Harga Motor NMAX Kredit Bekas atau Baru 2022

19 Mar 2022 by Laruan, Last edit: 21 Mar 2022

Ingin membeli Yamaha NMAX? Simak daftar harga motor NMAX kredit bekas atau baru 2022. Yamaha NMAX begitu banyak dipilih sebagai tunggangan para pengendara motor. 

Meluncur Yamaha NMAX Versi Terbaru, Harga dan Mesinnya Bikin Melongo -  Motorplus

Motor ini bahkan menjadi trendsetter yang membuat banyak merk lain yang akhirnya berani dan terjun juga di kelas ini. Harga motor NMAX baru 2022 juga masih cukup bersaing di kelasnya.

NMAX dikenal sebagai motor matic dengan body dan ban lebar. Ini membuat pengendara nyaman menungganginya. Selain itu, dalam perjalanan terasa lebih stabil dan kokoh. Selain itu, ruang bagasi di bagian bawah jok cukup lega untuk menyimpan barang.

Baca Juga: Harga Motor Aerox dan Berbagai Fiturnya

Harga Motor NMAX Baru

Ada dua tipe NMAX, yakni standard dan ABS. Harganya pun sedikit berbeda karena spesifikasinya juga berbeda. 

Harga Motor NMAX ABS 

Harga Yamaha Nmax ABS umumnya mencapai Rp32 Juta. Terdapat 5 pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu Matte Black, Glossy White, Matte Red, Matte Blue dan Prestige Silver.

Nmax ABS menggunakan mesin Petrol 155 cc dilengkapi dengan Fuel Injection, Silinder tunggal, 4-Stroke, Mesin Liquid Cooled SOHC VVA. Dengan mesin ini, NMAX ABS menyuguhkan tenaga 15.1 hp yang bertumpu pada torsi 13.9 Nm.

Soal kompetitor Nmax ABS harus bersaing dengan merk lainnya. Beberapa di antaranya adalah Honda Vario 150 Standard, Honda PCX160 CBS, Honda ADV 150 CBS, Yamaha Aerox 155VVA S-Version dan Yamaha Lexi S ABS.

Sekilas NMAX ABS memang tidak terlalu berbeda dengan NMAX standar. Warna, fitur, spesifikasi teknis begitu mirip. Yang berbeda secara signifikan hanya sistem pengereman yang sudah dilengkapi ABS (Anti-lock Brake System). Dengan adanya ABS, roda tidak akan mengunci ketika dilakukan pengereman keras. 

Harga NMAX Kredit

NMAX ABS tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 7,9 Juta, Angsuran sebesar Rp 1,29 Juta (35x). 

Harga Motor NMAX Standard

Harga Yamaha NMAX Standard di Indonesia mencapai Rp 29,85 Juta. Sama dengan NMAX ABS, varian ini juga tersedia dalam 5 opsi warna yaitu Matte Red, Matte Blue, Matte Black, Glossy White serta Prestige Silver.

Mesin Yamaha Nmax Standard

Varian Nmax Standard menggunakan mesin Petrol 155 cc dengan Fuel Injection, Silinder tunggal, 4-Stroke, Mesin Liquid Cooled SOHC VVA. NMAX Standar mampu menyuguhkan tenaga 15.1 hp dilengkapi torsi 13.9 Nm.

Harga NMAX Standar Kredit

NMAX dapat dicicil dengan uang muka mulai dari Rp 7 Juta, cicilan Rp 1,17 Juta (35x). Harga OTR Yamaha NMAX Standard start dari Rp 29,85 Juta. Besaran cicilan tergantung pada jangka waktu dan uang muka. Anda dapat menyesuaikan dengan kemampuan finansial Anda.

Harga NMAX Bekas

Jika Anda cukup kesulitan membeli NMAX baru, coba untuk memiliki yang bekas. Harganya cukup bervariasi tergantung pada tahun dan kondisi motor.

Harga motor Yamaha NMAX bekas 155 non-ABS mencapai sekitar Rp 17.300.000. 

Harga motor Yamaha NMAX bekas 155 ABS sekitar Rp 18.500.000.

Benar-benar Langka di Dealer Yamaha NMAX Generasi Terakhir Stop Produksi?  Buruan Beli Jika Masih Nemu Barunya - Motorplus

Spesifikasi NMAX

NMAX menggunakan mesin Blue Core 155 VVA yang efisien, bertenaga serta handal. Motor ini juga dilengkapi dengan inverted LCD digital speedometer terkini yang sangat stylish, modern, serta informatif untuk pengendara. Tidak lupa juga terdapat ‘Multi Information Display’ (MID)

Selain itu, motor ini juga memiliki suspensi belakang tabung dengan berwarna emas yang memberikan kesan elegan. Tentunya penggunanya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman sdane stabil di berbagai kondisi jalan.

Dari segi desain, NMAX menggunakan velg dengan warna emas sehingga tampilan motor menjadi elegan serta berkelas. Sebagai catatan, Velg dengan warna emas hanya tersedia untuk varian warna Matte Black dan Matte Grey

Untuk kenyamanan pengendara, NMAX menggunakan new premium seat design yang menggabungkan dua tekstur kombinasi bertempel emboss logo NMAX. Motif jahitan elegan juga menjadikan tampilan motor terlihat lebih berkelas.

Baca Juga: Harga Motor Ninja, Kelebihan, dan Kekurangannya

Teknologi VVA menjaga tenaga serta torsi maksimum pada setiap putaran mesin. Fitur ini secara signifikan mampu menghasilkan respon agresif pada NMAX ketika akselerasi. Di tambah lagi dengan range power mumpuni ketika kecepatan maksimal. Fitur VVA ini memberikan nafas panjang bagi New NMAX 155 VVA. 

Yamaha NMax Akan Dapat Fitur Baru di 2022, Yuk Intip Apa Saja!

Untuk pencahayaan NMAX memiliki lampu depan LED sehingga lebih terang dan lebih awet. Posisi berkendara yang nyaman serta ruang kaki yang luas, menjadikan posisi berkendara lebih rileks baik untuk jarak dekat ataupun jarak jauh.

Daya rem NMAX begitu maksimal dengan system ABS (Anti-lock Braking System) guna memaksimalkan performa ban. Yamaha juga membekali rem ABS dua channel dalam NMAX versi paling tingginya tersebut. Dengan itu pengereman dapat lebih maksimal karena tidak akan ada gejala ngunci pada rem depan maupun rem belakangnya. 

Kenyamanan berkendara jadi maksimal karena terdapat sistem pengereman ganda serta cengkraman cakram yang kuat nan kokoh. NMAX menggunakan velg dan ban tubeless tapak lebar, menjadikan motor lebih nyaman ketika bermanuver. Yamaha NMAX tetap pertahankan komposisi velg 13 inch depan serta belakang. Velg ini dibalut dengan karet bulat yang berukuran 110/70-13 depan serta 130/70-13 belakang. 

Dengan komposisi ban yang cukup lebar tersbeut menjadikan NMAX lebih handal serta mudah saat dipakai guna  taklukan kontur jalan yang menikung maupun butuh selap selip dengan mengandalkan kemampuan cengkeraman ban ke aspal.

Kelebihan Motor NMAX

Terdapat beberapa kelebihan dari NMAX yang bisa Anda nikmati. Berikut di antaranya:

Bisa dikoneksikan dengan gawai Anda

Yamaha Nmax terbaru ada yang telah didukung dengan fitur Y-Connect. Dengan adanya fitur tersebut, maka motor Yamaha NMAX dapat dikoneksikan dengan gawai anda melalui koneksi bluetooth. Saat terhubung, pengendara dapat menerima notifikasi pesan atau panggilan masuk. Melalui aplikasi ini, pengendara juga dapat memantau kondisi motor sebagaimana situasi pada aki, oli mesin, serta konsumsi bahan bakar. 

Yamaha Nmax Dari Perkembangan Fitur dan Spesifikasi Hingga Harganya

Kekurangan Motor NMAX

Meski banyak diminati, ada beberapa kekurangan NMAX. Berikut di antaranya:

1. Desain Yang Kurang Mewah

Desain Yamaha NMAX terbaru lebih menekankan sisi sporty alih-alih kemewahan. Soal desain motor, Yamaha NMAX masih kalah mewah daripada Honda PCX160 yang menonjolkan kesan premium pada desainnya.

2. Lampu belum seluruhnya LED

Lampu sein dari motor matik 150 CC ini masih memakai model halogen yang agak ketinggalan jaman.

3. Panel Instrumen Nampak Jadul

Selain itu kekurangan dari Yamaha Nmax terbaru ini terletak pada bagian panel instrumennya. Jika panel instrumen pesaingnya sudah menggunakan LED model negatif yang tampil berkelas dengan dominan warna hitam, maka panel indikator dari Yamaha Nmax ini masih tampak seperti kalkulator.

Demikian informasi tentang harga motor NMAX. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Spesifikasi Motor Yamaha R15, Lengkap dengan Harga

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
21 Mar 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download