Ghensin Impacts Tips untuk Permainan yang Lebih Fun

20 Jan 2022 by Laruan, Last edit: 28 Jan 2022

Jangan ngaku gamer kalau gak tahu ada game yang lagi booming di dunia pergamean saat ini, yaitu Ghensin Impacts. Game ini merupakan tipe dari game petualangan pada umumnya namun dikemas dengan tampilan dan cara bermain yang lebih menarik. Biar makin seru, Sobat Pintar harus tahu apa saja Ghensin Impact tips yang terbaru saat ini.

Ghensin Impacts Tips untuk Permainan yang Lebih Fun

Baca juga:  Pembelian Item dan Karakter dari Game Booming Pengembang Kepekaan Remaja

Tips dan trik yang akan diberikan pada artikel ini pasti akan sangat membantumu dalam mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan, terutama bagi gamer pemula. 

Ghensin Impact sendiri merupakan sebuah jenis game RPG yang terbesar di mobil untuk saat sekarang ini, dan bahkan juga merupakan salah satu yang terbesar di PC dengan menggunakan emulator.

Ghensin Impact diketahui memiliki pola permainan yang sangat seru dan gak ada habisnya, sehingga tidak jarang banyak gamer yang kadang lupa waktu karena sangking asiknya bermain. Kondisi ini tentu tidak disarankan ya, tetap perhatikan waktu bermain dan tetap ikuti Ghensin Impact tips berikut ini:

Ghensin Impact Tips

1. Teruslah menjelajah

Tips pertama untuk bermain Ghensin Impact adalah terus menjelajah. Mengapa? Karena dengan menjelajah, Sobat Pintar akan menemukan lebih banyak monster. Saat open map terjadi, kami bisa melawan para monster tersebut, memperoleh peti harta karun dan membukanya, dan mengungkap sebuah rahasia yang belum pernah terpecahkan.

Beberapa item, seperti jenis bunga tertentu memerlukan sebuah usaha yang lebih untuk bisa mendapatkannya. Misalnya perlu tambahan elemen sihir agar bisa mengambil bunga tersebut dari tempatnya.

Namun, walaupun sangat susah Sobat Pintar tetap disarankan untuk mengambilnya karena akan sangat berguna di masa depan. Apabila Sobat Pintar melihat peti dan benda lainnya dihadapanmu atau agak jauh dari tempatmu berada,sebisa mungkin harus diambil  sebelum melanjutkan penjelajahan. Hal ini akan membantumu untuk membuka kunci level adventure selanjutnya pada game ini.

2. Perhatikan stamina

Ghensin Impacts Tips untuk Permainan yang Lebih Fun

Ghensin Impact tips selanjutnya adalah memperhatikan stamina pemain. Dalam setiap pertempuran yang dilakukan oleh karakter game, mereka tidak hanya sekedar mengandalkan trik tetapi juga menggunakan stamina. Stamina juga berguna untuk melakukan lari cepat, menghindar dari serangan monster, memanjat, berenang, meluncur dan lain sebagainya.

Sehingga, penting bagi para pemain untuk memperhatikan stamina setiap karakternya. Sobat Pintar bisa melihatnya melalui elemen UI bar yang berwarna kuning di sebelah kanan karakter. 

Untuk menambah stamina pemain, gunakan Oculus, mengunjungi dan menyembah patung tujuh dimana benda tersebut bisa didapatkan. Semakin besar stamina karakter maka akan semakin lama  ia bisa melakukan banyak hal. 

Apa itu oculus? Yaitu sebuah item yang tersebar di seluruh wilayah bagian utara peta.  Oculus ini terdiri dari Anemoculi dan Geoculus. Dengan menawarkan keduanya Sobat Pintar bisa mendapatkan banyak reward, seperti Primo Gems atau Adventure Rank Exp.

Baca juga:  Game NFT: Main dapat Cuan

3. Memainkan Gacha

Berikutnya yang menarik dari Ghensin Impact tips adalah memainkan gacha. Untuk memahaminya, Sobat Pintar harus membaca ulasan ini sampai selesai. Nah, untuk membuka sebuah karakter baru pada game Ghensin Impact (wish) Sobat Pintar perlu memasukkan sistem gacha. Keuntungannya adalah selain karakter tersebut dapat Sobat Pintar miliki, bersamanya juga akan muncul senjata langka yang bisa Sobat Pintar miliki.

Memasukkan sistem gacha ini dapat dilakukan dengan menggunakan ‘Intertwined Fate’ dan  ‘Acquaint Fate’ . Namun, yang terbaik tentu saja dengan cara membuka sekaligus kesepuluh sistem tersebut, maka kesempatanmu untuk mendapatkan bintang 4 akan lebih besar lagi.

Sebenarnya, untuk bisa mendapatkan sebuah karakter Sobat Pintar perlu menaikkan level adventure terlebih dahulu atau dengan cara membayar primogem.

Primogem sendiri merupakan jenis mata uang yang digunakan dalam game Ghensin Impact. Bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan berbagai misi atau hal-hal sederhana yang ada di dalam game tersebut. Misalnya, menyelesaikan quest, mengalahkan musuh, membuka peti dan lain sebagainya.

Tentu saja cara ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan sebuah karakter dan senjata baru.

4. Naikkan Rank

Ghensin Impacts Tips untuk Permainan yang Lebih Fun

Ghensin Impact tips selanjutnya yang tidak kalah penting adalah menaikkan rank atau peringkat. Di dalam game ini rank disebut sebagai adventure rank atau AR. Peningkatan level rank ini bisa dilakukan dengan cara mengumpulkan Adventure Exp.

Adventure Exp sendiri bisa diperoleh dengan beberapa cara, seperti melalui Archion Quest, Story Quest, dan World Quest. Semua ini tentu harus Sobat Pintar lakukan sebanyak mungkin agar level AR mu bisa cepat naik.

Yang perlu diperhatikan adalah bahwa AR tidak sama dengan character experience atau level. Masing-masing istilah tersebut adalah hal yang berbeda dan mempengaruhi mekanisme permainan yang berbeda pula.

Setiap menyelesaikan sebuah misi dalam game Ghensin Impact ini, maka Sobat Pintar akan secara otomatis bisa naik level AR dan juga bisa mendapatkan reward jika beruntung.

Tips selanjutnya yaitu, apabila telah naik ke level AR yang lebih tinggi, Sobat Pintar disarankan untuk selalu kembali ke adventure stand untuk bisa mendapatkan hadiah ketika naik ke level 5 dan level 10.

Setiap level pasti memiliki misi yang berbeda, itulah yang menarik dari game ini. Tidak hanya itu, Sobat Pintar bahkan juga bisa mendapatkan adventure exp dengan menyelesaikan tugas komisi harian. Biasanya bisa dilakukan apabila Sobat Pintar telah mencapai level 12 dengan empat misi yang berbeda. Setiap misi menawarkan EXP party.

5. Menyesuaikan elemen

Ghensin Impact tips terakhir yang akan dibahas dalam artikel ini dan spesial adalah menyesuaikan elemen.

Setiap karakter utama yang dimiliki pasti memiliki sebuah kekuatan, yaitu kekuatan angin (Anemo) atau kekuatan bumi (Geo). Tentu saja Sobat Pintar bisa memilih salah satu diantaranya. 

Karakter lain seperti Amber juga memiliki kekuatan, yaitu kekuatan api (Pyro), Kaeya dengan kekuatan es (Cryo) dan Lisa dengan kekuatan mampu memanggil dan mendatangkan petir (Elektro). Sobat Pintar juga bisa memilih salah satu diantara mereka.

Game ini memiliki banyak karakter dengan elemen kekuatan yang berbeda-beda. Memilih karakter terbaik dengan elemen terbaik adalah salah satu kunci kesuksesan permainan. Sobat Pintar juga bisa mengganti dan mengkombinasikan elemen agar menghasilkan kekuatan yang lebih super.

Itulah beberapa Ghensin Impact tips yang dapat membantumu untuk mendapatkan pola permainan yang lebih menyenangkan

Baca juga:  6 Game Terbaik di Indonesia yang di Handphone

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
28 Jan 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download