Rekomendasi HBO Series dengan Rating Tertinggi!

25 Aug 2021 by Laruan

Mengisi waktu luang dengan berbagai hobi tentu sangat menyenangkan. Salah satu rekomendasi kegiatan yang asik untuk dilakukan adalah menonton film. Anda bisa menonton film sendirian maupun dengan orang-orang yang Anda sayangi. Salah satu film series terbaik adalah yang ditampilkan oleh HBO. Ada banyak rekomendasi HBO Series yang bisa mengisi waktu luang Anda. 

HBO atau Home Box Office dikenal sebagai salah satu channel televisi kabel premium yang menggunakan satelit di Amerika. Layanan TV kabel yang satu ini kerap menampilkan banyak acara berkualitas seperti tayangan-tayangan film series yang selalu dinanti-nanti. Ketahui di sini untuk rekomendasi HBO series dengan rating tertinggi dan wajib ditonton!

Rekomendasi HBO Series dengan Rating Tertinggi!

The Night Of

Tayangan pertama yang menjadi rekomendasi adalah film dengan judul The Night Of. Film ini kental akan genre drama kriminal yang padat akan konspirasi yang akan membuat adrenalin Anda teruji. Series yang satu ini tergolong sebagai mini series karena hanya terdiri atas 8 episode saja. Namun dengan jumlah episode singkat ini, Anda akan selalu dibuat terpana pada setiap episodenya.

The Night Of ini mengisahkan tentang peran utama bernama Nasir Khan. Nasir Khan merupakan salah seorang mahasiswa dengan keturunan Pakistan-Amerika. Kisah bermula ketika Nasir Khan mengizinkan seorang wanita yang asing untuk menumpang di kendaraannya. Nasir Khan kemudian mengajak wanita itu untuk berpesta tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. 

Nasir juga tidak pernah menyangka akan menemui konflik yang cukup mengerikan. Konflik mulai muncul ketika ketika tiba-tiba saja wanita itu mendadak mati seusai mereka berpesta. Kematian wanita itu menyebabkan Nasir Khan dibebani dengan tuduhan pembunuhan sehingga harus ditahan di penjara. 

Cerita tak hanya sampai di situ, satu per satu konspirasi politik yang dinaungi oleh berbagai lembaga peradilan bermunculan dan membuat alur cerita film ini semakin mencengangkan. Di dalam penjara, Nasir Khan menemukan berbagai fenomena politik yang membuatnya bergidik ngeri.

Silicon Valley

Silicon Valley merupakan sebuah kawasan industri yang di dalamnya berdiri berbagai perusahaan teknologi raksasa yang mendunia seperti Apple, Google, Youtube, hingga Facebook. Film berjudul Silicon Valley ini mengisahkan tentang seorang jenius dengan nama Richard Hendricks. Richard si jenius ini merupakan seorang penemu yang ada di balik segala kecanggihan teknologi pada era sekarang.

Richard Hendricks pun akhirnya membangun sendiri perusahaan teknologinya yang ia beri nama dengan Pied Piper. Tidak seserius sepertinya, Silicon Valley justru merupakan film yang dipenuhi dengan genre komedi yang akan membuat penonton tetap rileks dalam mencerna alur cerita. 

Silicon Valley ini juga tergolong ke dalam film inspiratif karena perjalanan Richard dan jatuh bangunnya dalam membangun Pied Piper tentu akan membuat Anda memperoleh sudut pandang baru tentang pengusaha. Richard juga tidak menyerah ketika perusahaannya harus bersaing dengan beragam perusahaan raksasa yang ada di Silicon Valley.

Deadwood

Serial film dengan tema yang mengisahkan kehidupan Western ini dirilis sepanjang tiga musim yang dimulai pada tahun 2004 sampai dengan tahun 2006. Deadwood sendiri mengambil latar belakang waktu pada masa silam, yaitu di awal abad ke 19, tepatnya di tahun 1800. Dikisahkan sebuah kota penuh dengan kriminal bernama Deadwood yang mengerikan.

Sepanjang series ini, Anda akan disuguhkan dengan beragam jenis kriminal dan tipu muslihat yang kelam yang bergulir sepanjang film. Anda akan dibuat kebingungan akan siapakah tokoh antagonis dan siapa yang protagonist di dalam film Deadwood. Hal ini disebabkan karena setiap peran yang ada memiliki kisah kelam dan muslihat buruknya tersendiri demi mencapai kepentingan masing-masing.

The Wire

The Wire adalah film series yang juga bertema kriminal yang mengerikan. Berlatar di sebuah kota bernama Baltimore, The Wire mengisahkan tentang sengitnya pemerintahan dan penegak hukum untuk memerangi banyaknya kriminal yang selalu menjalankan bisnis jual beli narkoba yang dilarang oleh hukum.

Salah satu film rekomendasi HBO series ini juga turut mengisahkan tentang kebiasaan korupsi yang dimiliki oleh sebagian oknum polisi yang juga turut menyumbangkan angka kriminalitas di kota Baltimore. Ironi tersebut terbilang cukup realistis dan dekat dengan kondisi hukum dan dunia pada saat ini sehingga sangat layak untuk ditonton.

Rekomendasi HBO Series dengan Rating Tertinggi!

True Detective

Selanjutnya, film dengan judul True Detective ini merupakan series yang khas akan kejutannya di setiap musim. Bagaimana tidak, series ini selalu menampilkan cerita yang berbeda dari series yang tayang di musim sebelumnya. Namun satu benang merah yang selalu sama, yaitu bertema detektif. True Detective mengisahkan bagaimana para detektif berusaha untuk mengungkap berbagai kasus.

Dikisahkan pula sebuah kasus yang cukup aneh dan kompleks yang membuat penonton ikut penasaran dan bertanya-tanya. True Detective dibintangi oleh aktor-aktor Hollywood yang cukup terkenal seperti Woody Harrelson yang berperan sebagai seorang detektif yang berhasil mengungkap kasus serial killer yang didalangi oleh suatu perkumpulan sekte sesat.

Film series dengan rating 9 yang fantastis ini juga dibintangi oleh Rachel McAdams, Colin Farrell, dan juga Vince Vaughn dalam musim keduanya. Mereka berperan sebagai para detektif yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan tiga polisi yang sangat misterius di sebuah kota yang dulu pernah dikenal sebagai kota kriminal.

The Sopranos

Film rekomendasi HBO yang selanjutnya adalah The Sopranos. Film series ini sangat sukses hingga digadang sebagai The Godfather dari series TV yang pernah ada. The Sopranos berkisah tentang kepelikan hidup Tony Soprano yang merupakan seorang bos mafia. Tak hanya Tony Soprano saja, film ini juga mengisahkan kehidupan keluarga Tony ini sendiri. 

Dipilin dengan berbagai nilai kehidupan yang realistis, The Sopranos dinyatakan sebagai film series yang mempunyai kekuatan cerita yang sangat apik dan akrab dengan kehidupan manusia pada kehidupan nyata. Film series yang dirilis sejak 1999 hingga 2007 atau sepanjang 6 musim ini selalu ditunggu-tunggu oleh penonton. Tak heran apabila The Sopranos pernah menyabet piala Golden Globes kategori Best Television Series Drama.

Band of Brothers

Band of Brothers merupakan film series yang memiliki musim yang pendek, yaitu hanya sepanjang 10 episode saja. Film yang tayang pada tahun 2001 ini diproduksi dari hasil adaptasi karya nonfiksi berjudul sama milik Stephen Ambrose. Band of Brothers merupakan film yang berlatar waktu zaman Perang Dunia II. Cerita bergulir pada kehidupan regu perang yang disebut dengan Easy Company yang turun berperang di Eropa. Demikian beberapa rekomendasi HBO series yang dapat Anda jadikan referensi dan daftar film series yang harus ditonton. Ada banyak genre dan tema cerita yang bisa Anda pilih untuk ditonton baik sendiri maupun bersama dengan orang-orang yang Anda sayangi. Jangan lupa untuk tetap beristirahat dengan cukup dan jangan menonton film terlalu larut.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload