Mudah! Bayar Streaming Film Pakai Kredit Pintar

20 Jan 2021 by Andro
streaming film

Kebutuhan semakin beragam, tidak terkeculi kebutuhan untuk hiburan. Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya menonton film atau streaming film. Sudah banyak platform streaming film yang tersedia. Anda tinggal pilih mau menonton di platform yang mana. Kemudahan akses melalui smartphone Anda, membuat menonton film praktis dan nyaman. Jika dulu Anda haru datang ke bioskop demi menonton film kesukaan Anda, saat ini Anda tidak perlu repot pergi.

Streaming film yang bermodalkan jaringan internet bisa Anda akses kapapnpun dan dimanapun. Tapi platform ini tidak secara cuma-cuma memberikan layanan nonton film. Anda harus berlangganan untuk dapat menontonnya. Platform nonton film ini biasanya membutuhkan membership untuk bisa ditonton secara full. Timbul permasalahan. Bagaimana cara membayarnya?. Anda bisa memanfaatkan pinjaman online untuk membayar.

Biasanya, platform semacam itu memiliki banyak metode pembayaran. Jika Anda ingin berlangganan streaming film seperti Netflix, iFlix, Disney +, VIU, dan platform lain, bisa gunakan pinjaman online di Kredit Pintar. Kredit Pintar menyediakan pinjaman online sesuai dengan nominal yang Anda butuhkan. Tak heran, memang kebanyakan orang mengurungkan niat untuk berlangganan di platform streaming film karena harganya yang lumayan mahal. Untuk berlangganan selama satu bulan, Anda bisa saja mengluarkan ratusan ribu untuk sekadar nonton film. Dengan adanya pinjaman online, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk berlangganan.

Menyisihkan Uang

Seperti sudah disinggung diatas, biaya streaming film memang tidak murah. Cara terbaik agar Anda tetap bisa membayar biaya langganan adalah menyisihkan uang. Jika dirasa menyisihkan uang masih berat, meminjam uang melalui Kredit Pintar bisa jadi alternatifnya. Proses pinjaman uang yang mudah dan cepat, bisa Anda coba untuk membayar biaya langganan. Tidak ada salahnya mencoba meminjam uang secara online. Kemudahan akan Anda dapatkan jika memilih membayar melalui aplikasi pinjaman online.

Cara Pinjam Uang

Kredit Pintar mempermudah setiap customernya dalam meminjam uang. Tidak ada proses yang lama ataupun rumit untuk mendapatkan uang. Syaratnya pun mudah. Anda hanya perlu meneydiakan kartu identitas atau KTP sebagai syarat. Kemudian jika Anda sudah mendownload aplikasi, login dengan email dan nomor handphone, selanjutnya, Anda tinggal mengisi beberapa data diri dan data rekning bank, uang akan segara masuk ke rekening Anda. Bagi Anda yang ingin langsung berlangganan streaming film, uang pinjaman bisa langsung segara Anda gunakan.

Membayar Cicilan

Jika sudah mendapat pinjaman, yang Anda harus lakukan selanjutnya adalah membayar cicilan. Rasanya jika pinjaman uang digunakan untuk membayar langganan streaming film, nominal cicilan tidak akan besar.  Hal terpenting adalah Anda sanggup untuk membayar cicilan sesuai tempo yang sudah ditentukan. Jangan sampai Anda telat membayar karena akan ada denda yang diberikan.

Penuhi kebutuhan hiburan Anda dengan membayar menggunakan Kredit Pintar. Kemudahan dan kecepatan pinjaman uang yang ditawarkan akan sangat membantu Anda.

Baca Juga:

Cek Harga Vivo Y12 Terbaru 2021

Vivo V15: Tidak Hanya Tentang Kamera Pop-Up 32MP

Ulasan, Spesifikasi, Vivo Y91 dan Vivo Y17 dan Cara Pinjaman Online