Hot search: bank komersial

Cara Mengambil Uang di ATM dengan Aman dan Mudah

Anjungan tunai mandiri atau ATM merupakan mesin di mana Sobat Pintar bisa mengambil uang atau hanya memeriksa saldo di manapun mesin tersebut berada selama masih di dalam jaringan bank. Dengan adanya ATM, Sobat Pintar tidak perlu lagi mengantri di teller bank untuk bertransaksi. Namun, Sobat Pintar tetap harus waspada sebab cukup banyak kejahatan yang terjadi di ATM. Makanya, Sobat Pintar perlu tahu cara mengambil uang di ATM dengan aman, mudah, dan cepat.

READ MOREright-icon
5 Tujuan Rekonsiliasi Bank Bagi Perusahaan

Bagi pihak perusahaan, bank merupakan tempat yang cukup aman untuk melakukan penyimpanan dana. Jumlah dari dana yang disimpan pastinya akan mengalami perubahan seiring keluar masuknya dana akibat dari aktivitas transaksi yang telah dilakukan.  Penyesuaian data transaksi bisnis dengan pihak bank perlu dilakukan, hal ini disebut rekonsiliasi bank.

READ MOREright-icon
3 Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit Untuk Memenuhi Kebutuhan

Mempunyai kartu kredit memudahkan Sobat Pintar melakukan proses pembelian barang yang diinginkan, apalagi jika barang tersebut nominalnya cukup mahal. Tapi penggunaan kartu kredit ini memiliki batasan, atau limit sehingga Sobat Pintar tidak bisa menggunakannya jika melebihi limit yang sudah ditentukan. Namun, limit tersebut bisa ditingkatkan dengan cara menaikkan limit kartu kredit yang bisa Sobat Pintar lakukan.

READ MOREright-icon
Mana yang Lebih Baik Bank Komersial Atau Bank Investasi?

Bank merupakan lembaga keuangan yang paling dikenal oleh masyarakat, bahkan hingga orang-orang yang awam akan wawasan finansial sekalipun. Bank pada umumnya dibedakan menjadi beberapa kategori sesuai dengan jenis layanan yang diberikan. Misalnya adalah bank komersial. Bank jenis komersial atau perbankan ritel ini merupakan jenis yang paling umum diketahui oleh masyarakat luas.

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload