5 Layanan Streaming Film Resmi Paling Lengkap di Indonesia

5 Layanan Streaming Film Resmi Paling Lengkap di Indonesia

07 May 2021 by Rindang Maulidia
5 Layanan Streaming Film Resmi Paling Lengkap di Indonesia

5 layanan streaming film paling lengkap. — Sobat Pintar, hari libur dan akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai setelah menjalani hari-hari kerja yang penuh dengan kesibukan.

Nonton film adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menemani akhir pekan.

Awal adanya pandemi di Indonesia, bisa jadi kabar yang kurang menyenangkan bagi yang hobi nonton film di bioskop, karena seluruh bioskop yang ada di Indonesia sempat berhenti beroperasi.

Meskipun begitu, para penggemar film masih bisa nonton film streaming melalui berbagai layanan streaming film yang ada di Indonesia. 

Beberapa tahun lalu, banyak masyarakat Indonesia mengenal IndoXXI sebagai salah satu website untuk nonton film yang menyediakan berbagai film siap didownload secara gratis.

Sayangnya, situs IndoXXI akhirnya ditutup oleh menkominfo karena terbukti merupakan situs ilegal.

Sebagai pengganti situs IndoXXI, Sobat Pintar bisa pilih berbagai layanan streaming film yang legal beredar di Indonesia sebagai berikut:

1. Netflix

Netflix adalah salah satu layanan untuk menikmati film dengan cara streaming yang terkemuka di Indonesia.

Layanan Netflix telah tersedia di Indonesia sejak tahun 2016.

Disini menyediakan berbagai film dan serial TV populer dari berbagai tahun, yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk ditonton di akhir pekan.

Selain itu, berbagai film dan serial TV yang diproduksi sendiri oleh rumah produksi Netflix juga selalu layak ditunggu-tunggu, lho!

Sobat Pintar bisa menggunakan tawaran trial Netflix dan dapatkan akses gratisnya selama 30 hari.

Setelah itu, Sobat Pintar bisa memilih biaya langganan yang berkisar dari Rp 54.000,- hingga Rp 120.000,-

2. Disney+ Hot Star

Disney+ Hot Star adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton film secara online.

Layanan ini baru saja dirilis di Indonesia pada akhir tahun 2020.

Penggemar Marvel Cinematic Universe pastinya tidak ketinggalan untuk berlangganan Disney+ Hot Star karena disitulah berbagai cerita-cerita Marvel Cinematic Universe phase 4 akan dirilis.

Layanan ini menyediakan media pembayaran melalui pulsa, dengan biaya mulai dari Rp 40.000,-

Selain berbagai film dan serial Marvel Cinematic Universe, Sobat Pintar juga bisa menikmati film Disney dan Pixar dari segala jaman, lho!

3. HBO GO

HBO adalah salah satu kanal dari TV kabel yang cukup terkemuka karena menyediakan berbagai tontonan yang menarik berupa film dan serial TV.

Sobat Pintar bisa menikmati berbagai film dan serial TV tanpa harus berlangganan TV kabel, hanya dengan menggunakan layanan HBO GO.

HBO GO bisa jadi layanan pilihan penggemar DC Universe karena berbagai film DC Universe ditayangkan di sini.

4. Genflix

Genflix adalah layanan untuk nonton film secara online karya anak bangsa Indonesia.

Layanan ini menyediakan berbagai film Indonesia yang dirilis secara independen.

Sobat Pintar yang berminat untuk berlangganan layanan Genflix, cukup merogoh kocek sebesar Rp 49.000,- saja per bulannya.

5. Viu

Bagi Sobat Pintar yang gemar menonton serial Asia, sudah saatnya kalian memilih Viu sebagai platform nonton film favorit.

Sobat Pintar bisa mengakses berbagai tontonan di Viu secara gratis, namun akan terhalang dengan iklan yang tampil secara tak terduga saat menikmati tontonan.

Biaya langganan Viu terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000,- per bulan hingga Rp 200.000,- per tahun.

Sobat Pintar, itulah berbagai pilihan layanan streaming film paling lengkap di Indonesia yang bisa Kamu nikmati setiap hari libur dan hari pekan.

Tetap dukung kreator film favoritmu dengan cara menikmati karya mereka secara legal melalui berbagai platform nonton film online yang disebutkan di atas.

Mana nih, platform yang jadi pilihanmu di akhir pekan?

kredit pintar