Kenali Apa Itu Black Card dan Berbagai Keuntungannya

08 Oct 2021 by Laruan

Salah satu hal yang dapat menunjukkan bahwa Sobat Pintar berasal dari kalangan sosial atas adalah dengan memiliki sebuah Black card atau bisa disebut juga kartu hitam.

Untuk keistimewaan dari kartu eksklusif tersebut ini hanya dimiliki oleh beberapa orang saja di dunia hal tersebut karena kartu ini tidak sembarangan orang bisa mempunyai nya.

Untuk mendapatkan kartu eksklusif tersebut ini juga tergolong sulit dan juga untuk proses persetujuan memilikinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Bagi Sobat Pintar yang ingin mengetahui apa itu kartu eksklusif tersebut mulai dari siapa saja yang bisa memiliki biaya untuk mendapatkan breaker tersebut dan juga Apa saja keuntungan ketika kita mempunyai nya serta jenis-jenisnya yang ada sampai saat ini.

Untuk pembahasan lebih detailnya Sobat Pintar bisa menyimaknya berikut ini 

Mengenal Apa Itu Black Card

Adapun untuk belajar sendiri sebenarnya sama seperti kartu kredit lain yang dikeluarkan oleh American express ataupun amek.

Yang mana kartu eksklusif tersebut ini diberi nama resmi oleh American express yaitu American express centurion card.

Untuk sejarahnya kartu eksklusif tersebut pertama kali diterbitkan oleh American express pada tahun 1999 dan sampai saat ini masih eksis karena kartu ini digunakan hanya oleh beberapa orang orang terkaya di dunia saja dari berbagai profesi mulai dari selebriti dan juga pengusaha.

Oleh sebab itu kartu eksklusif tersebut ini digadang-gadang sebagai salah satu kartu pembayaran yang paling eksklusif dan hanya akan bisa kita miliki Dan gunakan ketika kita sudah menjadi kalangan tertentu saja.

Siapa Saja Pemilik Black Card

Bila Sobat Pintar bertanya-tanya siapa saja yang sudah memiliki kartu kredit eksklusif ini mungkin jawabannya yaitu tidak semua orang dan juga tidak semua kalangan bisa memilikinya.

Meskipun begitu kartu tersebut ini juga bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu yang mana sudah mendapatkan undangan secara eksplosif oleh American express.

Mungkin bagi Sobat Pintar yang ingin memiliki kartu tersebut bisa menunggu undangan dari American express jika beruntung ataupun jika Sobat Pintar tidak ingin lama-lama untuk bisa mendapatkan kartu ini maka Sobat Pintar setidaknya harus menjadi pengusaha yang memang berpengaruh dulu di dunia maupun selebritis.

Sobat Pintar juga bisa mengajukan diri pada American express untuk bisa memiliki exclusive credit card tersebut ini dan nantinya ketika Sobat Pintar sudah mengajukan diri untuk menjadi salah satu pemegang kartu kredit ini Sobat Pintar akan dipertimbangkan terlebih dahulu apakah Sobat Pintar layak memilikinya atau tidak oleh American express.

Sobat Pintar akan memiliki peluang yang besar dan juga bisa memiliki kartu tersebut jika sebelumnya Sobat Pintar merupakan pengguna kartu yang dikeluarkan oleh American express lainnya dan juga Sobat Pintar aktif dalam menggunakan kata tersebut selama minimal 1 tahun.

Dan juga ketika melakukan transaksi ataupun pengeluaran dengan menggunakan kartu keluaran American express tersebut Sobat Pintar sedikitnya dalam setahun harus mengeluarkan uang sekitar 3,7 miliar.

Terlepas dari itu dari pihak American express sendiri tidak memberikan jawaban tentang Apa saja syarat untuk pengguna dapat menjadi pemilih kartu tersebut sehingga setiap orang tentunya memiliki syarat-syarat tertentu untuk bisa mendapatkan exclusive credit card tersebut.

Biaya Kepemilikan

Jika nantinya Sobat Pintar sudah memiliki exclusive credit card tersebut tersebut maka tentunya Sobat Pintar juga harus mengetahui biaya untuk memberikan exclusive credit card tersebut karena untuk biaya kepemilikan exclusive credit card tersebut ini tidaklah gratis.

Nantinya ketika Sobat Pintar memiliki kartunya Sobat Pintar akan diwajibkan untuk membayar sejumlah uang dan bisa dibilang cukup besar juga sebagai konsekuensinya.

Hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh lifepal bahwa pengguna akan ditarik biaya pendaftaran yaitu setidaknya sebesar 250 ribu dolar Amerika serikat atau bila kita rupiah akan akan setara dengan 3,5 miliar.

Dan tidak hanya itu untuk biaya per tahunnya ataupun annual fee Sobat Pintar akan dipatok sekitar 2500 dolar atau bila dirupiahkan sebanyak 35 juta.

Keuntungan Yang Bisa Didapatkan

Adapun untuk keuntungan yang akan Sobat Pintar dapatkan ketika Sobat Pintar mempunyai kartu tersebut tentunya sangat banyak salah satunya, Sobat Pintar bisa diundang dalam beberapa acara eksklusif yang diselenggarakan di dunia.

Tidak hanya itu kita juga akan mampu untuk mendapatkan beberapa hal lain dan juga dampak eksklusif yang tentu saja akan menguntungkan kita.

Bagi Sobat Pintar yang ingin mengetahui apa saja hal dan juga keuntungan yang akan kita dapatkan ketika kita mempunyai sebuah kartu tersebut, Sobat Pintar bisa menyimak beberapa keuntungannya berikut ini.

  1. Undangan secara eksklusif pada beberapa acara kelas dunia.
  2. Akses ruang tunggu di bandara.
  3. Fasilitas untuk penyewaan jet pribadi.
  4. Diskon hotel di hotel bintang 5 di seluruh dunia.
  5. Dan keuntungan selanjutnya pelayanan yang akan kita dapatkan ketika kita mempunyai kartu ini yaitu pelayanan yang memiliki akses VIP di berbagai acara ataupun di seluruh dunia.

Untuk keuntungan dari memiliki exclusive credit card tersebut ini tentu saja tidak hanya itu saja akan tetapi ada banyak sekali keuntungan lain yang tidak bisa kami sebutkan satu-satu.

Artikel menarik lainnya: 6+ Cara Mendapatkan Dana Bantuan Pemerintah 2021 

Jenis-jenisnya

Bagi Sobat Pintar yang ingin mengetahui juga tentang jenis-jenis selain yang telah dikeluarkan oleh American express tentunya ada berbagai jenis lain di dunia.

Salah satu contohnya adalah yang dirilis oleh MasterCard yang mereka beri nama the masterCard Black card.

Akan tetapi meskipun dua-duanya disebut Black card ada perbedaan yang cukup signifikan pada kedua jenis kartu tersebut.

Kartu eksklusif yang dirilis American express umumnya dipakai segelintir orang di kalangan khusus. Untuk mendapatkannya kita harus membutuhkan undangan eksklusif dari pihak American Express, maupun pengguna yang mereferensikan kita sebagai pelanggan. 

Kartu eksklusif yang dirilis MasterCard merupakan sebuah kartu kredit kelas atas yang mana untuk kepemilikannya bisa diakses siapapun yang memenuhi syarat dan ketentuan pengguna. Untuk biaya tahunannya hanya sekitar 495 dolar saja atau bila dirupiahkan hanya 6,9 juta.

Baca Juga: 3 Cara Dapat Uang 500rb Sehari: Direkomendasikan Oleh Kredit Pintar

Penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini tentang Mengenal Lebih Jauh Apa Itu Black Card semoga bisa bermanfaat bagi Sobat Pintar yang membaca, akhir kata terima kasih!

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload