Ajukan Pembelian MacBook Pro 16’’ 2020 di Kredit Pintar

01 Mar 2021 by Andro
MacBook Pro 16’’ 2020

November 2019 yang lalu, Apple kembali merilis produk mereka, MacBook Pro 16’’ 2020. MacBook berukuran 16 inchi ini sudah mulai dijual di Indonesia pada bulan Maret tahun 2020 yang lalu. Meski sudah mulai dipasarkan ke Indonesia, namun produk ini belum dipasarkan secara bebas ya, karena hanya bisa kamu temukan di beberapa iBox yang ada di Jakarta dan juga Bekasi. MacBook Pro 16’’ 2020 ini menjadi produk laptop Apple yang pertama berukuran 16 inchi.

Produk yang hanya bisa didapatkan di iBox ini disampaikan oleh Djatmiko Wardoyo, selaku Direktur Komunikasi PT Erajaya Swasembada, yang telah dikonfirmasi oleh pihak Kompas Tekno. Nah, untuk toko iBox yang sudah menyediakan MacBook Pro 16’’  ini ada iBox Kota Kasablanka, iBox Mall Kelapa Gading 3, iBox Central Park, iBox Gandaria City, iBox St. Moritz, iBox Grand Indonesia, iBox Mall Kelapa Gading 3, iBox Plaza Indonesia, iBox PIK Avenuem dan iBox Kemang. Sementara untuk iBox yang berada di luar Jakarta itu ada iBox Summarecon Mall Serpong dan juga iBox Summarecon Mall Bekasi. Jika kebetulan kamu tinggal di luar Jakarta, tetap tenang, karena kamu bisa kok melakukan pemesanan via online dengan memanfaatkan situs iBox. Kamu bisa mengunjungi mereka di iBox.co.id.

Sebelum buru-buru ingin membeli produk Apple terbaru ini, kamu harus tahu dulu dong spesifikasinya. Karena bagaimanapun, mengetahui spesifikasi sebuah perlengkapan elektronik sangat penting untuk kamu ketahui. Karena dengan mengetahui spesifikasi sebuah produk tentu akan membuat kamu lebih jeli dalam memilih, dan bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu. Berikut beberapa spesifikasi  MacBook Pro 16’’.

Oh ya, produk luar biasa ini memang rilisnya pada November 2019, namun tetap dikenal dengan MacBook Pro 16’’ 2020 ya, hal ini karena laptop satu ini baru bisa dipesan di tahun 2020-nya.

Spesifikasi MacBook Pro 16’’ 2020 

Laptop yang dirilis di Amerika Serikat ini dihadirkan dengan body yang agak lebih tebal dan juga lebih berat jika dibandingkan dengan MacBook yang layarnya sebesar 15 inci. MacBook ini mempunyai bobot seberat 2 kg, dan mempunyai resolusi 3.072 x 1.920 dengan ukuran layar 16. Ketebalannya adalah 0,64 inci.

Produk satu ini juga dibekali dengan port USB Thunderbolt 3, pengolahan grafisnya adalah AMD Radeon Pro yang dipadukan dengan SSD 512 GB/1 TB, ada satu buah lubang untuk headphone jack, tiga buah microphone sebagai penunjang audio, enam buah speaker tepat di bagian pinggir, dapur pacu yang digunakan ialah prosesor Intel Core i7/Core i9. Sementara baterainya berkapasitas 100 Wh.

Kali ini Apple memberikan RAM yang cukup besar terhadap produk mereka satu ini, yakni 64 GB, jauh lebih besar jika dibandingkan dengan penyimpanan produk sebelumnya ya. Sehingga sekarang kamu bisa menyimpan berbagai file di MacBook kamu. Bahkan, kecepatannya juga jauh lebih cepat loh. MacBook Pro 16’’ 2020 ini telah menjadi laptop pertama yang memberikan pilihan penyimpanan intenal sebesar 8 TB dengan SSD yang memiliki kapasitas sebesar 512 GB. 

Pengguna laptop keluaran Apple ini kerap mengeluhkan MacBook mereka, karena keyboardnya dianggap sangat bermasalah, terlalu sensitive terhadap debu, tidak nyaman digunakan, berisik ketika digunakan untuk mengetik, dan bahkan sering melakukan double typing. Apple kemudian memberikan tanggapan terhadap keluhan tersebut dengan mengubah system keyboardnya. Yang biasanya menggunakan keyboard Butterfly, maka kini sudah menggunakan Magic Keyboard.

Dengan mengganti system keyboardnya menjadi Magic Keyboard, Apple mengklaim, bahwa keyboard yang digunakan oleh produk terbaru mereka ini bisa digunakan dengan sangat nyaman, bahkan tanpa kendala apapun, berbeda sekali dengan keyboard sebelumnya. Magic Keyboard ini bisa memberikan kenyamanan yang tinggi karena mempunyai key travel 1mm, dan telah dibekali dengan pelindung karet tepat di bagian dalam keyboardnya.

Sementara itu, di bagian atas keyboard disediakan mini touchscreen yang digunakan untuk menggantikan tombol fungsi. Satu hal yang pasti, bahwa produk satu ini masih juga mempertahankan fitur Touch Bar dan ada sensor Touch ID tepat di sebelah kanan.

Mungkin ada yang penasaran dengan harga MacBook Pro 16’’ 2020 ini ya. So, harganya dibandrol mulai dari  US$2.400 yang setara dengan 33,6 juta dan juga US$2.800 atau 39,2 juta. Harga yang sangat fantatis. Harga yang diberikan Apple tentu harga yang terbaik ya, diimbangi dengan kualitas barang yang akan kamu nikmati, bahkan dari dulu seluruh dunia, seluruh pecinta Apple juga sudah tahu, bahwa produk yang ditawarkan Apple memang nyaris seluruhnya mahal.

Nah untuk penawaran harga MacBook Pro 16’’ 2020 yang cukup tinggi ini setara dengan spesifikasi produk yang ditawarkan, kamu akan menikmai berbagai kepuasna ketika bisa menggunakan produk dari Apple, karena semua produk Apple dibuat dengan sangat berkualitas dengan menggunakan teknologi yang canggih. Apalagi kamu tahu sendiri kan, bahwa Apple selaku menjaga kualitas produk mereka. Bahkan, di situs resmi Apple sendiri mereka menyatakan bahwa produk satu ini adalah produk terbaik yang pernah diciptakan oleh perusahaan mereka.

Tingginya penawaran harga MacBook Pro 16’’ 2020 yang diberikan Apple tentu membuat kamu bingung bagaimana cara memilikinya ya, tenang saja, karena saat ini kamu tetap bisa memiliki produk ini meski harganya tergolong sangat tinggi loh. 

Dapatkan MacBook Pro dengan Pinjaman Online

kredit pintar

Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan kredit. Saat ini, sudah banyak loh situs kredit atau pinjaman online yang bisa kamu manfaatkan. Bagaimanapun, situs-situs pinjaman online ini hadir ke Indonesia karena menyadari bahwa kebutuhan masyarakat kian bertambah. Maka, tak ada salahnya jika kamu memanfaatkan situs pinjaman online ini. Salah satu situs yang bisa kamu gunakan dan jadikan sebagai pilihan adalah Kredit Pintar.

Ketika berselancar di beberapa media social atau ketika sedang mengunjungi sebuah situs, kamu tentu sering dong mendapati iklan kredit pintar, sehingga saya yakin, bahwa kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan situs satu ini. Yap, situs Kredit Pintar ini telah dipercaya banyak orang ketika mereka membutuhkan dana dalam waktu yang cepat. Karena Kredit Pintar memberikan layanan yang sangat memuaskan, salah satunya ya cepatnya dana cair, sehingga ketika kamu memiliki keperluan mendesak, kamu bisa memanfaatkan kredit pintar ini.

Hal ini berbeda jauh dengan situs lain yang membutuhkan waktu cukup lama dalam mencairkan dana. Apalagi nih, situs satu ini sudah terdaftar di OJK loh, sehingga sangat aman, nyaman, dan terpercaya, karena sudah dijamin oleh Negara. 

Oke, sekian dulu pembahasan seputar MacBook Pro 16’’ 2020. Dengan menggunakan laptop kece ini, kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, karena system teknologi yang digunakan sudah sangat tinggi, sehingga melahirkan kepuasan tersendiri. Dengan menggunakan produk ini juga kamu akan jauh lebih produktif, karena sangat nyaman digunakan. Semoga bermanfaat.

mobile-closeKredit PintarDownload