Spesifikasi Lengkap dan Harga sepeda lipat Brompton

03 Feb 2021 by Andro
 harga sepeda lipat brompton

Tren sepeda lipat saat ini semakin meningkat dan telah menjadi kasta tertinggi dalam varian sepeda. Maka itu, tidak heran kalau harga sepeda jenis ini lebih tinggi dibandingkan sepeda jenis lainnya. Salah satu brand sepeda lipat yang paling terkenal adalah Brompton. Dengan berbagai keunggulan, harga sepeda lipat brompton bahkan ada yang dibandrol dengan harga 100 juta rupiah. Namun, Anda tidak perlu kaget dengan kisaran harga sepeda lipat brampton tersebut, karena di Indonesia ada yang dijual dengan harga belasan sampai dengan 30 juta rupiah saja.

Harga sepeda lipat Brampton yang bisa dibilang sangat tinggi ini pastinya bukan tanpa alasan. Jika Anda tahu spesifikasinya, maka dijamin Anda akan memaklumi harga sepeda lipat dari brand asal London ini.

Spesifikasi Sepeda Lipat Brompton

Setiap varian sepeda lipat Brompton didesain dengan kerangka yang memiliki ciri lengkungan yang sama. Rangka tersebut terdiri dari tabung utama berengsel, poros belakang yang bisa berputar, garpu depan, dan dilengkapi pula dengan handle bar yang berengsel. Tabung dan batang utama terbuat dari baja sehingga akan sangat kuat dan ringan.

Pada bagian segitiga belakang dan garpu depan sepeda lipat ini terbuat di antara baja atau titanium, tergantung dari modelnya. Penggabungan bahan baja dilakukan dengan cara disolder, bukan dengan dilas seperti sepeda pada umumnya. Untuk bagian roda, Sepeda lipat Brompton menggunakan pelek berukuran 13,7 inci dan roda dengan diameter 16 inch.

Saat ini, ada banyak varian yang telah dikeluarkan oleh Brompton, misalnya Brompton Standard, Brompton Electric, Brompton SuperLight, Brompton B75, dan lain sebagainya. Setiap varian memiliki desain stang yang berbeda, bahkan pembeli bisa order desain stang yang diinginkan, misalnya tipe S, H, M, T, atau P. Selain itu, untuk pilihan gear juga bervariasi, mulai dari 1 speed sampai dengan 6 speed. Setiap variasi ukuran gear tentu mempengaruhi harga sepeda lipat brompton. Semakin tinggi ukuran gear, maka akan semakin tinggi pula harganya.

Harga sepeda lipat brompton

Setelah Anda tahu spesifikasi dari sepeda lipat brompton, maka Anda tidak lagi heran kalau harga sepeda lipat yang satu ini bisa mencapai puluhan juta. Di Indonesia, tidak semua varian sepeda lipat Brompton tersedia. Salah satu varian yang tersedia di Indonesia adalah Brompton B75 yang dijual dengan harga mulai dari 30 juta rupiah.

Tips Dapat Uang Cepat untuk Beli Sepeda Lipat Brompton

Bagi para pesepeda, tren sepeda lipat bisa dituangkan dengan membeli sepeda lipat Brompton. Sayangnya, harga untuk setiap variannya cukup tinggi sehingga terkendala untuk segera memiliki sepeda lipat yang satu ini. Solusi bagi Anda untuk mendapatkan dana secara instan adalah melalui aplikasi pinjam uang 30 juta tanpa jaminan.

Kredit pintar merupakan layanan Fintech yang tepat bagi Anda untuk pinjam uang 30 juta tanpa jaminan, bunga rendah, langsung cair, tanpa agunan, cicilan ringan, dan tanpa kartu kredit. Melalui kredit pintar, Anda bisa pinjam uang 30 juta tanpa jaminan dan tanpa syarat yang rumit, karena tidak membutuhkan agunan dan tanpa kartu kredit.

Selain itu, hanya beberapa saat setelah Anda mengajukan permohonan pinjam uang, tim verifikasi Kredit pintar akan melakukan proses verifikasi dengan cepat dan akurat. Jika disetujui, maka dana akan langsung cair meski tanpa agunan dan ditransfer ke rekening Anda pada hari yang sama. Pinjaman uang online dari Kredit pintar memberikan keringanan berupa bunga rendah dan cicilan ringan tiap bulannya. Jadi, wujudkan mimpi Anda untuk menjadi pesepeda yang handal dengan sepeda lipat Brompton sekarang juga. Kredit pintar siap membantu Anda mewujudkannya dengan cicilan ringan.

Baca Juga:

Pinjaman Online Tanpa Agunan, Berdampak Baik atau Buruk?

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Pinjaman Uang Online

mobile-closeKredit PintarDownload