Hot search: cara menanam tanaman

KreditPintarLainnya
Cara Menanam Wortel yang Benar Sebagai Ide Bisnis!

Budidaya wortel sekarang sudah membudidaya ke berbagai negara, termasuk di Indonesia, baik ditanam di rumah maupun kebun. Namun untuk mendapat hasil panen maksimal, Sobat Pintar perlu memahami beberapa tahapannya terlebih dahulu. Jika tahapan dilakukan dengan benar maka wortel dapat berbuah cepat.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
4 Cara Mengolah Lidah Buaya di Rumah

Lidah buaya merupakan tumbuhan yang kaya  manfaat. Salah satu manfaat lidah buaya yang paling populer saat ini adalah untuk melembabkan kulit. Fungsi lidah buaya lainnya juga bisa untuk rambut dan juga untuk kesehatan. Lantas, bagaimana cara mengolah lidah buaya yang bisa Sobat Pintar coba di rumah?

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Cara Menanam Daun Bawang dan 5 Syarat Tumbuhnya

Cara menanam daun bawang wajib dipelajari kalau Anda gemar memasak sendiri. Agar bisa sering-sering memasak, Anda perlu belajar membudidayakan sendiri beberapa bahan masakan.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Cara Menanam Strawberry Hidroponik di Daerah Panas

Pada umumnya, strawberry tumbuh subur di dataran tinggi. Tempat dengan suhu cukup dingin setiap harinya. Namun buat sekarang, buah tersebut bisa dibudidaya di daerah panas berkat cara menanam strawberry terbaru.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
5 Cara Menanam Sawi yang Baik dan Benar

Sebagai orang Indonesia, Sobat Pintar pasti setuju bahwa sawi adalah salah satu sayuran populer yang banyak digemari oleh masyarakat. Sayuran satu ini berasal dari marga Brassica yang daun serta bunganya dapat dimanfaatkan sebagai bahan pangan.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Cara Menanam Bunga Telang di Rumah, Ikuti 12 Langkah Ini!

Dikenal sebagai nama ilmiah Clitoria Ternatea, bunga telang adalah sejenis bunga dengan warna ungu cerah yang khas dan dapat mewarnai taman, beranda, atau jendela rumah. Bunga ini memiliki nuansa warna biru, putih, ungu, dan terkadang merupakan campuran dari dua warna karena penyerbukan silang. Bunga telang juga memiliki variasi kelopak ganda. Tanaman ini sangat mudah untuk dipelihara dan dapat beradaptasi dengan sebagian besar lingkungan selama cuacanya cukup hangat. Jika Sobat Pintar ingin menambahkan bunga ini ke koleksi taman Sobat Pintar, segera ambil sarung tangan berkebun, beberapa bibit dan simak cara menanam bunga telang berikut ini.

READ MOREright-icon
Pinjam kilat 20 juta!Download