AC Murah yang Pas Di Hati dan Di Kantong

13 Feb 2021 by Andro
AC Murah

Udara panas seringkali menimbulkan rasa gerah yang membuat kita merasa tidak nyaman, susah berpikir, bahkan bisa menurunkan mood dan kinerja. Bagi sebagian orang, kondisi seperti ini mempersulit munculnya ide-ide baru. Berangkat dari masalah ini, sebagian besar akhirnya memilih AC murah sebagai solusi.

Banyaknya AC yang beredar di pasaran seringkali membuat kita butuh waktu yang lama dan effort yang lebih untuk menentukan AC seperti apa harus dipilih. Namun jangan khawatir, karena di artikel ini, kami rekomendasikan beberapa produk AC dengan harga yang ramah dikantong.

5 AC Dengan Harga Yang Ramah di Kantong

Pada penjelasan di bawah ini, telah dirangkumkan produk AC dengan harga murah, yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Selain harganya yang murah, produk-produk di bawah ini memiliki review yang bagus dan paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Simak terus penjelasannya.

1.   SAMSUNG AC AR05NRFLDWKNSE

AC murah yang pertama merupakan produksi dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung. AC yang mengonsumsi daya sebesar 400 watt ini, dilengkapi dengan filter anti debu dan bakteri. Adapun harganya berkisar antara Rp 2.500.000-Rp 2.700.000 saja.

2.   SHARP AH-A5UCY

Perusahaan Sharp telah lama memproduksi berbagai jenis AC. Salah satu keluarannya, yaitu Sharp AH-A5UCY ini memiliki refrigeran yang ramah lingkungan. AC dengan konsumsi daya 350 watt ini dapat dimiliki dengan harga Rp 2.800.000.

3.   SAMSUNG AC AR05TGHQASINSE

Pendingin ruangan yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.500.000 an ini mempunyai klaim dapat mengontrol arah udara dingin, sehingga dapat tersebar ke seluruh ruangan dengan cepat. AC ini berkapasitas 0,5 PK dan mengonsumsi daya sebesar 350 watt saja.

4.   CHANGHONG AC CHOL-05L

AC yang diperuntukkan untuk penggunaan di kamar ini memiliki mode tidur, yang dapat mengontrol kebisingan serta kecepatan angin, dan meredupkan lampu yang dapat mengganggu kenyamanan tidur penggunanya. Produk dengan power sebesar 450 watt ini dapat diperoleh dengan harga yang cukup rendah, yaitu hanya sekitar Rp 2.400.000 ribu saja.

5.   POLYTRON AC PAC05VX-1

Di daftar terakhir, ada AC murah dengan merek Polytron, yang dijual dengan harga sekitar Rp 2.500.000 an saja. AC Polytron ini menggunakan teknologi filter yang dapat menyaring kotoran dan debu hingga 90%, serta memusnahkan bakteri-bakteri yang ada di udara. Adapun daya listrik dari AC yang satu ini adalah sebesar 450 watt.

Itu dia beberapa produk rekomendasi AC. Dari beberapa produk di atas, sudahkah kamu menemukan yang pas di hati? Atau mungkin pertanyaan yang tepat, sudahkah kamu menemukan yang pas di hati dan di kantong? Jika beberapa AC murah di atas ternyata masih memiliki harga yang kurang pas di kantong, mungkin mencari pinjaman online tanpa bunga  bisa jadi salah satu opsi.

Di saat seperti ini, sudah banyak loh penyedia jasa pinjaman online tanpa bunga  yang nyaman dalam pengurusannya. Salah satunya adalah KreditPintar.

Pinjaman online tanpa bunga yang satu ini memiliki satu tujuan utama, yakni untuk membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Kredit Pintar saat ini memiliki ratusan ribu peminjam aktif.

Untuk kamu masih terbayang-bayang akan dinginnya AC baru, tapi di satu sisi belum punya budget yang cukup, sebaiknya kamu segera bergabung dan mendaftar di KreditPintar. Semua proses aplikasi dan pencairan uang di sini dilakukan secara online dan sangat cepat. Jadi, tunggu apalagi?