Cara Mudah Kredit HP Tanpa DP

Cara Mudah Kredit HP Tanpa DP

21 Apr 2021 by dan.shen
kredit hp tanpa dp

Kamu ingin beli handphone? Tapi uang kamu belum cukup untuk beli handphone secara cash. Tenang saja kini kamu bisa kredit HP tanpa DP dengan mendapatkan pinjaman secara online hanya di Kredit Pintar. Jadi kamu sudah bisa membawa pulang hp kesukaan kamu deh.

Handphone menjadi produk paling diminati oleh masyarakat dari berbagai produk lainnya yang ditawarkan melalui kredit online. Dengan melakukan kredit HP tanpa DP ini mereka tidak perlu mengeluarkan uang dengan jumlah banyak dalam sekali waktu. Inilah mengapa banyak yang lebih memilih melakukan pembelian secara kredit.

Kredit Online Bisa Dilakukan Melalui Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Kredit HP online melalui aplikasi dianggap lebih praktis karena bisa dilakukan dimanapun kamu berada. Saat ini banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengajukan pinjaman online melalui aplikasi instan. Lewat aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan HP tanpa memberikan DP terlebih dahulu.

Salah satu keuntungan mengajukan kredit HP online adalah kamu tidak akan diminta untuk memberikan uang DP terlebih dahulu. Pastinya kamu akan ssangat terbantu dengan adanya layanan ini.

Tak hanya itu kamu juga bisa membayar cicilan tanpa kartu kredit. Hal ini sangat menguntungkan bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit karena tetap bisa mengajukan kredit dengan menyetujui persyaratan peminjaman. Selain itu proses pencairan juga bisa dilakukan dengan mudah.

Cara Kredit HP Tanpa DP Lewat Aplikasi

Cara kredit HP lewat aplikasi ini terbilang cukup mudah karena kamu hanya membutuhkan ponsel lainnya yang akan digunakan. Kamu tinggal memilih HP yang ingin dibeli melalkui e-commerce seperti Shopee, Lazada, Toko Pedia, Bliblli dan lainnya. Setelah itu pilihlah metode pembayaran pay later untuk kredit HP online.

Kamu juga bisa mengajukan pinjaman dana terlebih dahulu melalui kredit pintar. Kredit pintar menyediakan pinjaman dana online dalam jumlah yang besar dan bunga yang rendah. Kredit pintar bisa menjadi solusi untuk kredit HP tanpa DP melalui aplikasi instan. Setelah itu kamu bisa membayar cicilan tanpa kartu kredit melainkan menggunakan aplikasi sebagai berikut ini:

Kredivo

Layanan kredit HP tanpa DP bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Kredivo. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengambil kredit HP dengan tenor dari satu bulan hingga 12 bulan. Kamu bisa menginstal aplikasi ini di Google Play Store dan Apple App Store dan mendaftar sesua persyaratannya.

Pesyaratan kredit HP di Kredivo

  • Usia minimal 18 tahun
  • Penghasilan minimal 3 juta per bulan disertakan buktinya
  • Melampirkan foto KTP dan selfie di aplikasi Kredivo

Setelah pengajuan kredit HP kamu disetujui kamu akan memilih cara pembayaran cicilan tanpa kartu kredit setiap bulannya. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang kamu miliki.

1. Cicilan Express

Pembayaran melalui cicilan express tidak perlu menyertakan bukti tempat tingga dan bukti slipp gaji. Kamu hanya perlu melengkapi akses akun e-commerce yang dipakai untuk transaksi. Setelah itu persetujuan akan diberikan dalam waktu 1×24 jam.

2. Cicilan reguler

Pada cicilan reguler ini kamu perlu melengkapi persyaratan pengisian dua jenis dokumen yaitu bukti tempat tinggal berupa kartu keluarga, STNK, dan lain-lain. Lalu ada bukti penghasilan yang harus diisi seperti slip gaji. Setelah kredit disetujui kamu bisa melakukan kredit HP online.

Indodana

Aplikasi Indodana menawarkan kredit HP tanpa DP secara online. Melalui aplikasi ini kamu bisa memilih HP kesukaan kamu dan membayarnya secara kredit. Indodana memberikan batasan waktu pengkreditan maksimum 6 bulan pada semua merk hp. Kamu akan diminta melengkasi persyaratan dan cara pembayarannya.

Persyaratan kredit HP di Indodana:

  • Usia maksimal 21 tahun
  • Sudah memiliki KTP
  • Melampirkan foto selfie pada aplikasi Indodana
  • Memiliki akun internet banking
  • Mempunyai pekerjaan tetap.

Tunggu apalagi, pastikan kamu untuk kredit HP tanpa DP dengan proses cepat dan mudah dengan mengajukan pinjaman dana online di Kredit Pintar. Setelah itu kamu bisa melakukan kredit HP lewat aplikasi diatas yang kamu inginkan.

kredit pintar