Pinjaman Online Cepat Cair 24 Jam Tanpa Ribet!

21 Jan 2021 by Andro
kredit pintar

Semua orang di dunia ini tentu pernah mengalami kondisi yang membutuhkan dana darurat. Kebutuhan dana yang terkesan mendesak dan tiba-tiba ini tidak jarang membuat sebagian orang bingung untuk memenuhinya. Tapi tidak perlu khawatir, kini telah hadir pinjaman online cepat cair 24 jam yang bisa kamu manfaatkan dengan mudah. Solusinya bisa ditemukan langsung di https://www.kreditpintar.com/.

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang telah digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia sebagai solusi masalah keuangan. Selain aplikasi ini, banyak diluar sana aplikasi pinjaman online yang bermunculan salah satunya Rupiah Cepat. Diantara keduanya, manakah yang lebih aman digunakan? Apakah keduanya bisa memberikan solusi pinjaman tanpa ribet? Berikut ulasannya!

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair 24 Jam Tanpa Ribet

Pinjaman online cepat cair 24 jam menjadi solusi yang paling banyak dicari oleh masyarakat saat ini untuk mendapatkan dana talang atau dana darurat. Sesuai namanya pinjaman ini dapat langsung dicairkan dalam hitungan jam. Sangat menarik bukan? Daripada bingung cari pinjaman tanpa tujuan, tentunya pinjaman online ini lebih efektif.

Sampai saat ini sudah banyak aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan, diantaranya Rupiah Cepat dan Kredit Pintar. Semua proses peminjaman sampai pengembaliannya dilakukan secara online melalui aplikasi yang dapat di download di smartphone. Dua aplikasi ini bisa menawarkan beberapa fitur yang bisa kamu nikmati, diantaranya :

1. Rupiah Cepat

  • Aplikasi kredit online yang telah terdaftar di OJK sejak tahun 2018 yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan.
  • Limit pinjaman bisa didapatkan mulai dari 600 ribu sampai 5 juta rupiah.
  • Durasi pinjaman ditawarkan dengan tenor terpendek 91 hari dan tenor terpanjang 365 hari.
  • Suku bunga maksimum pertahunnya mencapai 24%
  • Syarat mengajukan pinjaman yang terpenting adalah terdaftar sebagai WNI, memiliki KTP, memiliki rekening yang masih aktif selama 3 bulan terakhir dan sudah memiliki penghasilan sendiri

2. Kredit Pintar

  • Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK sejak tahun 2018 dengan penawaran kredit pinjaman tanpa jaminan.
  • Limit pinjaman bisa didapatkan mulai dari 600 ribu hingga 8 juta rupiah.
  • Tersedia 4 pilihan pinjaman cepat cair yang ditawarkan yaitu 600 ribu untuk tenor 14 hari, 1.2 juta untuk tenor 14 hari, 1.2 juta untuk tenor 28 hari dan 2.3 juta untuk tenor 3 bulan
  • Durasi pinjaman paling lama mencapai 12 bulan atau 360 hari dengan suku bunga per hari sebesar 0,5% atau 11% per tahun
  • Syarat pengajuan pinjamannya cukup menyiapkan KTP tanpa jaminan apapun dan memiliki rekening bank

Dengan penawaran fitur pinjaman diantara kedua aplikasi ini, manakah yang lebih baik? Untuk kamu yang membutuhkan pinjaman uang dengan nominal lebih besar, tentu saja pilihannya Kredit Pintar. Dengan tenor atau waktu pinjaman yang sama, limit pinjaman di aplikasi ini lebih tinggi dibandingkan Rupiah Cepat.

Selain itu, di aplikasi Kredit Pintar kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga lebih rendah hanya 11% pertahunnya. Sementara aplikasi Rupiah Cepat memiliki suku bunga pertahun sebesar 24%. Hal ini tentu menjadi keunggulan tersendiri dibandingkan aplikasi lain. Untuk estimasi pinjamannya, di Kredit Pintar bisa langsung cair kurang dari 24 jam.

Cukup siapkan KTP dan rekening bank, kamu sudah dapat mengajukan pinjamannya. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Segera download aplikasinya sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi websitenya langsung di https://www.kreditpintar.com/. Lakukan registrasi terlebih dahulu untuk menikmati semua fitur pinjaman online cepat cair 24 jam dari Kredit Pintar.

mobile-closeKredit PintarDownload