Yuk, Main POIN KEPI dan Menangkan Hadiahnya!

30 Dec 2020 by Edwin

Untuk merayakan berakhirnya 2020 dan menyambut datangnya tahun baru 2021, Kredit Pintar bagi-bagi promo seru nih!

Kredit Pintar mengajak kamu untuk bermain di POIN KEPI! Kamu bisa memenangkan banyak hadiah hanya dengan melakukan berbagai tugas simpel nih, Sobat Pintar!

Caranya ikutannya gampang banget!

Kamu hanya perlu masuk ke akunmu di aplikasi Kredit Pintar. Lalu masuk ke halaman “Saya”. Nah, di situ kamu bisa masuk ke pilihan POIN KEPI.

Cara mainnya juga gampang banget nih, Sobat Pintar! Kamu hanya perlu melakukan beberapa tugas untuk mendapatkan poin. Tugas-tugasnya simpel kok, seperti login harian ke dalam halaman POIN KEPI, membagikan tautan untuk mendownload Kredit Pintar ke temanmu, mengajak temanmu ikutan bermain POIN KEPI, dan masih banyak lagi.

Nah, poinnya bisa kamu kumpulkan untuk ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik.

Ada voucher cicilan Kredit Pintar, Pulsa, diskon tagihan, hingga produk-produk menarik seperti Difuser, Portable USB Blender, Mi Airdots 2 hingga Nintendo Switch Lite!

POIN KEPI berlangsung hingga 4 Januari 2021.

Tunggu apa lagi? Yuk buruan ikut bermain di POIN KEPI dan borong semua hadiahnya!

Syarat & ketentuan:

  1. POIN KEPI hanya bisa dimainkan oleh pengguna aktif Kredit Pintar yang menukarkan Token Game sebesar 2000 poin.
  2. Tim Kredit Pintar akan menghubungi pemenang untuk pengambilan hadiah.
  3. Jika tim Kredit Pintar tidak dapat menghubungi pengguna, maka hadiah akan hangus.
  4. Poin dapat ditukar dengan barang-barang yang tersedia di halaman penukaran.
  5. Setelah menukar poin dengan barang, kamu tidak dapat menukarkan barang tersebut dengan poin maupun mengganti dengan barang lain.
  6. Voucher yang kamu dapatkan dapat dikumpulkan dalam akunmu. Penggunaan voucher dibatasi sebanyak 1 (satu) voucher untuk setiap penggunaan.
  7. Pulsa/voucher yang kamu dapatkan akan dikirim dalam jangka waktu 5 hari kerja setelah mendapatkan hadiah tersebut. Pulsa akan dikirimkan ke nomor yang terdaftar pada aplikasi Kredit Pintar.
  8. Setiap Nomor handphone, NIK, alamat IP, operator kartu SIM yang terdaftar dalam satu akun kredit Pintar dihitung sebagai satu pengguna.
  9. POIN KEPI hanya dapat diikuti dan berlaku untuk pengguna aktif yang memiliki akun Kredit Pintar. Hasil poin akhir yang didapapatkan pengguna bersifat mutlak dari Kredit Pintar dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Bila ditemukan adanya kecurangan dalam bentuk apapun, Kredit Pintar berhak membatalkan poin atau hadiah yang didapatkan.
mobile-closeKredit PintarDownload