Hotel Unik di Indonesia

16 Mar 2021 by Laruan
Hotel Unik di Indonesia

Pada umumnya hotel menawarkan kamar dengan tempat tidur serta kondisi ruangan yang nyaman, serta situasi tenang yang nyaman untuk dipakai beristirahat setelah melakukan berbagai aktivitas di luar rumah.

Biasanya bangunan hotel merupakan gedung yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk membuat pengunjungnya merasa nyaman. Dan tidak ketinggalan pemandangan yang asri atau kelap-kelip lampu perkotaan menjadi pemandangan yang banyak ditemukan pada hotel-hotel berbintang.

Berbeda dengan hotel unik di Indonesia ini, mereka tidak menawarkan pengunjungnya untuk menginap di dalam gedung. Namun pada tempat-tempat yang tidak umum serta lingkungan yang menarik, tetapi tetap dengan standar kenyamanan sebuah hotel.

Buat yang mencari suasana berbeda hotel-hotel berikut ini bisa menjadi pilihan buat kamu saat sedang berlibur.

1. Adiwana Bee House Bali

Berlokasi di Ubud, Bali, hotel ini yang terletak di tengah persawahan ini menawarkan vila dengan pemandangan pedesaan. Dilengkapi dengan fasilitas standar hotel berbintang, desain villa mereka dibuat menyerupai batang pohon besar seperti rumah kurcaci dari negeri dongeng.

Walaupun anggaran yang ditawarkannya cukup tinggi, kamu tidak perlu khawatir, dengan menggunakan pinjaman online langsung cair dari kredit pintar, kamu tidak perlu menunda rencana liburan istimewa yang kamu rencanakan.

2. Pasific Palace Batam

Kalau kamu tidak kuat bepergian dengan kapal laut karena sering mengalami mabuk laut. Hotel yang berada di Batu Ampar, Batam ini merupakan pilihan tepat untuk merasakan sensasi kemewahan kapal pesiar tanpa mabuk laut.

Hotel Pasific Palace Batam didesain dengan bentuk menyerupai kapal pesiar mewah, lengkap dengan fasilitas hotel berbintang layaknya sebuah “super cruiser”. Buat kamu yang takut mabuk laut, tapi ingin merasakan sensasi menginap di kapal pesiar, hotel ini pilihannya.

3. Rumah Pohon Mekarsari

Berwisata unik tidak harus jauh dari wilayah perkotaan. Terletak di Cileungsi yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam dari Jakarta, Taman Buah Mekarsari menawarkan penginapan berkonsep agrowisata.

Pengunjung tempat ini dapat memilih bermalam pada Rumah Pohon Leo yang berada dalam lingkungan tempat agrowisata tersebut dengan harga yang sangat bersahabat.

4. Sharma Spring Bamboo Karangasem

Masih dengan desain rumah pohon, namun dengan tema kembali ke alam, Sharma Spring Bamboo di Karangasem, Bali, menawarkan kenyamanan hotel mewah berbintang 5, dengan sebagian besar fasilitas terbuat dari bambu.

Buat kamu yang ingin merasakanan sensasi bermalam pada istana elf, hotel mewah berbahan bambu inilah tempat yang tepat. Ratenya yang cukup tinggi dapat diatasi dengan menggunakan pinjaman online langsung cair dari kredit pintar, sehingga rencana liburanmu tidak perlu tertunda.

5. Firefly Eco-Lodge Ubud

Bertempat di sekitaran Ubud, Bali, bangunan hotel yang berbahan utama bambu ini menawarkan sensasi tinggal di rumah pohon ala Tarzan. Tanpa lift atau elevator listrik, pengunjung memerlukan kondisi yang fisik yang cukup baik untuk menaiki tangga masuk ke kamar yang mereka sewa.

Kamar-kamar yang didesain tanpa pintu, sesuai dengan tema rumah burung yang diangkat pengelolanya. Sehingga dapat membuat pengunjung Firefly Eco-Lodge kembali merasa dekat pada alam.

Uniknya lagi, mereka menawarkan semua hal tersebut dengan rate yang sangat bersahabat bagi pelancong backpacker.

Banyak tempat unik dan indah di Indonesia yang menawarkan berbagai keragaman tempat di negeri kita, yang layak untuk dijadikan tujuan wisata. Walaupun tidak semua hotel unik di Indonesia menawarkan rate yang rendah, dengan menggunakan pinjaman online langsung cair dari kredit pintar, rencana liburanmu dapat tetap berjalan.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload