Cara Daftar Gofood Online Terbaru, Bisnis Makin Berkembang

18 Oct 2021 by Laruan

Memiliki usaha online saat ini sangat dibutuhkan, terlebih lagi saat pandemi seperti sekarang ini. Usaha online yang menjanjikan adalah Gofood online yang memiliki banyak pengguna di Indonesia saat ini. Adapun cara daftar Gofood secara online terbaru bisa disimak pada laman ini.

Jika Sobat Pintar baru saja membuka usaha Gofood Online dan butuh modal, Sobat Pintar bisa melakukan pinjaman modal melalui kredit pintar tanpa perlu ribet. Cara daftarnya juga jauh lebih mudah dibandingkan dengan pinjaman modal lainnya.

Membuat Gofood secara online merupakan salah satu strategi marketing yang bisa Sobat Pintar lakukan untuk meningkatkan penjualan. Dengan mendaftarkan produk atau bisnis kuliner Sobat Pintar ke Gofood akan menambah omset harian dan ini akan menjadikan bisnis kuliner Sobat Pintar semakin berkembang lebih jauh.

Langkah Daftar Gofood Secara Online Paling Terbaru

Untuk memulai pendaftaran di Gofood, Sobat Pintar hanya perlu mengikuti beberapa langkah awak yang akan dijabarkan dibawah ini.

  1. Unduh Aplikasi GoBiz

Pertama-tama Sobat Pintar hanya perlu untuk melakukan pengunduhan aplikasi GoBiz yang dikhususkan untuk pemilik usaha bisnis kuliner. Untuk Android bisa mengunduh melalui playstore dan iOS bisa melalui App Store.

  1. Log in atau Daftar

Jika Sobat Pintar masih pertama kali menggunakan GoBiz, maka Sobat Pintar perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menggunakan nomor telepon yang masih berfungsi.Dan jika sudah daftar sebelumnya, Sobat Pintar hanya perlu masuk seperti biasa.

  1. Lengkapi data usaha Sobat Pintar

Ketika berhasil login dan masuk ke aplikasi GoBiz, Sobat Pintar perlu melengkapi beberapa data dibawah ini.

  • Identitas Pemilik

Untuk identitas pemilik, siapkan KTP yang masih berlaku dan atas nama Sobat Pintar sendiri. Masukkan data seperti nama, nomor KTP, alamat dan tanggal lahir. Selanjutnya Sobat Pintar mengambil gambar selfie bersama KTP.

  • Rekening Bank

Untuk mencairkan dana Sobat Pintar di aplikasi GoBiz, lakukan pengisian data informasi mengenai rekening bank dan lakukan verifikasi.

  • Info Usaha

Agar pembeli tahu apa yang Sobat Pintar jual, lakukan pengisian informasi usaha yang Sobat Pintar jual. Tulislah nama usaha Sobat Pintar dengan jelas.

  • Info Outlet

Selain info usaha yang Sobat Pintar jual, lakukan juga pengisian info outlet dimana lokasinya berada dan tuliskan secara jelas.

  • Pilih Layanan

Pilih fungsi yang ingin Sobat Pintar aktifkan dengan memeriksa kotak centang di sebelah kanan. Pastikan Sobat Pintar memahami kelebihan dan kondisi masing-masing layanan ini sebelum memilihnya.

  1. Lakukan Verifikasi 

Setelah data yang dimuat benar, tunggu tim verifikasi oleh Gofood dan akan diproses dalam 2 hari. Jika data bisnis Sobat Pintar telah disetujui, Sobat Pintar akan menerima pemberitahuan dari GoBiz untuk melanjutkan layanan aktivasi produk.

Jika pemberitahuan muncul untuk memperbaiki beberapa data, Sobat Pintar harus memuat ulang beberapa data yang diminta dengan durasi tidak lebih dari 14 hari. Jika Sobat Pintar melebihi durasi waktu yang ditentukan, pendaftaran Sobat Pintar akan gagal dan akan segera dihapus dalam sistem.

  1. Aktivasi

Langkah terakhir, tunggu proses aktivasi akun Gofood Sobat Pintar selama maksimal 14 hari kerja. Pastikan juga Sobat Pintar telah menyelesaikan beberapa data Outlet seperti profil restoran, jam buka, menu, dan pengecekan outlet

Setelah menyelesaikan data aktivasi, tunggu verifikasi maksimal 2 hari kerja. Mitra pengontrol akan mengunjungi outlet Sobat Pintar untuk menjamin data yang telah dimasukkan untuk menghindari penipuan. Jika disetujui, status layanan masih diproses akan segera diaktifkan.

Demikian langakah dan cara daftar Gofood online terbaru yang bisa Sobat Pintar coba untuk membuka usaha. Dan jika butuh pinjaman modal awal tanpa ribet, Sobat Pintar bisa daftar di Kredit Pintar Indonesia.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
not
19 Oct 2021
mobile-closeKredit PintarDownload