Rekomendasi Peninggi Badan Terbaik di Dunia

12 Feb 2022 by Laruan, Last edit: 24 Feb 2022

Banyak orang yang mencari peninggi badan terbaik di dunia mengindikasikan bahwa ada banyak manfaat dari memiliki tubuh tinggi. Selain itu, postur tubuh tinggi juga dapat menurunkan risiko terjadinya diabetes melitus tipe 2 pada wanita (Jurnal Obesity Reviews), menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan arteri koroner (US National Library of Medicine National Institutes of Health), mengurang sakit kepala (Prevention), serta mengurangi pegal dan nyeri sendi.

Rekomendasi Peninggi Badan Terbaik di Dunia

Di masa sekarang, postur tubuh yang bagus juga sering menjadi kualifikasi penting saat mendaftar akademi/pekerjaan. Sebagai contoh, beberapa profesi seperti tentara, polisi, pramugari, dan beberapa pekerjaan lainnya memiliki syarat tinggi minimal yang harus dicapai oleh pendaftarnya.

Selain faktor genetik, faktor lingkungan dan pola hidup juga berpengaruh dalam pertumbuhan tinggi badan. Oleh karena itu, untuk memiliki postur tubuh tinggi, kita disarankan melakukan olahraga secara rutin, istirahat yang, serta memiliki pola makan yang baik. Selain itu, beberapa suplemen diciptakan untuk membantu proses pertumbuhan.

Di dalam artikel ini akan diuraikan rekomendasi suplemen peninggi badan terbaik di dunia yang efeknya telah dirasakan oleh banyak orang. Simak, yuk! 

Baca juga: Manfaat Garam sebagai Cara Menaikkan Tekanan Darah

Height Growth Maximizer

Height Growth Maximizer adalah suplemen penambah tinggi badan yang diproduksi oleh sebuah perusahaan asal Amerika Serikat. Produk ini diklaim bebas gula artificial, gluten, dan GMO (genetically modified organism).

Dengan target pertumbuhan sebesar 5-10 cm dalam 1 bulan, Height Growth Maximizer  layak menjadi peninggi badan terbaik di dunia. Pada anak-anak dan remaja, produk ini dapat membantu mempercepat pertumbuhan tulang sehingga mendukung anak/remaja tumbuh lebih tinggi. 

Beberapa kandungan nutrisi dalam Height Growth Maximizer, antara lain vitamin D3 yang membantu menyerap kalsium secara efektif yang berperan dalam pertumbuhan tulang, vitamin B1 dan B2 yang berperan dalam menghubungkan, memelihara, dan meningkatkan jaringan tulang rawan, serta vitamin D yang berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi kalsium internal yang mempertahankan kepadatan mineral tulang.

Kandungan nutrisi tersebut berasal dari ekstraksi bahan-bahan alami, seperti brokoli (vitamin D3), ashwagandha (vitamin B1), akar manis (vitamin B2), dan kolagen (vitamin D). Selain itu, produk ini juga mengandung zinc, calcium, L-arginine, L-glutamine, spinach, creatine, serta GABA. 

Height Growth Maximizer dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400.000 untuk 60 tablet. Selain menambah tinggi badan, produk ini juga memiliki khasiat untuk mencegah osteoporosis, menjaga kesehatan dan stamina tubuh agar tetap fit, serta memperkuat daya ingat. (Baca juga: Inilah Manfaat Brokoli Bagi Tubuh)

NuBest Tall

NuBest Tall adalah suplemen peninggi badan terbaik asal Amerika Serikat yang diperuntukkan bagi anak-anak di atas 5 tahun dan remaja yang sedang mengalami masa emas pertumbuhan. Produk ini dibanderol dengan harga $55.00 (USD) atau setara dengan Rp780.000-an untuk kemasan berisi 60 tablet.

Formulasi NuBest Tall dibuat khusus oleh ahli gizi untuk membangun pertumbuhan tulang yang kuat dan sehat secara alami dengan berbagai kandungan, seperti kalsium, kolagen, dan bahan-bahan herbal lainnya yang berperan sebagai nutrisi penting bagi pertumbuhan remaja dan anak-anak.

Sebagaimana produk sebelumnya, NuBest juga diklaim bebas gluten dan non-GMO serta telah mendapat sertifikat dari GMP dan HACCP. Selain berfungsi untuk menunjang pertumbuhan, NuBest juga berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Kandungan kalsium dan kolagen dalam produk ini diracik dengan teknologi super canggih untuk membentuk tulang yang sehat dan kuat serta mempertahankan kekuatan dan fleksibilitas tulang. Menariknya, produk ini menawarkan garansi uang kembali apabila pembeli merasakan pengalaman tidak menyenangkan selama menggunakan produk.

Rekomendasi Peninggi Badan Terbaik di Dunia

Zevit Grow

Berbeda dengan kedua produk sebelumnya, Zevit Grow merupakan produk multivitamin lokal yang diproduksi oleh perusahaan dalam naungan Tempo Scan Group, yakni PT Tempo Scan Pacific. Meskipun berasal dari perusahaan lokal, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, dibuktikan dengan perolehan penghargaan Top Brand Teens pada 2020.

Suplemen ini mengandung berbagai macam nutrisi yang bagus untuk pertumbuhan, di antaranya kalsium, zinc, vitamin C, vitamin D, vitamin B complex, nicotinamide, tembaga, dan vitamin E yang membantu anak melalui masa emas pertumbuhan dengan memperkuat tulang dan gigi, serta membantu pertumbuhan tulang.

Suplemen ini diminum dengan cara dilarutkan dalam 200 ml air dengan dosis 1-2 kali per hari. Untuk harganya, Zevit Grow dibanderol dengan harga mulai dari Rp135.000 untuk 8 buah tablet salut selaput.

Blackmores Calcimac Multi

Rekomendasi suplemen penambah tinggi badan selanjutnya berasal dari Australia, yakni Blackmores Calcimac Multi. Produk ini mengandung berbagai macam nutrisi penting, seperti kalsium, magnesium. zinc, vitamin C, vitamin K1, vitamin D3, dan sebagainya.

Blackmores Calcimag Multi dapat dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, hingga dewasa dengan dosis 1 tablet (1−2 kali) sehari pada orang dewasa dan 1 tablet (1 kali sehari) pada anak-anak usia 9−12 tahun yang diminum setelah makan.

Produk ini memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan tulang, mencegah osteoporosis, dan menjaga kesehatan otot serta saraf. Selain membantu proses pertumbuhan, Blackmores Calcimag Multi juga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan. Namun, produk ini tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang sedang menjalani pengobatan dengan warfarin (obat pembekuan darah).

Di pasaran, Blackmores Calcimag Multi dibanderol dengan harga mulai dari Rp127.000.

Calsea Plus Natural High Calcium

Suplemen yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara ini terbuat dari kalsium kerang laut yang telah menjadi fosil selama jutaan tahun dan dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh dalam membantu proses pertumbuhan. Selain itu, suplemen ini juga dilengkapi dengan berbagai kandungan, seperti vitamin D dan vitamin E yang berfungsi untuk memaksimalkan proses penyerapan kalsium dan menahan radikal bebas yang masuk dalam tubuh.

Fokus utama dari produk ini yakni memenuhi kebutuhan kalsium karena kekurangan zat ini dapat menyebabkan timbulnya berbagai permasalahan, antara lain osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, dan penyakit jantung. Selain itu, produk ini memiliki berbagai khasiat, seperti mengatur tekanan darah, membantu menjaga produksi enzim dan hormon, membantu dalam proses pembentukan energi dan lemak, serta menjaga kerja sel dan jaringan tubuh agar tetap stabil.

Harga Calsea Plus Natural High Calcium di pasaran yakni mulai dari Rp135.000 untuk kemasan berisi 60 tablet yang dapat diminum dengan cara 1 x 1 tablet pada orang dewasa dan 1 x ½ tablet pada anak-anak.

Demikian beberapa rekomendasi suplemen peninggi badan yang bisa digunakan oleh segala usia, dari mulai anak-anak hingga dewasa. Untuk hasil yang lebih maksimal, jangan lupa diimbangi dengan pola hidup yang sehat, olahraga rutin, makanan bergizi, serta istirahat yang cukup, ya! 

Baca juga: Apakah Vitamin D Bantu Menurunkan Risiko Covid-19?

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

24 Feb 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download