Butuh Bantuan Dana 24 Jam Cair, Hubungi Email Pinjaman Online Ini!

14 Feb 2021 by Andro
alamat email

Sedang mencari email pinjaman online untuk membuat keluhan atau butuh bantuan dana dalam 24 jam? Jangan khawatir, pasalnya beberapa startup fintech di tanah air saat ini memiliki tim support dan customer care handal. Didukung layanan tim cs yang responsif dan ramah, email pinjaman online yang Anda kirimkan akan segera dibalas dalam 24 jam. Menyenangkan, bukan? Apalagi, sekarang banyak aplikasi pinjaman uang online yang hanya bermodal KTP dan pengisian data.

Dalam waktu 1 hari atau kurang dari seminggu, dana Anda akan segera cair dengan mudah. Mungkin sebagian dari Anda masih meragukan tentang aplikasi meminjam uang online ini. Tapi Anda harus mengetahui yang namanya Fintech atau Financial Technology dan produknya dalam bentuk aplikasi pinjaman online. Teknologi ini akan memberikan Anda kemudahan pencairan dana secara lebih cepat. Tentu saja, Anda juga harus memastikan perusahaan fintech ini sudah terdaftar resmi di OJK agar terjamin legalitasnya.

Berikut 11 aplikasi pinjaman online paling cepat cair dan terpercaya.

1.  AdaKami

Aplikasi pertama ini merupakan tempat Anda bisa meminjam uang secara online. Layanan fintech ini sudah terdaftar dan diberi izin oleh OJK dengan SK KEP-128/D.05/2019. Perusahaan ini didirikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia.

AdaKami menyediakan layanan plafon pinjaman mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 2.3 juta dengan durasi pinjaman 91 hari hingga 104 hari. Pada AdaKami memiliki bunga rendah sebesar 0.165% per harinya. Untuk mendaftar Anda harus memiliki KTP dan berusia sekitar 20-50 tahun. Untuk email cs ini bisa menghubungi cs@adakami.id.

2.  UangTeman

Salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan dana tunai tanpa pinjaman adalah UangTeman. Dibangun oleh PT Digital Alpha Indonesia, perusahaan fintech ini menyediakan jumlah pinjaman langsung cair. Mulai dari Rp 1.5 juta hingga Rp 3 juta dengan durasi pengembalian 65-70 hari.

UangTeman memiliki bunga sebesar 1% per hari. Jangan khawatir UangTeman juga sudah terdaftar resmi dan memiliki izin usaha dari OJK dengan SK KEP -50/D.05/2019. Untuk pertanyaan lebih jauh, bisa kirim alamat email ke: cs@uangteman.com.

3.  Singa Fintech

Jika Anda mencari aplikasi pinjaman uang dengan bunga ringan, maka jawabannya adalah Singa Fintech karena memiliki bunga mulai dari 0.5% per harinya. Didirikan oleh PT Abadi Sejahtera Investindo, Singa Fintech sudah terdaftar dengan SK S-1075/NB.213/2018 di OJK.

Sebelum meminjam, Anda bisa menggunakan fitur simulasi pinjaman yang ada pada beranda website/aplikasi dari Singa Fintech ini. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dengan durasi pinjaman 30 hari. Email pinjaman online ini adalah cs@singa.id.

4.  Julo

Perusahaan fintech yang didirikan oleh PT Julo Teknologi Indonesia pada 2017 ini adalah penyedia layanan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dengan SK S-589/NB.213/2018.

Julo memiliki 3 produk unggulan yakni Julo Mini (pinjaman Rp 1 juta, bunga 10% / bulan, tenor 30 hari), Julo Cicilan (Pinjaman Rp 8 juta, bunga 1.5% – 4% / bulan, tenor 3-6 bulan) dan Julo Agunan (jaminan berupa BPKB mobil, motor, sertifikat rumah, tanah atau apartemen). Anda bisa menghubungi email Julo: cs@julo.co.id untuk lebih lanjutnya.

5.  DanaBijak

Butuh pinjaman dana yang cepat cair, maka DanaBijak solusinya. Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online yang akan memudahkan Anda dalam mendapatkan dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

DanaBijak didirikan oleh PT Digital Micro Indonesia dan sudah mengantongi SK terdaftar di OJK dengan S-381/NB.213/2018, dengan jumlah pinjaman hingga Rp 3 juta dengan tenor 30 hari. Jika ingin menanyakan sesuatu bisa langsung email mereka di support@danabijak.com.

6.  Dumi

Aplikasi Dumi atau https://minjem.com ini merupakan aplikasi yang cocok bagi PNS untuk melakukan pinjaman tanpa ribet. Dumi akan mencairkan dana Anda maksimal 2×24 jam setelah data Anda berhasil terverifikasi.

Dibangun oleh PT Fidac Inovasi Teknologi, sudah terdaftar di OJK dengan nomor S-602/NB.213/2019. Bunga Dumi hanya sebesar 0.8% per bulan dan memiliki durasi pinjaman hingga 3-6 bulan. Anda bisa menghubungi cs@minjem.com untuk kelanjutannya.

7.  Kontanku

Sukses memajukan usaha UMKM di beberapa daerah, membuat Kontanku semakin meningkatkan kualitasnya. Oleh PT PAM Finansial Teknologi, sudah terdaftar di OJK dengan nomor S-613/NB.213/2019.

Dalam membantu proses bisnis usaha UMKM Anda, Kontanku dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 2 miliar. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi info@kontanku.id

8.  Adapundi

Platform pinjaman bebas jaminan ini siap membantu memberikan layanan peminjaman dana cepat cair. Adapundi didirikan oleh PT Info Tekno Siaga dan terdaftar di OJK dengan nomor S-448/NB.213/2019.

Anda akan mendapatkan bunga sebesar 0.8% per harinya dengan limit pinjaman hingga Rp 4 juta. Adapundi juga sudah dipercayai oleh 36.9 ribu peminjam jadi tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Untuk menghubungi Adapundi, Anda bisa langsung di cs@AdaPundi.com

9.  Dana Kini

Ingin meminjam uang tapi tidak bisa membayar sekaligus, maka Anda harus coba produk KiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit) di Dana Kini. Prosesnya mudah, tanpa perlu administrasi yang ribet dan persetujuannya instan.

Untuk karyawan, Dana Kini juga memiliki produk bernama KiniFlexi, pinjaman dengan bunga ringan. Anda akan dikenakan bunga mulai 1% per bulannya. Aplikasi ini pertama kali didirikan oleh PT Dana Kini Indonesia dan telah terdaftar di OJK dengan SK S-26/NB.213/2018. Layanan pelanggan dari DanaKini yang bisa dihubungi yakni support@danakini.co.id.

10.         Asakita

Asalite dan Topindo Paylater, 2 pilihan produk dari aplikasi yang didirikan oleh PT Digitron Solusi Indonesia ini akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan harian Anda. Asakita yang telah terdaftar di OJK dengan nomor S-291/NB.213/2019 ini siap memberikan Anda pinjaman dari Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000 dengan durasi pinjaman 30 hari.

Pencairannya cepat dan memiliki suku bunga rendah. Soal loyalitas, Asakita akan selalu memberikan diskon dan promosi yang menarik. Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan maka Anda bisa mengirimkan pesan ke email resmi di support@asakita.id

11.         Kredit Pintar

Nah ini aplikasi terakhir yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia yakni KreditPintar. Tentunya aplikasi buatan PT Kredit Pintar Indonesia ini sudah diberi izin usaha dari OJK dengan SK KEP -83/D.05/2019.

Cuma dalam waktu 10 menit, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 20 juta di Kredit Pintar. Pengajuannya cukup mudah, tanpa agunan, hanya butuh KTP dan langsung cair. Tapi, jangan lupa harus disiplin ketika bayar cicilan. Hubungi tim layanan pelanggan: cs@kreditpintar.com untuk pertanyaan lebih jauhnya.

Itulah tadi beberapa aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang bisa Anda pilih dan gunakan. Tentunya pastikan juga Anda sudah memenuhi persyaratan sebelum mengajukan. Gunakan simulasi pinjaman supaya bisa memperkirakan cicilan, bunga, biaya layanan, biaya kewajiban lain dan durasi pinjaman Anda.

mobile-closeKredit PintarDownload