Hot search: jamsostek

KreditPintarGaya Hidup
3 Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dan Pencairannya

Setiap perusahaan yang berdiri sebagai badan hukum di Indonesia wajib mendaftarkan karyawannya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Umumnya, iuran peserta akan dipotong dari gaji karyawan yang diterima setiap bulan dan atas pemotongan tersebut, pihak HRD akan membuatkan rincian dari pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai tiga cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan dan pencairannya.

READ MOREright-icon
Jamsostek dan BPJS Ketenagakerjaan, Apakah Sama atau Beda ?

Jamsostek atau Jaminan Sosial Tenaga Kerja adalah salah satu dari sekian banyak penyelenggara jaminan sosial yang didanai oleh peserta dan masih terbatas pada masyarakat pekerja di sektor formal.

READ MOREright-icon
BPJS Ketenagakerjaan, Jaminan yang Menguntungkan Bagi Pekerja

BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan hukum publik yang bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia yang memberikan perlindungan bagi tenaga  melalui 4 program jaminan sosial ketenagakerjaan untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu akibat hubungan kerja.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Bagaimana Sih Cara Mengecek Akun BPJS Kesehatan Milikmu? Yuk, Simak Artikel Berikut

BPJS Kesehatan merupakan badan hukum publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan kesehatan nasional bagi seluruh rakyat Indonesia.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Bagaimana Sih Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan? Simak Artikel Berikut

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, pekerjaan manusia benar benar di mudahkan. Dimulai dari adanya robot, belanja online, bahkan transportasi online pun ada. Tapi, bagi sebagian orang, kecanggihan ini membuat mereka menjadi bingung dan malah mempersulit mereka.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Cara Ajukan Kredit Multiguna BPJS Ketenagakerjaan

Kabar gembira, bagi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan, karena sekarang dapat memanfaatkan status keanggotaan untuk mengajukan kredit rumah bersubsidi.  Program MLT telah diatur di dalam Permenaker No. 35 Tahun 2016, yang diperuntukkan untuk peserta dengan kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR)/ non-MBR. Program ini menggandeng Bank BTN sebagai rekanan dalam Program Perumahan Pekerja Kerjasama Bank.  

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload