7 Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Cepat Balik Modal

01 Mar 2021 by David David
7 Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta

Bisnis franchise kini semakin menggeliat. Apalagi hanya bermodalkan 1-2 juta, sudah bisa mendapatkan produk franchise sekaligus gerobaknya. Wuah menguntungkan banget bagi pebisnis pemula yang hendak memulai berbisnis dengan modal minim.

Bahkan sekarang mudah sekali mendapatkan bisnis franchise. Sudah banyak bisnis franchise dibawah 5 juta. Kabar baiknya, bisnis tersebut laris selalu sehingga membuat pemiliknya cepat balik modal. Biasanya dalam kurung waktu 1-3 bulan, pemilik gerai franchise akan balik modal.

Berikut ini adalah 7 bisnis franchise yang bisa kamu pilih untuk diterapkan pada bisnis barumu. Tenang saja, modalnya khusus untuk kamu yang mencari bisnis franchise dibawah 5 juta kok. Sesuai dengan tabungan yang kita siapkan untuk berbisnis. Bisa juga melakukan kombinasi tabungan pribadi dan dana pinjaman uang dari platform pinjaman online terpercaya yang telah terdaftar di OJK tentunya.

1.    Lima Warna

Ini adalah bisnis franchise berupa paket usaha minuman yang menerapkan konsep kemitraan. Barang yang dijual adalah produk minuman aneka rasa seperti Dalgona Coffee, Sugar Boba, Cheese Boba dan Signature Choholate. Mereka mengklaim bahwa bisnis ini bisa menghasilkan omset jutaan dan mudah dijalankan. Basehomenya berada di Bekasi, Jawa Barat.

2.    Samwon House

Apabila ingin membuka bisnis franchise bertemakan Korea, maka Samwon House adalah pilihannya. Bisnis ini membuka restoran makanan dan minuman khas Korea. Sudah berdiri selama 11 tahun sejak tahun 2010. Modal awalnya hanya 1 juta rupiah. Lokasinya berada di Jakarta Barat.

3.    K-Drink

Usaha yang berbau Korea selalu menjadi daya tarik masyarakat, salah satunya adalah K-Drink. Usaha minuman khas Korea ini telah diminati sejak tahun 2010 dan kita bisa menjadi salah satu mitra franchisenya. Dengan mengeluarkan modal awal 1 juta rupiah, maka kita sudah bisa memiliki K-Drink yang pusatnya berada di Jakarta Barat.

4.    Yago Ayam Geprek Kimchi

Masih dengan yang berbau-bau Korea, ada salah satu franchise yang difavoritkan banget oleh anak muda, yaitu Yago AYam Geprek Kimchi. Franchise yang berpusat di Jakarta Barat ini memberikan peluang mitra untuk membuka outlet ayam geprek ala Korea dengan saus kimchi. Tentu saja, rasa kimchinya juga disesuaikan dengan selera masyarakat. Tenang saja, modal awalnya hanya 1 juta rupiah kok.

5.    Endogmu

Jajanan masa kecil selalu memberikan sensasi kenangan tersendiri ya. Itulah konsep yang diusung oleh Endogmu, sebuah franchise 4 jutaan yang menyediakan menu utama telur gulung dan sosis telur. Tentu saja dikemas dengan modern, higienis dan kekinian. Basehomenya berada di Surakarta.

6.    Burger Brambang

Makanan kebarat-baratan juga masih menjadi salah satu minat masyarakat Indonesia, apalagi yang dikemas dengan harga murah meriah. Hal tersebut sudah tersaji dengan baik di Burger Brambang yang merupakan franchise makanan burger dengan konsep stand/booth. Modal awal yang dibutuhkan hanya 3.450.000 saja. Basehomenya berada di Jakarta Selatan.

7.    Chaphoria

Bila menginginkan bisnis franchise minuman yang manis-manis sekaligus menyegarkan seperti Thai Tea, maka Chaphoria adalah jawabannya. Menyediakan bisnis waralaba berupa booth minuman thai tea dengan aneka rasa. Bermodalkan uang sekitar 3,8 juta, kita sudah mendapatkan booth dan juga bahan baku utamanya. Pusat franchisenya berada di Sukoharjo.

kredit pintar

Itulah 7 bisnis franchise di bawah 5 juta yang bisa kita pilih. Kalau kamu ingin mulai bisnis franchise dibawah 5 juta tapi modal masih kurang, kamu bisa mengajukan pinjaman uang di Kredit Pintar. Platform fintech ini  merupakan platform pinjaman online terpercaya. Ayo mulai berbisnis sejak sekarang. Bisa diawali dengan berbisnis waralaba terlebih dahulu sambil belajar bagaimana konsep berbisnis yang sebenarnya. Selamat mencoba mulai bisnis franchise dibawah 5 juta!

mobile-closeKredit PintarDownload