Nikmati Kemudahan Internet Dengan Beli Pulsa Bayar Nanti

21 Apr 2021 by kreditpintar, Last edit: 22 Jul 2021
beli pulsa bayar nanti

Kuota internet Sobat Pintar habis? Tapi tidak punya cukup uang untuk beli pulsa atau Sobat Pintar mager untuk keluar beli pulsa. Tenang saja kini Sobat Pintar bisa nikmati layanan beli pulsa bayar nanti dari aplikasi dibawah ini. Jadi Sobat Pintar tidak perlu bingung dan kesusahan saat kehabisan kuota internet.

Kredit Pintar adalah sebuah aplikasi instan yang ditujukan bagi Sobat Pintar yang membutuhkan dana cepat dan mudah. Hanya dengan bermodalkan kartu identitas diri dan handphone Sobat Pintar sudah bisa mendapatkan pinjaman online. Proses verifikasi data setelah pengisian data pribadi berlangsung kurang dari 24 jam.

Aplikasi Lain Yang Mempermudah Untuk Beli Pulsa Bayar Nanti

Saat ini perkembangan dunia teknologi semakin canggih dan maju. Seperti pada e-commerce yang menghadirkan layanan beli pulsa bayar nanti yang berguna saat keadaan darurat ketika tidak memiliki cukup uang untuk langsung membelinya. Layanan ini hadir dengan berbagai manfaat dan keuntungan bagi penggunanya.

Berikut inilah aplikasi beli pulsa bayar nanti yang bisa Sobat Pintar gunakan:

  1. Aplikasi Sepulsa

Sobat Pintar bisa mengunduh aplikasi Sepulsa melalui Google Play Store. Layanan dari aplikasi tersebut sudah bisa Sobat Pintar nikmati secara langsung. Tak hanya menyediakan hutang pulsa saja melainkan token listrik dan paket data. Selain itu aplikasi ini juga bisa Sobat Pintar gunakan untuk berjualan pulsa yang menguntungkan.

  1. OVO

Kini dompet digital OVO sudah menyediakan aplikasi beli pulsa bayar nanti untuk kemudahan Sobat Pintar. Sobat Pintar hanya perlu upgrade OVO untuk menikmati layanan tersebut. Setelah itu Sobat Pintar sudah bisa mendapatkan layanan paylater untuk kebutuhan darurat. Aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Keamanan data pribadi Sobat Pintar sudah pasti terjamin jadi tidak perlu khawatir data bocor.

  1. Pinjam Pulsa Telkomsel

Kartu perdana Telkomsel telah menyediakan layanan pinjam pulsa dan Sobat Pintar bisa membayarnya belakangan. Bagi pengguna kartu Telkomsel dan sedang kehabisan pulsa saat keadaan darurat, Sobat Pintar bisa meminjam pulsa dari Telkomsel. Syaratnya gampang, Sobat Pintar hanya perlu menggunakan kartu Telkomsel seperti Simpati, As, dan Loop. Caranya mudah yaitu bisa melalui SMS atau menggunakan kode Dial.

  1. Melalui SMS
    1. Saat pulsa Sobat Pintar habis otomatis akan mendapatkan SMS dari telkomsel tentang penawaran pinjaman pulsa darurat.
    2. Jika Sobat Pintar membutuhkan pulsa darurat, Sobat Pintar bisa langsung membalas “YES”.
    3. Setelah itu pihak operator akan mengaktifkan paket darurat tersebut. 
  2. Melalui kode dial
    1. Pertama Sobat Pintar perlu membuka menu dial lalu tekan *500*5#.
    2. Lalu akan muncul opsi pilihan paket darurat sesuai dengan profil Sobat Pintar.
    3. Apabila Sobat Pintar telah menyetujuinya, Sobat Pintar hanya perlu membalas dengan pilihan “1”.
    4. Setelah itu Sobat Pintar bisa menunggu notifikasi pengaktifan pulsa darurat.

Untuk proses pembayaran atau pengembalian pinjaman pulsa darurat ini juga cukup mudah. Sobat Pintar bisa mengembalikan sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan. Sobat Pintar hanya perlu mengisi pulsa dan secara otomatis pulsa akan terpotong sesuai pinjaman.

4. Aplikasi KasPro Indonesia

Aplikasi beli pulsa bayar nanti selanjutnya bisa Sobat Pintar dapatkan di aplikasi KasPro Indonesia. Sobat Pintar bisa mendownload aplikasi tersebut untuk pinjam pulsa darurat. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan hutang pulsa dengan cara dicicil. Langkah-langkahnya sangat mudah yaitu sebagai berikut ini:

  1. Download aplikasi KasPro Indonesia di Google Play Store.
    1. Lakukan langkah registrasi pada akun baru.
    2. Top Up atau isi saldo pada aplikasi tersebut.
    3. Setelah itu pilih menu “beli sekarang bayar nanti” dan pilih kolom “bayar nanti”.
    4. Pilih jumlah pulsa yang akan diisi sesuai dengan kebutuhan Sobat Pintar.
    5. Setelah itu klik “bayar” dan masukan kode pin.
    6. Saat transaksi berhasil maka saldo otomatis terpotong.
    7. Sobat Pintar bisa memanfaatkan fitur Pay Later dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang telah dicantumkan.

Apabila dalam tenggat waktu yang ditentukan Sobat Pintar masih belum memiliki cukup uang untuk membayarnya, Kredit Pintar bisa menjadi solusi pinjaman online terpercaya. Sobat Pintar bisa melakukan pinjam uang di aplikasi tersebut untuk beli pulsa bayar nanti. Atau Sobat Pintar juga bisa mendownload aplikasi Kredit Pintar untuk kemudahan transaksi pinjaman dana.

kredit pintar
22 Jul 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download