13 Keuntungan Menjadi Nasabah BCA Prioritas

24 Nov 2021 by Laruan, Last edit: 26 Nov 2021

BCA Prioritas adalah layanan kepada nasabah prioritas yang telah memenuhi syarat-syarat tertentu untuk diprioritaskan. Syarat untuk menjadi nasabah prioritas adalah memiliki portofolio keuangan  dengan nilai total minimal Rp500 juta yang berupa simpanan (tabungan, giro, atau deposito), bancassurance, dan produk investasi.

Calon nasabah prioritas juga harus memiliki dana tersimpan yang bukan berasal dari dana pinjaman bank, punya sumber dana dan aktivitas penggunaan dana yang memenuhi aspek KYC atau know your customer. Kemudian, calon nasabah memiliki rekam jejak yang baik selama menjadi nasabah dan tidak tercantum dalam daftar hitam Bank Indonesia maupun bank terkait.

Keuntungan BCA Prioritas

Ketika kamu menjadi nasabah prioritas di BCA, kamu akan mendapatkan keuntungan. Misalnya, jika nasabah biasa harus mengantri di teller atau counter customer service untuk menikmati layanan BCA, maka nasabah prioritas bisa mendapatkan layanan pemenuhan kebutuhannya di ruangan khusus yang terpisah dari banking hal. Proses transaksi cepat dan tanpa antri.

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menjadi nasabah prioritas. Ini 13 keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu menjadi nasabah prioritas:

  1. Layanan eksklusif

Seperti yang diungkap sebelumnya, pelayanan nasabah prioritas berbeda dengan nasabah biasa. Kamu sebagai nasabah prioritas nanti akan dibawa ke ruangan khusus yang disediakan BCA tanpa melalui antrean Panjang. Kamu juga berhak mendapatkan layanan special di 175 lokasi lunge.

  1. Rate perbankan spesial

Kamu sebagai nasabah prioritas akan mendapatkan keuntungan berupa rate khusus untuk perbankan. Keuntungan ini bisa dinikmati untuk kebutuhan personal dan pengembangan bisnis kamu.

  1. Media eksklusif

Sebagai nasabah prioritas, kamu akan mendapatkan keuntungan berupa informasi terbaru dari BCA melalui media komunikasi yang eksklusif. Kamu akan mendapatkan penawaran khusus dan informasi bisnis terbaru melalui beberapa media seperti e-magazine prioritas, website BCA prioritas, dan aplikasi mobile banking. 

  1. Akses lounge Bandara

Ketika kamu menjadi anggota nasabah prioritas, kamu mendapat keuntungan berupa hak akses airport lounge yang berbeda. Terdapat fasilitas kenyamanan dalam menunggu penerbangan yang disediakan sebanyak 25 lounge di bandara. 

  1. Iuran kartu kredit gratis setahun

Orang biasa akan  membayar biaya tahunan kartu kredit. Tapi, tidak dengan kamu yang seorang nasabah prioritas. Kamu bisa menikmati iuran kartu kredit gratis selama satu tahun. jadi, dana iuran kartu kredit itu bisa kamu alokasikan untuk anggaran atau kebutuhan lainnya.

  1. Undangan khusus

Karena kamu seorang nasabah prioritas, kamu mendapatkan keuntungan berupa sebuah keistimewaan oleh BCA. BCA memberikan undangan acara khusus kepada kamu sebagai nasabah prioritas untuk hadir di acara mereka.  Acaranya seperti seminar, pameran, dan lain-lain yang tentu acara bergengsi.

  1. Akses Khusus Bisnis Franchise

Kamu sebagai nasabah prioritas bisa menikmati akses bisnis khusus yang ingin membuka bisnis franchise. Dengan akses khusus tersebut, kamu bisa menikmati tawaran harga khusus yang ditawarkan BCA. 

  1. Keistimewaan Gaya Hidup

BCA juga memberikan tawaran spesial kepada kamu sebagai nasabah prioritas terkait gaya hidup. Kamu bisa menikmati tawaran special dari brand gaya hidup ternama yang bisa menambah kenyaman dan kebanggaan kamu sebagai nasabah istimewa BCA.

  1.  Akses Kesehatan

Kamu juga bisa memperoleh privilege terkait akses kesehatan. Sebagai nasabah prioritas, kamu bisa menikmati keringanan biaya dan layanan khusus di rumah sakit terkemuka yang telah dipilih BCA. Bukan hanya rumah sakit di Indonesia, tapi juga di beberapa negara di dunia.

  1.  Akses Pendidikan

Kamu juga bisa memperoleh akses Pendidikan privilege. BCA banyak bekerja sama dengan beragam institusi pendidikan, kursus, dan layaan overseas student program. Dengan begitu, kamu akan dapat kesempatan untuk meningkatkan kualitas Pendidikan bagi putra dan putri kamu kelak nanti.

  1.  Merchant BCA

Dengan menjadi nasabah prioritas, kamu bisa mendapatkan keuntungan dalam pengembangan bisnis Merchant Discount Rate (MDR). Bukan  hanya itu, kamu juga bisa menyewa Electronic Data Capture (EDC) secara gratis. 

Sebagai informasi, EDC adalah sebuah alat penerima pembayaran yang menghubungkan antar rekening bank. EDC terkoneksi dengan server perbankan. Saat menggunakan mesin ini, pemilik usaha bisa mendapat keuntungan dan manfaat dalam berdagang.

  1.  Safe Deposit Box

Kamu juga bisa mendapatkan harga sewa khusus untuk safe deposit box (SDB). Untuk diketahui, SDB adalah jasa penyewaan kotak penyimpanan harta atau surat-surat berharga. Kotak tersebut dibuat khusus dari bahan baja, lalu ditempatkan di ruang yang kokoh dan tahan api. 

Dengan adanya SDB, memungkinkan untuk kamu sebagai nasabah menyimpan surat-surat berharga seperti sertifikasi deposito, saham, sertifikat tanah, obligasi, atau surat penting dan berharga lainnya. Ini membuat barang yang disimpan lebih aman sehingga nasabah akan merasa lebih nyaman.

  1. Manajemen kekayaan

Menjadi nasabah prioritas BCA juga berarti mendapatkan perlakuan khusus terkait manajemen kekayaan. BCA akan memberikan penawaran  kepada kamus, nasabah prioritas, untuk berinvestasi di ranah asuransi, reksadana, hingga obligasi. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan return dan manfaat yang setimpal dari layanan perbankan tersebut.

Nah, demikianlah 13 keuntungan dari BCA prioritas. Tentunya menarik untuk menjadi nasabah prioritas BCA agar kamu mendapat keuntungan tersebut. Ini bisa menjadi penawaran yang bagus untuk kamu sebagai seorang pengelola uang.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
26 Nov 2021
mobile-closeKredit PintarDownload