Pembelian Item dan Karakter dari Game Booming Pengembang Kepekaan Remaja

16 Apr 2021 by Laruan
genshin impact

Ketika berbicara mengenai anak remaja di era milenial seperti saat ini, tentu yang terlintas di benak banyak orang dewasa adalah gadget dan game. Benar saja, banyaknya game yang berkembang saat ini telah berhasil meracuni pikiran banyak orang dan membuatnya kecanduan untuk terus memainkannya. Bukan hanya di waktu luang, bahkan beberapa orang nekat untuk bermain game ketika sedang dalam acara resmi seperti bersekolah.

Meski game yang saat ini berkembang banyak mempengaruhi pikiran dan kehidupan sosial anak remaja, namun nyatanya bermain game juga memiliki manfaat yang jarang diketahui oleh banyak orang. Sebelum melangkah lebih jauh tentang manfaat bermain game, ada salah satu game yang wajib untuk Anda mainkan. Genshin impact adalah game yang dimkasud.

Genshin Impact

Game yang akan mengajak Anda untuk berpetualang di dunia fantasi ini ternyata menjadi booming pada akhir tahun 2020. Besutan Mihoyo asal Shanghai, China ini, telah berhasil memikat hati banyak orang untuk memainkannya. Banyak orang yang akhirnya penasaran dengan game yang satu ini. Terlebih game ini bisa dimainkan di ponsel iOS dan android.

Ketenaran game ini didapatkan akibat penggunaan fitur gacha yang bisa membantu pemain melakukan pembelian secara virtual. Jadi salam game ini, terdapat karakter dan item langka yang bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan melakukan pembelian dengan uang asli yang kemudian menjadi uang virtual.

Genshin impact menjadi salah satu game free-to-play action RPG yang banyak diminati karena bisa dimainkan di mana saja. Tidak hanya di ponsel, namun game ini bisa dimainkan melalui laptop atau komputer dengan spesifikasi Microsoft Windows, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation 5.

Pendapatan Genshin Impact

Berkat ketenarannya, game genshin impact ini berhasil meraup pendapatan lebih dari 20 juta USD atau sekitar 280 milyar rupiah hanya dari pembelian item yang dilakukan oleh pemainnya. Hal ini menunjukkan bahwa game yang satu ini memang banyak diminati oleh masyarakat hampir di seluruh dunia.

Pendapatan barang atau item dalam permainan akan diperoleh ketika Anda berhasil menyelesaikan sebuah misi hingga akhir. Namun jika Anda ingin cepat, tentu saja bisa melakukan pembelian dengan uang asli yang tentu saja harganya beragam.

Layaknya game pertarungan lainnya, dalam game Genshin impact, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas menjelajah seperti memanjat, berenang, meluncur, maupun terbang. Dalam sebuah pertarungan, seorang pemain mampu mengendalikan 4 hingga 30 karakter yang berada dalam satu tim.

Dengan memainkan game ini pun, seseorang tidak hanya mendapatkan efek buruknya saja, namun juga efek baiknya. Salah satu efek baik yang akan diperoleh oleh gamers adalah rasa percaya diri untuk bisa melindungi timnya dari serangan lawan. Selain itu, bermain game seperti ini juga mampu meningkatkan kepekaan seseorang terhadap lingkungan di sekitarnya.

Namun beralih dari pembicaraan mengenai keunggulan yang akan diperoleh ketika bermain game, pasti ada rasa ingin memiliki semua karakter atau item yang ada secara cepat dan instan. Namun sayangnya hal tersebut terkendala oleh budget pas-pasan yang ada di rekening.

Anda tidak perlu khawatir, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda bisa melakukan pinjaman instan melalui kredit pintar. Dengan melakukan peminjaman instan melalui kredit pintar, Anda bisa dengan mudah mendapatkan biaya untuk melengkapi koleksi karakter dan item di game tersebut. Cukup dengan lima menit, uang pinjaman Anda akan segera cair.

Dalam proses pengembaliannya pun, Anda tidak diberatkan dengan bunga yang besar, jadi jumlah yang perlu Anda kembalikan tidak jauh dari jumlah yang Anda pinjam. Itu dia beberapa informasi mengenai pendapatan game genshin impact dan cara peminjaman instan melalui kredit pintar. Semoga informasinya bermanfaat.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload