Lebih Efisien Dengan Galaxy A01, Hp Samsung Untuk Belajar Online

03 Feb 2021 by Andro
 Hp samsung untuk belajar online

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang saat ini diterapkan karena darurat virus corona telah menuntut setiap siswa untuk memiliki perangkat agar bisa tersambung dengan materi pembelajaran secara online. Galaxy A01 merupakan Hp samsung untuk belajar online yang efisien untuk digunakan. Seperti yang Anda ketahui kalau perangkat pendukung yang berkualitas umumnya memiliki harga yang tinggi. Padahal, daya beli masyarakat saat ini sedang kurang baik. Hp samsung untuk belajar online bisa membuat hati Anda sedikit lega karena Galaxy A01 dirancang khusus untuk kebutuhan belajar online.

Belajar Jadi Lebih Efisien

Samsung Galaxy A01 dibekali dengan dual kamera di bagian belakang yang bisa menghadirkan foto dan video berkualitas. Jadi, ketika siswa akan mengirimkan foto tugasnya, tidak perlu khawatir foto akan tampak blur. Selain itu, ada juga fitur selfie focus yang pastinya akan sangat penting untuk proses pembelajaran.

Bisa dibilang, HP Samsung Galaxy A01 memiliki kekuatan yang jauh lebih unggul dan kecepatan yang luar biasa. Dengan RAM 2GB dan Prosesor Octa core Snapdragon 439, maka aktivitas belajar yang dilakukan lebih lancar karena prosesor akan bekerja dengan sangat halus. Dukungan baterai 3.000 mAh sudah pasti sangat cukup untuk kegiatan belajar online. Siswa tidak perlu khawatir karena teknologi Standar IEC 61960 akan memastikan daya dalam baterai bisa mengoperasikan HP selama 4 sampai dengan 5 jam stand by.

Fitur-fitur pendukung lainnya yang patut Anda pertimbangkan adalah unlocked smartphone menggunakan face unlock. Cara kerjanya adalah dengan mendekatkan smartphone ke muka Anda. Dengan demikian, Samsung Galaxy A01 sangat mendukung kenyamanan dan memberikan akses aman yang sangat baik. Samsung Galaxy A01 juga dilengkapi dengan fitur Night Mode yang berguna untuk membantu Anda beralih ke mode gelap. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat untuk menyesuaikan akomodasi mata dengan tampilan cahaya layar. Jadi, mata Anda tidak akan mudah sakit saat menggunakan HP yang satu ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01

Hp samsung untuk belajar online yang satu ini memang dirancang khusus agar kegiatan belajar mengajar secara online bisa berjalan dengan lancar. Untuk mendukung aktivitas tersebut, maka Samsung Galaxy A01 dilengkapi dengan spesifikasi-spesifikasi sebagai berikut:

  • Prosesor dengan CPU Speed 1,45 GHz sampai dengan 2 GHz dan CPU Type Octa Core
  • Ukuran layar 145,1 mm x 141,7 mm
  • Resolusi 720 x 1520 (HD+)
  • Teknologi (Main Display) PLS TFT LCD
  • Kedalaman Warna (Main Display) 16M
  • Kamera Belakang yang terdiri dari Rear Camera – Resolution (Multiple) 13.0 MP + 2.0 MP, Rear Camera – F Number (Multiple) F2.2 – F2.4, Main Camera – Auto Focus, Rear Camera Zoom Digital Zoom up to 8x
  •  Front Camera – Resolution 5.0 MP, F2.
  • Resolusi Rekaman Video FHD, yaitu 1920 x 1080, 30fps
  • Memori RAM Size 2 GB dan ROM Size 16 GB
  • Memori internal 8,4 GB dan dukungan memori eksternal MicroSD sampai dengan 512 GB
  • Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM (4FF)
  • Dukungan jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, dan 4G LTE TDD
  • Baterai 3.000 mAh

Harga Samsung Galaxy A01

Buat Anda yang butuh Hp samsung untuk belajar online, Anda bisa sedikit lega karena HP Samsung Galaxy A01 bisa Anda beli hanya dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta rupiah. Dengan spesifikasi dan keunggulan yang mumpuni, anak Anda bisa belajar online dengan lebih efektif.

Jika Anda masih mengalami kendala karena dana simpanan untuk membeli HP Samsung Galaxy A01 tidak mencukupi, Anda bisa pilih layanan pinjaman uang yang bisa dicicil dan dengan cicilan ringan. Kredit pintar adalah layanan fintech yang menyediakan aplikasi pinjaman uang yang bisa dicicil, bunga rendah, cicilan ringan, tanpa agunan, dan tanpa kartu kredit. Kredit pintar menjadi alternatif pinjaman uang yang bisa dicicil bagi Anda yang membutuhkan dana darurat langsung cair, termasuk kebutuhan Hp samsung untuk belajar online anak Anda.

Hanya dengan mengunduh aplikasi dan mengajukan permohonan pinjam uang tanpa kartu kredit, dana akan langsung cair hanya dalam hitungan detik dengan bunga rendah dan cicilan ringan. Hal ini karena Kredit pintar akan memverifikasi permohonan Anda dengan cepat dan profesional tanpa agunan. Maka itu, dukung media belajar online untuk anak Anda dengan membelikan HP Samsung Galaxy A01. Untuk kebutuhan dana mendesak ini, Kredit pintar akan selalu siap membantu Anda.

Baca Juga:

Waspada! Virus Corona Semakin Menggila

5 Rekomendasi HP Untuk Pelajar 2021, Harga Cuma 1 Jutaan