylater diterima. Tidak lama kok.

Nah, berikut adalah syarat dan cara bagaimana kamu mengaktifkan Lazada Paylater. Cukup mudah bukan? Semuanya dilakukan dengan menggunakan ponsel saja.

Hal tersebut pun berlaku ketika kamu ingin mengajukan pinjaman uang ke Kredit Pintar. Semua prosesnya hanya melalui ponsel dan proses verifikasinya tergolong cepat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk