Melengkapi Ruang Keluarga dengan TV LED Yang Tipis dan Ramping

16 Apr 2021 by Laruan
tv led

Menonton televisi menjadi salah satu solusi ketika hati sedang gundah atau pikiran sedang kacau. Menonton hiburan di televisi bisa memberikan dampak yang cukup positif bagi masyarakat. Terlebih jika acara yang ditonton dapat membuatnya tertawa.

Sudah bukan hal asing jika dunia elektronik terus mengalami pertumbun. Tidak hanya pada ponsel, laptop, atau komputer, namun hal ini juga berlaku pada televisi. Melihat perkembangannya, televisi dari masa ke masa terus mengalami peningkatan demi menunjang kemajuan zaman dan kebutuhan manusia.

TV LED

Di awal kemunculannya, televisi berbentuk tabung besar dengan warna hitam putih yang hanya dimiliki oleh sebagian orang saja. Kemudian dalam perkembangannya, tv tabung semakin menyusut dengan ukuran sedang dan menampilkan gambar berwarna dan suara yang lebih jelas. Hingga saat ini, perkembangan televisi sudah berada dalam kondisi tv yang tipis dengan gambar jernih dan suara yang sangat jelas. Tv yang berkembang saat ini sering kita sebut dengan TV LED.

Dengan banyaknya merek barang elektronik yang berkembang di Indonesia, tentu turut serta menyumbangkan banyak jenis TV LED dengan berbagai seri dan ukuran. Ukuran sebuah LED TV sederhana berada di kisaran angka 24 inch hingga 32 inch. Namun untuk rumah gedongan dan rumah besar, TV LED yang biasanya digunakan memiliki ukuran 40 inch hingga 100 inch atau lebih.

Keunggulan TV LED

Sebut saja beberapa merek barang elektronik di Indonesia yang berhasil mengeluarkan seri TV LED yang biasa digunakan oleh masyarakat adalah Samsung, Sharp, Sony, Polytron, dan masih banyak lagi. Merek-merek tersebut tentunya memiliki kualifikasi dan keunggulannya masing-masing. Namun ketika menggunakan TV LED di rumah, keunggulan yang paling bisa Anda rasakan antara lain

  • Desainnya yang ramping dan tipis sehingga tidak memakan banyak tempat. Jika dibandingkan dengan televisi sebelumnya, LED TV memiliki ukuran yang tipis namun melebar. Untuk peletakannya pun tidak memerlukan banyak tempat karena tv ini bisa diletakkan dan ditempel di dinding.
  • LED TV dapat dikatakan lebih ramah lingkungan karena memiliki pantulan cahaya yang tidak terlalu buruk sehingga tidak mengganggu kesehatan mata penontonnya.
  • LED TV sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh televisi sebelumnya. Misalnya saya fitur bluetooth, wireless, port USB, dan masih banyak lagi. Jadi Anda bisa melakukan koneksi antara ponsel dengan televisi.

Harga TV LED

Untuk harganya sendiri, TV LED dibanderol dengan harga yang cukup beragam. Hal ini tentu disesuaikan dengan merek TV dan ukuran TV yang Anda oilih. Untuk televisi berukuran standar atau berukuran 24 inch hingga 32 inch, LED TV diberi harga 1,5 juta rupiah hingga 2,3 juta rupiah. Sedangkan untuk televisi berukuran 40 inch hingga 100 inch dibanderol dengan harga 2,7 juta hingga 7 juta rupiah. Harga yang cukup murah bukan?

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki uang yang cukup untuk membeli sebuah LED TV, perlu waktu yang cukup lama untuk menabung demi bisa membeli sebuah TV LED, padahal kita sudah sangat ingin memilikinya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mempercayakan peminjaman uang melalui kredit pintar. Salah satu alasan terbaik untuk memilih kredit pintar karena dana pinjamannya yang cepat cair.

Untuk mendapatkan dana cepat cair, Anda tidak perlu melakukan prusedur yang rumit layaknya pada platform lain. Anda cukup menyiapkan KTP sebagai identitas pribadi yang bisa digunakan. Dengan begitu dana pinjaman dari kredit pintar untuk membeli TV LED akan cepat cair.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload