Solusi Mager! 3 Situs Gratis Buat Nonton Film Terbaru

16 Aug 2021 by pujisukarryadi

Sobat Pintar!

Nonton film online gratis bisa jadi kegiatan yang menyenangkan selama Sobat Pintar belum bisa sepenuhnya beraktivitas di luar rumah.

Oleh karena bioskop belum bisa dibuka akibat pandemi, maka situs nonton film gratis yang bisa diakses secara online banyak menjadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan hiburan dengan harga terjangkau.

Selain itu, dengan adanya situs streaming film gratis, Sobat Pintar bisa mengakses berbagai film dan serial TV yang dirilis di tahun tertentu. Untuk menikmati streaming film secara gratis, Sobat Pintar bisa mengaksesnya dari berbagai situs yang tersedia.

Sayangnya, tidak semua situs tersebut menyediakan subtitle Bahasa Indonesia untuk Sobat Pintar. Jadi, kali ini Kredit Pintar akan memberikan rekomendasi situs nonton film online gratis yang menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.. Yuk simak listnya berikut ini :

Sobat Pintar bisa menikmati streaming film gratis yang menyediakan subtitle Bahasa Indonesia dari situs berikut:

1. Nonton film gratis di LK21

LK21 memberikan layanan streaming film gratis untuk para pengunjungnya. Situs ini biasanya mengandung banyak area jebakan yang membawa pengunjungnya ke berbagai iklan yang terpasang dalam situs tersebut tanpa kita sadari.

Artinya, dengan mengakses situs LK21, pengunjung perlu berhati-hati akan munculnya berbagai iklan yang tidak diinginkan. Situs LK21 menyediakan berbagai film, anime, dan serial TV populer dari berbagai negara.

Selain itu, apabila Sobat Pintar juga bisa berbagai film dan serial TV yang sudah lama dirilis, bahkan hingga bertahun-tahun lalu. Berbagai pilihan resolusi video juga tersedia agar Sobat Pintar bisa menonton film maupun serial kesukaan dengan nyaman. 

2. Kunjungi Indoxxi Untuk Nonton Film Gratis

Indoxxi adalah salah satu pelopor situs nonton film subtitle Indonesia yang bisa diakses secara gratis. Dengan mengakses Indoxxi, Sobat Pintar bisa menikmati streaming film dan serial TV dengan berbagai judul.

Selain itu, Indoxxi juga menampilkan rating dari setiap film maupun serial TV yang ditampilkan di layar. Sama dengan LK21, situs ini juga memiliki berbagai area klik yang tak terduga dan bisa membawa pengunjungnya ke situs lain secara tidak sengaja.

3. Nonton Film Online di Layarkaca21

Layarkaca21 adalah situs yang serupa dengan LK21 dan Indoxxi. Dengan mengakses LayarKaca21, Sobat Pintar bisa mencari film kesukaan yang ingin ditonton melalui search bar, genre, maupun tahun rilis film.

Saat ini Sobat Pintar hanya bisa menikmati berbagai film tersebut melalui layanan streaming, sehingga sebelum mengaksesnya, pastikan bahwa browser dan koneksi internet yang digunakan mampu mendukung aktivitas streaming film online.

Tips Nonton Film Online Gratis Dengan Nyaman

Ketiga situs di atas menyediakan layanan nonton film subtitle Indonesia secara gratis, namun tidak sedikit juga Sobat Pintar yang mengeluhkan bahwa situs-situs tersebut memberikan pengalaman streaming film yang dirasa kurang mumpuni.

Agar nonton film online makin nyaman, Sobat Pintar bisa ikuti 3 tips berikut ini.

1. Cari tahu info perubahan website

Meskipun Indoxxi, Layar Kaca 21, dan LK21 merupakan situs gratis untuk nonton film subtitle Indonesia namun ketiga situs tersebut bersifat ilegal. Sejak tahun lalu, Kemkominfo aktif menutup berbagai situs ilegal termasuk situs yang menyediakan layanan streaming film gratis.

Di sisi lain, tetap saja pengembang situs berupaya untuk menyajikan hiburan gratis bagi masyarakat yang tidak bisa mengakses situs streaming resmi yang berbayar dengan cara mengganti alamat situs secara berkala. Untuk itu, agar tetap bisa menikmati nonton film dengan gratis, Sobat Pintar perlu mencari tahu informasi perubahan website.

2. Pahami bahwa tidak semua film punya resolusi HD

Telah dibahas dalam paragraf sebelumnya bahwa ketiga situs di atas menyediakan film dari berbagai negara, lintas genre dan zaman.

Maka dari itu, agar tidak merasa kecewa, akan lebih baik apabila Sobat Pintar memahami bahwa tidak semua film tersedia dalam kualitas HD karena tahun rilis yang cukup lama dan juga tidak ada sumber film dengan kualitas HD yang tersedia.

Namun, pada umumnya ketiga situs tersebut menyediakan resolusi HD untuk berbagai film dan serial TV yang populer.

3. Pastikan browser dan koneksi internet telah mendukung aktivitas streaming

Aktivitas menonton film secara online, tentu saja membutuhkan bandwidth internet yang cukup besar, terlebih jika film tersedia dalam kualitas terbaik. Untuk itu, persiapkan koneksi internet serta web browser yang mumpuni apabila Sobat Pintar memutuskan untuk streaming film melalui ketiga situs tersebut.

Itulah 3 rekomendasi situs nonton film online gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia. Film mana yang akan ditonton akhir pekan ini, Sobat Pintar?

mobile-closeKredit PintarDownload