4 Hal yang Penting Tentang Voucher Game UniPin

05 Feb 2022 by Laruan, Last edit: 01 Mar 2022

Saat ini, banyak sekali yang bermain game online. Tidak hanya cowok tapi juga cewek mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kamu pasti salah satunya, betul ‘kan? Oleh karena itu, pasti kamu gak asing lagi dengan adanya payment gateway yang mudah dan digemari oleh masyarakat Indonesia seperti Voucher Game UniPin untuk keperluanmu membeli sesuatu di game tersebut misalnya saja Mobile Legends, Free Fire, atau PUBG. 

Sebelum membahas lebih dalam tentang voucher game UniPin, kamu perlu tahu kalau sebagian besar game online saat ini juga bisa bertransaksi satu sama lain yang disebut microtransaction. Transaksi ini dapat mengupayakan di mana semua pengguna game bisa beli barang-barang yang yang disediakan di platform game tersebut. 

Misalnya, kamu bisa membeli sebuah karakter atau aksesoris yang bisa membuat avatar mu semakin kuat atau keren. Dari banyak survei yang dilakukan, ketika orang membeli aksesoris bagi avatarnya, memang membuat pemain semakin percaya diri saat memainkan game tersebut. Jadi, semakin sering menang gitu deh pokoknya. Tapi, tergantung juga skill-nya sih. Kalau kamu ngaruh gak? 

Selain itu voucher game UniPin ini juga bisa membuat pembayaran untuk langganan game jika kamu ada game tersebut. Praktis banget sih untuk kamu yang suka main game online dan sangat senang dengan dunia ini. Yuk kita cari tahu lebih dalam tentang UniPin! 

1. Keuntungan memakai UniPin 

Oke jadi secara umum UniPin menyediakan pembayaran yang praktis untuk kamu dan memfasilitasi jual beli credits untuk game-game online di Indonesia. Biasanya credits itu dinamakan UniPin credits yang nantinya untuk melakukan transaksi. 

Nah, keuntungannya adalah buat kamu proses isi ulang atau top-up untuk berbagai game dengan satu akun saja. Jadi, makin mudah banget, gak perlu bikin berbagai akun untuk mengisi ulang atau transaksi di berbagai game. No ribet lah pokoknya. 

Setelah itu, layanan pembayarannya untuk pembelian voucher game UniPin juga beragam. Gak kayak pembelian lain yang biasanya hanya menerima seperti kartu kredit, PayPal, atau lainnya yang biasanya orang Indonesia tidak tersedia atau gak punya. Transaksinya pun dijamin aman gak ada penipuan atau apapun selama transaksi melalui website resmi UniPin. Pastikan kamu transaksi di situ ya! 

Lalu gak lupa juga banyak juga pilihan game yang bisa menggunakan UniPin dan berbagai macam pilihan voucher yang ada. Jadi, kamu bisa leluasa untuk top-up atau apapun itu. Bahkan setiap kamu transaksi, nantinya kamu akan mendapatkan rewards dalam bentuk poin yang nantinya poin tersebut bisa ditukarkan untuk menguntungkanmu. Gak heran sih UniPin jadi tempat yang bagus untuk para gamers-gamers online di luar sana. 

Untuk kamu yang ingin mendapatkan keuntungan tersebut dari UniPin langsung aja ke website Unipin https://www.unipin.com/ dan daftar. Cara daftarnya gampang kok tinggal ikutin saja alurnya. Secara user interface dan user experience dijamin gak membuatmu bingung. Selamat berbelanja, ya! 

2. Varian voucher game UniPin

Sebelum masuk ke varian voucher-nya, kamu perlu tahu kalau UniPin credits adalah mata uang online miliki UniPin yang biasanya digunakan untuk bertransaksi seperti top-up atau isi ulang dalam game-game yang tergabung pada jaringan layanan UniPin. 1 unit UniPin credit adalah 1 rupiah. Jadi, kalau kamu mengisi ulang atau top-up sebesar Rp10.000 maka kamu akan mendapatkan 10.000 UniPin credit.  

Sementara itu voucher game UniPin adalah sebuah struk yang di dalamnya ada kode unik atau kode pin yang akan digunakan untuk mengisi ulang UniPin credit kamu. Nah, voucher ini bisa kamu dapatkan atau beli di gerai minimarket seperti Indomaret. Mudah banget kalau kamu ingin membelinya. Karena tak perlu transfer-transfer bank atau yang lainnya. Ada 13.000 gerai Indomaret di Indonesia jadi praktis banget kan? Selain itu juga voucher game UniPin ini juga tersedia dalam berbagai nominal yaitu: 

  • Rp10.000,-
  • Rp20.000,-
  • Rp50.000,-
  • Rp100.000,-
  • Rp300.000,-
  • Rp500.000,-

Selain itu juga ada yang namanya UniPin Gift Card yang isinya juga sama yaitu sebuah kode voucher dan serial nomor yang bisa dibeli atau didapatkan dari reseller resmi UniPin atau warnet biasanya. Nah, serial nomor itu juga bisa kamu gunakan untuk menambah, top-up, isi ulang UniPin credit kamu. Nominalnya juga sama seperti di atas sih. Jadi, gampang banget kan untuk dapet voucher game UniPin?

3. List game yang termasuk dalam jaringan UniPin

Berikut ini adalah list game yang masuk dalam jaringan layanan UniPin coba kamu cek apakah game kesayanganmu ada dan termasuk di dalam list ini?

  • Mobile Legends;
  • Free Fire;
  • AOV;
  • Ragnarok M;
  • Dragon Nest;
  • Google Play Voucher;
  • Steam Wallet Code;
  • Rules of Survival;
  • Heroes Evolved;
  • PUBG;
  • Mi-Cash (Megaxus):
  • LYTO Voucher;
  • G-Cash (Gemscool);
  • Playwith Interactive;
  • Facebook Credits;
  • iTunes Gift Card;
  • Speed Drifters;
  • Audition Mobile Indonesia;
  • Dancing Love:
  • Werewolf;
  • Nintendo eShop Cards;
  • Playstation Network Cards;

Mantap, ‘kan? Banyak banget yang masuk dalam jaringannya, karena memang banyak dari game tersebut yang sering dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari game yang ada di handphone dan ada di PC atau komputer. Kamu pun bisa isi steam wallet juga untuk yang suka bermain di komputer. Kalau kamu bingung caranya bagaimana mengisi steam wallet, mudah banget kok kamu bisa cek artikel yang sudah kita buatkan di sini

Kira-kira ada lagi gak game yang harus berada di layanan jaringan UniPin? Kalau ada lagi boleh share di kolom komentar artikel ini ya. Pingin tahu nih menurut pendapatmu. 

4. Banyak promo voucher game UniPin yang bisa kamu dapatkan

Kamu juga jangan ketinggalan berbagai promo yang ada. Biasanya banyak sekali promo yang di-update setiap bulan atau bahkan minggu. Pas banget kan buat kamu biar bisa lebih hemat? Cara tahunya kamu tinggal cek aja secara berkala di akun sosial media UniPin dan website-nya. 

Jika kamu kunjungi website-nya akan ada navigasi “promo dan acara” di sebelah kiri layar dan kamu klik. Kamu tinggal cari aja deh promo yang bisa kamu ikuti. Misalkan kamu bisa ikutan promo murah dari bank seperti bank BCA dengan adanya diskon, cashback dari UniPin kalau kamu transaksi di gerai Indomaret, atau bahkan ada promo dari game yang kamu suka sendiri.

Pokoknya banyak banget deh promo yang bisa kamu dapatkan juga. Tetapi yang penting jangan sampai kelewatan. Kalau kamu kelewatan tentu kamu harus menunggu promo itu datang lagi. Biasanya sih menurut pengamatan setiap bulan ada kok promo untuk kamu. Jadi, jangan khawatir ya! Dan gunakan promo-promonya sebaik mungkin biar nge-game makin ciamik!

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
01 Mar 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download