Begini Cara Login Aplikasi Pinjaman Online Berikut

10 Mar 2021 by Laruan
aplikasi pinjaman online

Meminjam uang di aplikasi pinjaman online belakangan menjadi salah satu solusi yang dianggap paling baik untuk mencukupi kebutuhan harian. Dibanding dengan mengajukan pinjaman ke lembaga keuangan Bank, meminjam dana tunai dari aplikasi online lebih menghemat waktu. Tanpa perlu menyiapkan banyak dokumen dan jaminan apapun, cukup bermodal KTP dan smartphone saja, uang tunai sudah bisa didapat. Memang kemudahan dan proses cepat menjadi andalan dari personal loan ini. 

Saat ini sudah banyak aplikasi pinjaman online yang bisa diunduh lewat Google Play Store. Kamu tinggal menyesuaikan sesuai kebutuhan saja. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa membantu kebutuhan finansial Kamu.   Simak ulasan lengkapnya di artikel berikut!

Kredivo

Kredivo merupakan penyedia kartu kredit tanpa kartu kredit  dan juga pinjaman dana tunai yang berusaha selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Kamu bisa membeli barang sekarang, dan membayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau mencicil 3, 6 hingga 12 bulan.

Sebagai kartu kredit digital, Kredivo dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di merchant online/ offline. Seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Erafone, Gramedia, Samsung Store dan lainnya. Proses pendaftaran di Kredivo dilakukan dengan serba online. Berikut beberapa alasan mengapa Kamu harus mengajukan pinjaman di Kredivo, yaitu :

  1. Kredivo merupakan aplikasi pinjaman tunai dengan bunga rendah, yaitu 2,95% per bulan
  2. Proses pendaftaran yang mudah dan cepat, cukup 1 menit pengajuan, dana langsung cair tanpa perlu menunggu berhari-hari. Tanpa survey, sehingga dapat mengajukan kapan pun dan di mana saja.
  3. Kamu bisa berbelanja di e-commerce mitra Kredivo tanpa uang muka

Begini Cara Login Aplikasi Pinjaman Online Kredivo

  1. Apakah aplikasi Kredivo sudah terpasang di ponsel pintarmu? Jika belum Kamu bisa mengunduh dan install aplikasi Kredivo secara gratis di Google Play Store atau App Store, melalui tautan berikut ini.
  2. Pilih Kredivo di halaman checkout merchant, selanjutnya pilih bayar dalam 30 hari atau dengan cicilan 3,6,atau 12 bulan.
  3. JIka sudah mempunyai akun, silakan login menggunakan username dan PIN kredivo. Sebaliknya, jika belum mempunyai username, silakan daftar terlebih dahulu.
  4. Pada saat jatuh tempo pembayaran,  Kamu akan menerima SMS notifikasi berisi tentang pembayaran melalui transfer bank.
  5. Jika membutuhkan dana tunai, Kamu juga bisa pinjam uang sesuai dengan limit kredit, dengan maksimal limit hingga 30 juta rupiah.

Rupiah Cepat

Jika Kamu membutuhkan pinjaman tunai tanpa agunan? Rupiah Cepat adalah solusinya.  Pinjaman cepat cair yang hanya membutuhkan KTP dan data pribadi saja. Keunggulan Rupiah Cepat antara lain:

Tanpa Agunan

Kamu mempunyai kesempatan untuk mengajukan pinjam uang hingga 5 juta cukup KTP saja, tanpa perlu jaminan apapun.

Proses Mudah dan Cepat

Proses pengajuan cukup singkat dan juga mudah. Kamu hanya perlu mengisi data tentang informasi pribadi serta melengkapi dokumen yang diperlukan.

Pelayanan yang berkualitas

Rupiah cepat berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas, selain menawarkan bunga rendah proses pengajuan juga tidak perlu menunggu lama. Hanya 15 menit uang langsung cair.

Terpercaya

Rupiah Cepat sudah berizin OJK, sehingga data nasabah akan aman terlindungi.

Cara Login Aplikasi Pinjaman Online Rupiah Cepat

  1. Unduh aplikasi Rupiah Cepat di sini
  2. Setelah aplikasi terpasang di ponselmu, masukkan nomor telepon atau menggunakan akun facebook
  3. Pilih login dengan kata sandi
  4. Apabila Kamu lupa kata sandi, klik tombol “ dapatkan kode”
  5. Masukkan kode verifikasi dan buat sandi yang baru
  6. Dapatkan kode yang dikirim melalui SMS. Ingat, jangan berikan kode ini kepada siapapun termasuk pihak yang mengatasnamakan rupiah cepat

Singa Fintech

Singa Fintech merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang mengutamakan transparansi serta memberi nilai tambah kepada penerima pinjaman. Ada dua jenis pinjaman yang bisa dipilih, yaitu pinjaman jangka pendek dan jangka panjang.

Untuk login ke aplikasi Singa Fintech cukup memasukkan alamat email yang terdaftar beserta kata sandi. Apabila Kamu lupa kata sandi silakan klik “lupa kata sandi”. Untuk mengatur kata sandi baru, Kamu perlu mengunjungi email-mu.

Apabila belum mempunyai akun singa fintech, silakan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Danabijak

Danabijak merupakan salah satu aplikasi pinjam uang online yang menawarkan proses cepat dan mudah dalam mengajukan pinjam uang. Kamu yang berdomisili di Jabodetabek dengan minimum pendapatan bulanan sebesar Rp. 1.600.000 dapat mengajukan pinjaman di sini.

Apabila kamu sudah mempunyai akun Danabijak, silakan login untuk mengajukan pinjaman. Caranya tinggal memasukkan alamat email dan kata sandi yang sudah didaftarkan. Apabila Kamu lupa kata sandi, klik “lupa kata sandi” maka atur ulang sandi baru melalui notifikasi yang dikirim lewat email-mu. Selanjutnya silakan ajukan pinjaman lewat Danabijak sekarang juga dengan memilih limit pinjaman hingga 3 juta dan tenor sampai 120 hari.

Easycash

Easycash merupakan aplikasi pinjaman online yang menggunakan teknologi khusus dalam mengumpulkan data, melakukan analisa hingga pemrosesan data calon peminjam. Pinjaman ini menawarkan pinjaman tanpa agunan, dengan proses yang mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP serta mengisi data pribadi, semua proses dilakukan secara online tanpa tatap muka.

Kamu bisa menikmati cicilan ringan untuk pinjaman jangka panjang, dengan bunga rendah. Untuk cara login aplikasi pinjaman online di Easycash cukup mudah, hanya perlu memasukkan nomor telepon dan kata sandi, kemudian lanjutkan dengan “klik ajukan pinjaman”. Belum punya akun? Kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Dapatkan aplikasi Easycash di sini

Maucash

Maucash menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan dua pilihan, Maucepat atau Mauringan. Untuk Maucepat, jumlah pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp. 2.5 juta, dengan tenor hingga 30 hari dalam sekali bayar.

Sedangkan Mauringan menawarkan pinjaman mulai Rp. 1.5 juta hingga Rp. 5 juta dengan tenor hingga 4 bulan. Seperti namanya, Mauringan menawarkan cicilan ringan yang tidak memberatkan nasabahnya.

Selain itu, bunga layanan Maucash juga rendah, yaitu 0% untuk pinjaman sekali bayar.

Cara login aplikasi pinjaman online Maucash menggunakan nomor telepon yang terintegrasi dengan akun Whatsapp. Jadi pastikan nomor telepon yang digunakan merupakan nomor Whatsapp Kamu, ya.

Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman uang tunai yang cepat dengan syarat yang sangat mudah. Cukup bermodalkan KTP dan ponsel saja, Kamu berpeluang mendapatkan pinjaman uang tunai hingga 8 juta rupiah.

Pilihlah limit pinjaman sesuai kebutuhanmu, ada pinjaman dengan pembayaran sekali waktu, ada pula yang dibayar mencicil hingga 3 bulan. Aplikasi Kredit Pintar menawarkan bunga rendah, yaitu tidak lebih dari 0,8% per hari. Privasi data nasabah akan aman karena Kredit Pintar telah terdaftar dan berizin OJK.

Untuk login aplikasi Kredit Pintar cukup memasukkan nomor ponsel untuk melakukan verifikasi data. Selanjutnya kode verifikasi akan dikirim melalui sms. Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi pinjaman Kredit Pintar, silakan klik di sini.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload