Cara Kredit HP Online Tanpa DP Agar di ACC Cepat

23 Oct 2021 by Laruan, Last edit: 08 Nov 2021

Pertumbuhan ekonomi dunia semakin melesat jauh. Dengan adanya e-commerce seperti Akulaku memberikan kemudahan, diantaranya, kredit pintar hingga pinjaman uang. Tak hanya itu, di Akulaku sendiri bisa kredit HP tanpa DP. Oleh karenanya, pada laman ini telah kami buatkan cara kredit HP di Akulaku tanpa DP agar di CC dengan cepat. Simak hingga akhir halaman untuk info lebih lengkapnya. 

Aplikasi pinjaman dengan sistem online baru-baru ini diminati banyak orang. Tidak hanya dapat digunakan untuk pinjaman uang tunai, Anda juga dapat membeli barang yang tersedia di aplikasi dengan metode pembayaran hingga 12 bulan. Jenis aplikasi pinjaman online terakumulasi yang dipilih secara luas. Akulaku juga dianggap sebagai salah satu pesaing berat dari aplikasi pinjaman kredit online.

Berbicara tentang pinjaman online, pada saat ini, kami akan membahas detail lebih lanjut tentang bagaimana kredit ponsel berada di Akulaku tanpa DP agar di ACC. Siapa yang tidak ingin memiliki ponsel canggih dalam bentuk kredit dan juga tanpa harus menggunakan DP? Mungkin hampir semua orang menginginkannya. Nah, Anda sekarang dapat menyadari keinginan ini menggunakan untuk membeli ponsel dengan metode kredit HP tanpa DP.

Harus perlu Anda ketahui bahwa aplikasi kredit online Akulaku juga berkolaborasi dengan e-commerce terkenal seperti Shopee, Bukalapak, dan sebagainya. Dengan kata lain, Anda dapat membeli barang online di akulaku, Anda juga dapat membeli produk dengan kredit di pasar associate. Untuk pertanyaan kredit ponsel dalam kredit tanpa DP, Anda tentu harus yakin bahwa batas kredit Anda dapat digunakan untuk pembelian kredit dalam pinjaman uang.

Jika Anda mengirim batas kredit, terakumulasi dan dapatkan batas kredit yang cukup kecil, Anda masih dapat meningkatkan batas kredit yang tepat dengan cukup mudah. Batas kredit itu sendiri adalah persyaratan penting sehingga Anda dapat membuat kredit ponsel di akun Akulaku tanpa DP.

Apa yang Dimaksud dengan Kredit HP di Akulaku?

Berkenaan dengan kredit ponsel di Akulaku tanpa DP. Perlu diingat bahwa ada beberapa poin penting yang harus Anda pahami dalam hal ini. Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan batas kredit kepada penggunanya. Batas kredit ini dapat dikirim jika pengguna mengatur akumulasi aplikasi. Selain itu, setiap pengguna yang mempresentasikan batas kredit juga akan mendapatkan jumlah batas yang berbeda.

Untuk membuat kredit HP pada aplikasi Akulaku tanpa DP, Anda dapat memastikan terlebih dahulu jika harga ponsel yang akan dibeli lebih rendah dari batas kredit yang dimilikinya. Jika harga HP lebih tinggi dari batas kredit, maka Anda harus membayar DP terlebih dahulu sesuai dengan ketentuan sistem dan pasar aplikasi Akulaku. Karena informasi tersebut juga bahwa batas kredit yang tidak disengaja dapat mencapai maksimum 25 juta rupiah saja.

Persyaratan Kredit HP Akulaku Tanpa DP

Kemudian, untuk persyaratan kredit HP Akulaku tanpa DP. Tidak semua presentasi kredit akan disetujui oleh Pihak Akulaku. Di mana Anda juga akan meninjau poin kredit Anda terlebih dahulu dan beberapa persyaratan penting lainnya. Jika Anda telah memenuhi semua persyaratan, maka persentase kredit dapat diterima. Berkenaan dengan persyaratan untuk presentasi kredit, Anda dapat melihatnya di bawah ini.

  • Anda sudah memiliki akun terdaftar di aplikasi Akulaku
  • Telah melakukan pengajuan limit kredit
  • Kredit poin Anda memiliki riwayat yang baik

Ketiga kondisi ini adalah salah satu persyaratan wajib. Kemudian, jika Anda telah memenuhi persyaratan ini, Anda dapat segera melakukan kredit HP tanpa DP di aplikasi Akulaku dan pasar mitra Akulaku, seperti Shopee, Bukalapak dan lainnya. Persyaratan ini juga berbeda dari persyaratan untuk meminjam uang di Akulaku.

Langkah Melakukan Kredit HP Akulaku Tanpa DP agar Cepat di ACC

Apabila Anda sudah membaca dan menelaah persyaratan dan apa saja isi dari kredit HP tanpa DP di Akulaku, silahkan simak langkah berikutnya untuk melakukan kredit HP Akulaku tanpa DP agar cepat di ACC.

Pertama, download aplikasi Akulaku di playstore atau AppStore dan lakukan daftar atau log ini jika Anda sudah memiliki akun. Pastikan data dan nama di akun Akulaku yang didaftarkan sesuai dengan tanda pengenal yang masih aktif. Ini akan menjadi pertimbangan bagi pihak Akulaku untuk memberikan pinjaman atau kredit HP tanpa DP kepada Anda.

Kedua, carilah HP apa yang ingin Anda kredit di Akulaku. Pada tombol pencarian silahkan masukkan jenis HP atau ponsel apa yang ingin Anda kredit. Namun, pastikan dulu bahwa HP yang akan Anda ambil tersebut bisa dibayar sesuai dengan kemampuan Anda. Jangan sampai membeli HP di luar batas kemampuan pembayaran Anda.

Ketiga, setelah melakukan pencarian HP di kolom pencarian aplikasi Akulaku, Anda bisa melihat tipe atau jenis HP apa yang akan digunakan nanti. Pastikan tipe HP yang akan di kredit masih tersedia dan benar benar bisa Anda bayar pada waktu yang sudah ditentukan.

Keempat, kemudian setelah Anda melakukan survei atau Anda telah menemukan HP apa yang akan Anda kredit. Silahkan klik pada tap beli untuk proses selanjutnya. Pada proses sebelum akhir ini, perhatikan pada garansi dan tenor angsuran pada kredit HP tersebut. Dan ingat dengan pasti mengenai hal tersebut untuk bukti pribadi.

Kelima, pada bagian konfirmasi Anda akan memasukkan beberapa data penting. Isilah info perihal harga, ongkir dan tenor cicilan kredit HP yang Anda pilih. Setelah Anda mengisi semua data yang diperlukan, silahkan klik lanjutkan dan bayar sekarang. Pastikan data yang Anda masukkan benar dan sesuai kredit pinjaman di Akulaku.

Setelah membayar nanti pihak Akulaku akan segera memproses kredit ponsel yang dipesan. Untuk barang pengiriman, biasanya memakan waktu sekitar tujuh hingga sepuluh hari kerja dari produk hingga tujuan. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan melalui email dari kontrak kredit pada aplikasi Akulaku.

Apa Saja yang Bisa di Kredit Pada Aplikasi Akulaku?

Berbicara tentang produk HP pada aplikasi Akulaku yang bervariasi, Anda dapat mengatakan bahwa Akulaku akan menyediakan berbagai merek terkenal yang dapat Anda pilih sesuai selera. Misalkan Xiaomi, Oppo, Advan, Samsung, iPhone, Huawei dan banyak lainnya. Dan untuk harganya, harga memiliki harga yang juga pasti berbeda, beberapa murah dan yang lainnya mahal.

Untuk mendapatkan ponsel tanpa harus mengeluarkan DP, kami sarankan membeli HP dengan harga yang relatif murah atau menyesuaikan batas kredit yang dimilikinya.

Kemudian, untuk jumlah biaya administrasi, tidak ada biaya administrasi yang akan dibebankan. Di mana semua biaya ini akan dikombinasikan dengan jumlah kuota per bulan. Perhatikan juga bahwa untuk biaya pengiriman, ada beberapa pembaruan gratis dan beberapa ongkos kirim pengisian, seperti toko sebelumnya, di mana Anda mengisi biaya Rp. 42.000.

Berkenaan dengan Tenor Kuota, Anda dapat memilih Tenor In-Time mulai dari tiga bulan, enam bulan, sembilan bulan hingga maksimal dua belas bulan. Jumlah kuota di setiap tenor tentu berbeda. Semakin sedikit tenor dipilih, maka semakin sedikit suku bunga kembali dalam kuota.

Seperti itulah cara kredit HP di aplikasi Akulaku tanpa DP dan agar cepat di ACC. Tentu saja ini memberikan kemudahan yang sangat baik. Sehingga, tanpa biaya di awal saja Anda sudah bisa memiliki sebuah HP.  Mudah sekali bukan?

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
08 Nov 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download