Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 11

12 Apr 2021 by Laruan
xiaomi mi 11

Xiaomi Mi 11 resmi dirilis tiga hari sebelum akhir 2020 di pasar China, yang mana sudah ditunggu-tunggu. Meski momen tahun baru terasa lebih lesu dari biasanya, kehadiran Mi 11 bisa menjadi ujung tombak unggulan generasi berikutnya, dan munculnya produk ini sudah dinanti banyak orang.

Bahkan, sebelum perilisannya, banyak sekali orang yang sudah menduga-duga harga Mi 11. Bahkan, beberapa sudah menyiapkan dana tambahan lewat jalan pinjam uang, dengan aplikasi terpercaya seperti Kredit Pintar tentunya.

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin dana yang langsung cair, tapi akan kami bahas selengkapnya di bagian bawah artikel. Kini, kita masuk ke pembahasan mengenai salah satu smartphone terbaik Xiaomi ini.

Xiaomi Mi 11 sendiri masuk ke pasar Indonesia pada akhir Maret lalu. Penasarn mengenai spesifikasinya? Mari kita simak lebih lanjut.

Spesifikasi Lengkap

Sebelum membahas mengenai harga Mi 11, mari kita ketahui lebih lanjut mengenai spesifikasinya.

Mi 11 membawa banyak pembaruan yang bermakna dari seri sebelumnya, Mi 10. Smartphone ini memperkenalkan layar AMOLED 6,81″ baru yang lebih besar dengan resolusi 1440p yang lebih tinggi dan refresh rate 120Hz yang lebih cepat.

Panelnya mendukung HDR10+, dan kecerahan puncaknya mencapai angka yang mengesankan pada 1500 nit. Suguhan hebat lainnya adalah dukungan warna native 10-bit, yang memungkinkan Mi 11 untuk menampilkan hingga 1 miliar warna.

Seperti yang sudah diduga banyak orang, Xiaomi Mi 11 hadir dengan Snapdragon 888, yang pertama di Indonesia. Dengan SOC ini kalian sudah bisa melibas game-game terkini dengan mudah.

Mi 11 tampaknya mengemas perlengkapan kamera yang sama dengan Mi 10, meskipun Xiaomi telah menambahkan beberapa trik video baru bagi mereka yang tertarik membuat film yang sedang trend dengan efek seperti Hollywood.

Kamera primer  berukuran 108MP, ultrawide 13MP, dan kamera selfie 20MP tampaknya mendapat sedikit peningkatan dari Mi 10 dengan perubahan kecil, tetapi kamera makro telah diperbarui dengan sensor 5MP dengan fokus otomatis dan lensa makro 48mm.

Baterai juga telah mengalami beberapa peningkatan – dan meski kapasitasnya lebih kecil (4600mAh vs. 4760 mAh), sistem baterainya telah dibagi menjadi dua bagian, dan itulah sebabnya smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat baik dengan menggunakan kabel dan nirkabel masing-masing pada 55W dan 50W.

Mi 11 memiliki sistem speaker stereo terbaru dari Harman / Kardon untuk pengalaman audio yang maksimum. Speaker ternyata tahan air juga, dan sementara ponsel tidak memiliki peringkat IP resmi, hal ini bisa jadi pertanda sangat baik.

Harga

Nah, ini yang banyak orang cari. Banyak yang penasaran mengenai Harga Mi 11 di Indonesia. Kabar baiknya, kalian bisa mendapatkan semua fitur yang ada dengan harga 10 jutaan saja. Dengan membayar 10 juta, kalian sudah mendapatkan ponsel Xiaomi Mi 11 dengan kapasitas maksimal 8/256.

Pemesanan bisa dilakukan dengan pre order di marketplace dan situs resmi Xiaomi pada saat awal perilisannya.

Bagi kalian yang sangat menginginkannya tapi masih kekurangan sedikit tabungan, kalian bisa pinjam uang di salah satu aplikasi finansial ternama di Indonesia, Kredit Pintar. Selain dijamin aman, kalian juga bisa mendapat keuntungan berupa dana yang langsung cair, jadi langsung bisa digunakan untuk bertransaksi.

Kredit Pintar memberikan jaminan uang cair dalam 5 menit, bahkan sampai sekarang. Jadi apabila kalian ingin uang tambahan untuk meminang smartphone ini, jangan ragu untuk menggunakan Kredit Pintar!

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload