Hot search: jaringan 5G

KreditPintarGaya Hidup
Dipilih! 4 Hp 5g di Indonesia yang Wajib Dimiliki

Wah, jaringan 5g sudah mulai masuk ke Tanah Air. Nah, sudah saatnya nih kamu memiliki hp 5g di Indonesia. 5g sendiri merupakan kelanjutan dari jaringan 4g yang beberapa tahun belakangan telah kita nikmati. Hanya saja, jaringan 5g hadir dengan kecepatan internet yang lebih tinggi daripada 4g. 

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Cek Langsung Cara Mengisi Voucher Telkomsel

Menggunakan voucher isi ulang fisik adalah salah satu cara pengisian pulsa atau kuota internet yang sangat mudah dan sederhana, terutama karena kamu tidak perlu mengantri dan menunggu untuk dilayani oleh penjual pulsa. Apalagi di zaman yang serba modern ini, penggunaan handphone dan pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok. Kalau kamu adalah pengguna setia Telkomsel, kamu harus tahu cara mengisi voucher Telkomsel.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
6 Keunggulan Jaringan 5G, Hidup Jadi Lebih Mudah

Walaupun kita sudah berada di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, kemajuan teknologi tetap berkembang begitu pesatnya. Hal ini termasuk kemajuan teknologi di bidang jaringan telepon seluler yang saat ini sedang ramai dengan isu kehadiran jaringan 5G dalam waktu dekat. Namun, apa sajakah keunggulan dari jaringan ini dibanding dengan para pendahulunya hingga ia sangat layak untuk dinantikan kehadirannya? Ayo kita simak 6 keunggulan sinyal 5G yang akan memudahkan hidup Sobat Pintar di masa depan.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Apa Itu Jaringan 5G? Mari Simak Jaringan 5G di Indonesia

Sudah bukan berita baru lagi mendengar bahwa layanan 5G akan digelar secara komersial di Indonesia. Jaringan ini merupakan generasi kelima dari jaringan komunikasi yang terhitung dapat berjalan sampai 100 kali lebih cepat dari jaringan sebelumnya, yakni jaringan 4G. Walau belum dipastikan tanggalnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah memberitahukan 13 wilayah di Indonesia yang lebih dahulu mendapatkan penggelaran jaringan 5G di Indonesia. Wilayah-wilayah tersebut termasuk Jakarta, Serang, Bandung, Semarang, Surabaya, Borobudur, Yogyakarta, Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), dan Likupang (Sulawesi Utara). 13 wilayah ini menjadi wilayah prioritas, dan jaringan 5G di Indonesia akan terus meluas seiring dengan permintaan setelah implementasi jaringan 5G pada 13 wilayah tersebut selesai.

READ MOREright-icon
Pinjam kilat 20 juta!Download