Cek Harga Koleksi Tas Mahal Artis Indonesia

05 Jul 2022 by Laruan, Last edit: 05 Jul 2022

Jual beli tas mahal memang sangat menggiurkan. Sebagian orang khususnya wanita, memiliki tas branded dan mahal adalah impian.

Selain meningkatkan percaya diri, tas branded dengan harga yang fantastis bisa juga merubah status sosial penggunanya. Coba saja intip koleksi tas mewah artis Indonesia, minimal pernah terlihat memakai merek tas Chanel.

Baca juga: Tips Menabung Mudah Ala Kredit Pintar

Bagi perempuan maupun laki-laki, fungsi tas sebenarnya hanya sebagai aksesori. Herannya, banyak juga yang merelakan banyak uang hanya demi menggunakan tas branded. Sebenarnya apa sih alasan mereka?

Alasan Hobi Koleksi Tas Mahal

Tidak melulu ingin pamer terlihat kaya, sebagian orang sengaja menabung agar tas branded impiannya segera terwujud. 

Berbeda dengan orang kaya atau sekelas crazy rich Indonesia, tidak perlu menekan pengeluaran. Hanya dengan menunjuk saja, tas mewah Hermes, Prada, atau Gucci bisa langsung dimiliki dengan sekejap.

Lalu, apa alasan mereka rela mengeluarkan budget besar untuk sekedar memiliki tas mewah?

Reward Untuk Diri Sendiri

Definisi bahagia masing-masing orang memang berbeda. Ada yang merasa bahagia setelah melihat video lucu, atau traveling keluar negeri. 

Namun, jangan heran ada yang merasa lebih bahagia setelah berhasil membeli tas brandedi dari hasil jerih payah sendiri. Inilah namanya reward setelah lelah bekerja, dan saatnya mewujudkan salah satu impian. 

Pencapaian Diri

Selain reward, memiliki tas dengan harga ratusan juta hingga milyaran, bisa juga sebagai bukti pencapaian. Dengan hasil kerja keras diri sendiri, seseorang bisa membuktikan kepada orang lain melalui barang yang dimilikinya.

Investasi

Sobat Pintar perlu tahu, harga tas branded setiap tahunnya semakin meningkat. Alasannya karena peminat yang cukup tinggi yang menyebabkan permintaan juga tinggi. Selain itu, harga juga selalu menyesuaikan inflasi ekonomi.

Harga tas branded memang sangat mahal, tapi sesuai dengan kualitas yang diberikan. Tidak heran, meskipun sudah digunakan, harga jual tas preloved merk branded tetap memiliki harga yang tinggi.

Ini lah yang menyebabkan persepsi sebagian orang, koleksi tas mahal bisa menjadi investasi. Menariknya, banyak kalangan artis Indonesia maupun dunia yang memberikan hasil penjualan tas preloved untuk kegiatan sosial.

Apakah Sobat Pintar penasaran berapa harga koleksi tas yang dimiliki artis indonesia? Jangan kaget kalau harganya ada yang mencapai 1 Milyar rupiah!

Harga Tas Mahal Artis Indonesia

Tas branded tidak hanya menjual fungsi utama dari kegunaan tas, tapi juga menjual nilai kualitas dan eksklusif. Layaknya artis internasional, di Indonesia para artis juga kerap tampil bersama barang mewah, branded, dan mahal.

Setidaknya, beberapa merek tas mewah ini sering dipakai oleh artis Indonesia. Penasaran semahal apa harganya?

Hermes Birkin Bag

Model tas dari brand Hermes yang paling terkenal di seluruh dunia. Meskipun awalnya Hermes menjual pelana kuda untuk para bangsawan, kini lebih dikenal sebagai produsen tas mewah.

Hermes Birkin juga populer di kalangan artis Indonesia, sebut saja Nagita Slavina memiliki koleksi Hermes Birkin 30 Verse Blue Zanzibar Malachite Togo dengan harga 369 juta rupiah. Tipe ini masih kalah jauh harganya dengan koleksi Syahrini.

Harga tas Hermes Birkin 25 Bag Blue Electric milik Syahrini ini mencapai 1,1 miliar rupiah! Dengan harga tersebut sudah bisa dapat 1 unit rumah di Jakarta.

Baca juga: Pentingnya Asuransi Rumah dan Cara Kerjanya

Hermes Kelly Bag

Selain Birkin, Hermes Kelly juga populer di Indonesia. Konon tas ini dipopulerkan oleh Grace Kelly saat ia melakukan sesi foto. Untuk harga Hermes Kelly Bag sebenarnya ada yang mulai dari 100 juta rupiah.

Namun, salah satu koleksi tas Hermes Kelly 20cm mini sellier milik Shandy Aulia ditaksir mencapai 801,9 juta rupiah. 

Artis Indonesia lain juga kerap memakai Hermes Kelly Bag, seperti Nikita Willy, Jessica Iskandar, Ivan Gunawan, Prilly Latuconsina, dan masih banyak artis lainnya.

Gucci

Brand tas mewah ini berasal dari Italia dengan ciri khas bergaya klasik, iconic dan timeless. Desain tas Gucci mudah dikenali dari ciri khas motifnya, garis warna hijau dan merah, dan logo brand iconic pada setiap produk tas yang dikeluarkan.

Model tas Gucci paling populer di kalangan artis Indonesia adalah GG Marmont, Jackie 1961, dan 1955 Horsebit. Salah satu koleksi tas Gucci seri GG Marmont milik Mikha Tambayong senilai 28,7 juta rupiah.

Dior

Tas mewah ini merupakan produksi dari merk Christian Dior. Salah satu koleksi Dior yang paling terkenal adalah Lady Bag dengan harga 66 juta rupiah, tipe ini juga yang sering terlihat digunakan oleh Artis Indonesia. 

Salah satunya Nagita Slavina dengan koleksi Lady Dior Bag berwarna pink. Ternyata benar adanya kalau ada harga pasti ada rupa, tas dior terlihat simpel tapi tetap elegan dan mewah.

Chanel

Tas mewah buatan desainer asal Prancis memang tidak diragukan kualitasnya. Merk tas branded ini terlihat lebih minimalis, dengan ciri gaya klasik, tekstur, dan rantai yang khas. 

Tas Chanel yang paling populer adalah tipe classic dan 2.55. Untuk tipe classic, tas ini sebenarnya merupakan clutch yang bisa dijadikan shoulder bag atau sling bag. 

Contohnya seperti yang dipakai oleh artis Paula Verhoeven, dengan koleksi Chanel Quilted Double Flap Bag senilai 80 jutaan rupiah.  Syahrini juga terlihat pernah pakai Plexiglass Minaudiere Bag Chanel yang harganya sekitar 165 juta rupiah. 

Louis Vuitton

Merek tas mewah dari Louis Vuitton ini tidak hanya diminati artis Indonesia saja, tapi juga para sosialitas. Model tas LV paling populer adalah LV Alma Bag, LV Looping, dan LV Neverfull.

Harga tas LV juga lebih terjangkau, berkisar mulai dari 18 jutaan rupiah. Ada pula tas Louis Vuitton termahal dari seri Airplane Travel Bag dengan harga 1,8 Milyar rupiah. 

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memiliki salah satu koleksi tas Louis Vuitton x NBA Handle Truck seharga 48,8 juta rupiah. Ada pula koleksi LV Capucines Crocodile Himalaya Bag Gold milik Dinda Hauw seharga 383,2 juta rupiah.

Fendi

Produk tas mewah berasal dari rumah mode Italia sejak tahun 1918. Koleksi tas mahal dari Fendi tidak pernah gagal mencuri perhatian para pecinta fashion, begitu juga dengan artis Indonesia.

Salah satu tas mewah Fendi paling ikonik, Small Mon Tresor Mini Bucket Bag terlihat dipakai oleh Prilly Latuconsina. Tas mini terbuat dari kulit anak sapi dengan motif logo fendi. Harganya tidak sampai ratusan juta, hanya sekitar 27,5 juta rupiah.

Prada

Tas mahal Prada merupakan salah satu tas klasik dan ikonik berasal dari rumah mode Italia. Beberapa artis Indonesia terlihat banyak yang menggunakan Prada Cahier, Prada Saffiano Lux, dan Prada Nylon.

Salah satunya Prada Cahier yang terlihat semakin mewah dipakai Luna Maya. Hardware gold ditambah leather strap mudah dipadukan dengan berbagai pilihan style. Harga tas Prada Cahier ini berkisar 51 juta rupiah. 

Dari deretan harga tas mahal milik artis Indonesia, ada beberapa merek tas branded harganya lebih terjangkau untuk level menengah. Sobat Pintar mungkin ingin memiliki salah satu tas mewah, siapkan saja dulu dananya.

Baca juga: Butuh Uang? Ini Daftar Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Jika belum memiliki dana yang cukup, Sobat Pintar bisa langsung mengajukan secara online melalui Kredit Pintar. Proses pengajuannya sangat mudah, aman dan cepat, tentunya sudah terdaftar resmi di OJK. 

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
05 Jul 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download