Berminat Berjualan Online? Ikuti Tips Jualan di Shopee Berikut Ini!

29 Apr 2021 by kreditpintar
tips jualan di shopee

Shopee adalah situs belanja online tempat pembeli dan penjual bertemu. Didirikan terakhir tahun 2015. Sejak saat itu, operasinya terus berkembang di Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam hingga saat ini. Dengan maraknya pengguna Shopee ini, tentu banyak orang semakin penasaran dengan tips jualan di Shopee.

Bagi pemula di luar sana, anggap saja Shopee sebagai mal biasa. Penjual datang untuk menjual produknya, pembeli datang untuk membeli. Satu-satunya perbedaan adalah seluruh proses jual beli dilakukan secara online.

Tentu pemilik toko memerlukan modal juga untuk menyetok persediaan barang. Yang pasti, mereka bisa mengandalkan pinjaman yang langsung cair untuk mencapai tujuan ini, yang nanti akan kami bahas selengkapnya di bagian bawah artikel ini.

Nah, bagi kalian yang penasaran, berikut adalah beberapa tips jualan di Shopee yang bisa kalian praktekkan.

Tips Berjualan di Shopee

Ciptakan Foto Produk yang Menarik

Tips jualan di Shopee yang pertama adalah dengan membuat foto produk semenarik mungkin. Pastikan gambar kalian benar-benar mengcapture produk yang kalian jual. Buatlah foto-foto produk semenarik mungkin agar bisa menarik minat pelanggan.

Hal ini dapat kalian lakukan dengan mudah berkat bantuan kamera smartphone. Pastikan ruangan sudah cukup cahaya, dan potret dengan menampilkan produk secara keseluruhan. Alhasil, produk yang difoto akan menjadi bagus nantinya.

Tulis Deskripsi Menarik

Deskripsi produk mendukung penjualan kalian dengan menjadi tulang punggung produk. Tidak peduli seberapa bermanfaat atau unik produk kalian di pasar Shopee, jika kalian tidak memiliki deskripsi produk yang efektif, itu tidak akan menarik bagi pelanggan.

Ada ratusan pertanyaan yang menggelembung di benak pembeli saat berbelanja melalui internet. Deskripsi produk kalian harus cukup efektif untuk memuaskan pelanggan dengan memberikan setiap jawaban yang mereka cari, termasuk dengan mencantumkan harga produk.

Salah satu cara efektif untuk membuat deskripsi produk yang efektif adalah dengan menjaganya tetap terperinci, tepat sasaran, dan tepat. Jangan lupa cantumkan harga produk nya.

Pastikan harga produk kalian berada di titik seimbang antara yang termurah dan termahal.

Gunakan Promo Toko

Tips jualan di shopee selanjutnya adalah meningkatkan promosi. Di pasar Shopee, kalian dapat dengan mudah menjangkau lebih banyak pelanggan dengan meningkatkan promo toko. Meningkatkan produk, memungkinkan kalian untuk membuat iklan untuk produk kalian yang akan dijalankan oleh shopee di berbagai halaman webnya, untuk membantu produk kalian menjangkau lebih banyak perhatian.

Satu hal baik untuk ditambahkan di sini, kalian dapat dengan mudah meningkatkan 5 produk sekaligus dan dapat melakukannya setiap 4 jam.

Dengan meningkatkan promo toko, kalian akan menjangkau lebih banyak audiens dan peluang untuk dijual meningkat setiap saat. Meningkatkan postingan kalian juga dapat membantu dalam meningkatkan listing kalian!

Ini akan membantu kalian lebih jauh dalam memenuhi kriteria untuk menjadi Penjual Pilihan Shopee (Recommended Seller). Silahkan, jika kalian belum melakukannya, Sekaranglah waktunya! Gunakan promo ini sebaik mungkin untuk terus menarik minat pelanggan akan produk yang akan kalian jual

Setelah melihat tips tadi, kami akan membahas mengenai biaya modal. Agar bisa mendapatkan stok barang yang cukup, kalian harus memiliki modal yang cukup juga. Dengan bantuan Kredit Pintar, kalian bisa mendapatkan dana yang langsung cair.

Aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengembangkan toko di Shopee. Dengan begitu, stok kalian akan selalu ready, dan kalian selalu bisa memuaskan pelanggan dengan layanan terbaik. Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan Kredit Pintar sekarang!

kredit pintar