5 Rekomendasi HP Untuk Pelajar 2021, Harga Cuma 1 Jutaan

03 Feb 2021 by Andro
rekomendasi hp untuk pelajar 2021

Keberadaan HP dan internet saat ini sudah hampir menyaingi kebutuhan pokok manusia. Apalagi begitu diterapkan belajar online saat ini, anak SD sudah sangat membutuhkan HP untuk melakukan pembelajaran secara online. Orang tua dituntut untuk bisa membelikan HP untuk belajar anaknya. Sayangnya, tidak semua HP memiliki harga yang terjangkau. Jika ada HP yang murah, kemungkinan tidak bisa mendukung kegiatan belajar online secara maksimal.

Jika masalah ini masih Anda alami sampai saat ini, maka sangat perlu bagi Anda untuk mempertimbangkan rekomendasi hp untuk pelajar 2021. Bahkan, Anda masih bisa membeli hanya dengan harga mulai dari 1 juta rupiah dan sangat efektif untuk mendukung kegiatan belajar online. Jadi, Anda masih bisa membelikan HP untuk belajar anak secara daring dengan 5 rekomendasi hp untuk pelajar 2021 yang akan diulas berikut ini.

Infinix Smart 4

Rekomendasi hp untuk pelajar 2021 pertama yang bisa Anda beli untuk kebutuhan belajar anak Anda adalah Infinix Smart 4. HP ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1,1 juta saja. Spesifikasi HP ini memiliki desain yang sangat identik dengan Infinix Hot 8. Hanya saja layar yang ada pada Infinix Smart 4 hanya berukuran 6.52 inci. Infinix Smart 4 juga sudah menggunakan prosesor Helio A22 layaknya Infinix Hot 8.

HP Infinix Smart 4 juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari dan pemindai wajah. Spesifikasi lain yaitu dilengkapi dengan dua kamera belakang dan kapasitas baterai 4000 mAh.

Redmi 7A

Rekomendasi kedua untuk Anda yang ingin membelikan HP sekolah online anak-anak adalah Xiaomi Redmi 7A. Bukan cuma harganya yang cuma 1 juta rupiah saja, Redmi 7A memiliki build quality yang cukup baik sehingga sangat cocok untuk anak sekolah yang sedang sibuk dengan pembelajaran daring. Desain bagian belakang dikemas matte halus dengan tonjolan kamera yang cukup tipis. Keunggulan dari HP ini adalah sangat ringan sehingga nyaman untuk digunakan.

Xiaomi Redmi 7A dilengkapi dengan fitur lapisan tahan percikan air untuk memberikan kualitas dan daya tahan yang lebih tinggi. Untuk spesifikasi memory, Redmi 7A sudah diperkuat dengan chipset Snapdragon 439 yang semakin powerfull karena dipadukan dengan RAM 2GB. Spesifikasi lain dari HP ini adalah kualitas kamera depan dan belakangnya masih terbilang cukup mumpuni dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Realme C2

HP Realme C2 bisa dijadikan pilihan HP pelajar selanjutnya. Dengan harga sekitar Rp 1,2 juta, HP ini memiliki keunggulan dari desainnya yang cukup menawan dengan memakai Diamond cutting design. Dengan desain tersebut, Anda akan bisa melihat efek pantulan cahaya yang berbeda jika dilihat dari berbagai sudut. Keunggulan lainnya terdapat pada kamera belakang yang terdiri dari kamera ganda dengan fitur Chroma Boost. Gambar yang diambil dari kamera HP ini akan tampak tajam pada scene dan eksposurnya.

Samsung Galaxy M10

Bagi yang suka dengan produk Samsung, kali ini tersedia Samsung Galaxy M10 yang dijual dengan harga sekitar Rp 1,5 Jutaan. HP ini terkenal dengan desain menarik yang disesuaikan dengan tren dan gaya anak remaja. Kamera belakang HP ini bisa menjepret objek dengan tangkapan yang sangat halus karena didukung dengan lensa ultra wide angle 120 derajat. Sementara untuk kamera depannya sudah didukung dengan fitur filter, stamp, dan live focus. Keunggulan HP ini juga bisa dilihat dari keberadaan baterai berkapasitas 3400 mAh dan chipset exynos 7870.

Vivo Y12

Vivo Y12 juga bisa Anda pertimbangkan bagi yang ingin membeli HP untuk belajar anak. HP Vivo Y12 sangat unggul dalam kekuatan daya tahan baterainya dan kemampuan kamera belakangnya. Spesifikasi baterai HP ini adalah sebesar 5000 mAh. Kamera belakangnya terdiri dari 3 kamera yang sangat unggul untuk menangkap objek dengan sudut pandang yang lebih luas. Spesifikasi lain bisa dilihat dari pemanfaatan Chipset Helio P22 yang lebih mumpuni karena didukung juga dengan ultra game mode.

Jadi, sekarang Anda tidak perlu lagi bingung cari rekomendasi hp untuk pelajar 2021. Masalah yang Anda hadapi mungkin adalah kebutuhan dana tanpa agunan untuk membeli HP dengan cicilan ringan. Jika itu masalahnya, maka Anda bisa pinjam uang cepat langsung cair melalui Kredit pintar.

Kredit pintar merupakan layanan fintech yang tepat bagi Anda yang butuh uang cepat tanpa agunan dan tanpa kartu kredit sebagai persyaratannya. Pinjam uang cepat melalui Kredit pintar bisa diangsur dengan cicilan ringan. Bagi Anda yang ingin pinjam uang untuk beli HP pelajar 2021, Kredit pintar menyediakan pinjaman online cepat cair bunga rendah.

Setelah mengajukan permohonan pinjam uang melalui Kredit pintar dan disetujui, uang akan langsung cair ke rekening Anda tanpa harus menunggu berhari-hari. Hanya dalam hitungan menit, pinjaman online cepat cair bunga rendah tanpa kartu kredit dari Kredit pintar bisa Anda gunakan untuk membeli HP pelajar 2021.

Baca Juga:

Tips Merencanakan Bisnis Dan Rekomendasi Bisnis Modal Kecil