10 Daftar Situs Legal Untuk Streaming Film Terbaik yang Wajib Dicoba

10 Daftar Situs Legal Untuk Streaming Film Terbaik yang Wajib Dicoba

24 May 2021 by kreditpintar
10 Daftar Situs Legal Untuk Streaming Film Terbaik yang Wajib Dicoba

Menonton film menjadi salah satu kebutuhan hiburan yang memiliki berbagai manfaat. Salah satu manfaat dari menonton film adalah untuk menghilangkan stres. Cerita yang dihadirkan dalam sebuah film akan membuat otak menjadi lebih rileks dan pastinya dengan film, Sobat Pintar juga bisa mendapatkan pengetahuan baru. Lalu dimana sih seharusnya menonton film? Di tengah perkembangan teknologi, ada banyak situs legal untuk streaming film yang dapat Sobat Pintar pilih.

Situs legal untuk streaming film ini ada yang gratis dan ada yang berbayar. Apa saja daftar Situs legal untuk streaming film tersebut? Yuk simak jawabannya di bawah ini:

Daftar Situs legal untuk Streaming Film  

Situs legal streaming film yang ada Sobat Pintar pilih, antara lain:

1. Netflix  

Situs legal streaming film pertama yang wajib Sobat Pintar coba adalah Netflix. Buat para pecinta film dan series pasti sudah tidak asing dengan situs atau aplikasi satu ini. Ada berbagai genre yang ditawarkan di situs ini, antara lain action, romance, horror, thriller, keluarga, komedi, hingga drama. Terdapat berbagai kategori yang dapat dinikmati yaitu mulai dari film, anime, series, drama Korea, hingga Original Netflix yang hanya ada di situs satu ini.

netfilx

Untuk harga, Sobat Pintar yang ingin berlangganan harus membayar harga sebesar Rp 54.000/bulan untuk penggunaan di satu ponsel dan Rp 120.000 untuk penggunaan di ponsel dan laptop. Sedangkan untuk Sobat Pintar yang ingin menggunakannya secara bersamaan dapat menggunakan paket langganan Rp 153.000/bulan untuk 2 gadget dan Rp186.000/bulan untuk 4 gadget.

2. MAXstream

Situs streaming kedua yang dapat Sobat Pintar pilih adalah MAXstream. Ada ribuan film pilihan yang dapat Sobat Pintar akses di situs satu ini. Selain itu, Sobat Pintar juga dapat menyaksikan siaran langsung liga sepakbola melalui MAXstream ini. Untuk membeli paket berlangganan Sobat Pintar dapat membeli kuota dari salah satu provider yang akan memberikan akses MAXstream dengan mudah.

3. Viu

Buat pecinta drama Korea dan drama-drama Asia lainnya, Viu dapat menjadi pilihan tepat. Pilihan yang satu ini merupakan situs legal streaming film dan drama yang dapat Sobat Pintar akses melalui ponsel dan juga laptop. Dibandingkan koleksi film, Viu lebih didominasi oleh drama Korea dan drama Asia lainnya. Sobat Pintar juga bisa menemukan film Indonesia di situs streaming satu ini.

Untuk berlangganan, Sobat Pintar tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar karena situs satu ini dapat dinikmati dengan harga Rp30.000/bulan. Bahkan, untuk satu bulan pertama, Sobat Pintar bisa mendapatkan premium gratis selama satu bulan.

4. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar saat ini menjadi situs streaming yang cukup terkenal di Indonesia dan dunia. Hal ini dikarenakan banyak film-film berkualitas yang ditayangkan di situs satu ini. Salah satu film yang cukup ramai diperbincangkan adalah film Mulan. Disney+ Hotstar menyediakan berbagai pilihan film Hollywood seperti film-film Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, dan lainnya. Untuk berlangganan situs ini, Sobat Pintar akan dikenakan biaya sebesar Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun.

5. Goplay

Goplay merupakan salah satu situs streaming film yang berada di aplikasi Gojek. Di Goplay, Sobat Pintar dapat menikmati berbagai genre film, mulai dari film Indonesia, hingga mancanegara. Untuk berlangganan, Sobat Pintar akan dikenakan biaya sebesar Rp 29 ribu/2 minggu atau Rp 45 ribu/bulan.

6. Iflix

Iflix juga bisa menjadi salah satu situs streaming film pilihan untuk keluarga Sobat Pintar. Situs ini dilengkapi berbagai genre film, antara lain kartun, film Indonesia, hingga drama Asia. Untuk dapat menikmati streaming film tanpa batasan, Sobat Pintar dapat berlangganan Iflix yaitu dengan membayar Rp1.900/hari, Rp9.900/minggu, Rp39.000/bulan, dan Rp 374.400/tahun.

7. Vidio

Selain beberapa situs streaming film di atas, Sobat Pintar juga bisa memilih Vidio sebagai situs legal streaming film. Video menyediakan berbagai genre film untuk Sobat Pintar, antara lain film, drama Korea, hingga original Vidio yang hanya ada di situs satu ini. Sobat Pintar dapat menikmati semua film di Vidio tanpa batas dengan berlangganan Rp19.000/minggu. Namun bagi pengguna baru, Sobat Pintar cukup membayar Rp15.000/bulan untuk seluruh akses film di Vidio.

8. WeTV

Sobat Pintar pecinta drama-drama Asia seperti dari Tiongkok atau Taiwan? WeTV dapat menjadi pilihan bagi Sobat Pintar untuk menikmati drama-drama Asia. Selain drama Asia, di WeTV, Sobat Pintar juga dapat menikmati original series dari Indonesia, di antaranya adalah Imperfect The Series, dan My Lecture My Husband.

9. Viki

Viki menjadi rekomendasi situs legal streaming film yang dapat Sobat Pintar nikmati. Situs satu ini cocok bagi Sobat Pintar pecinta drama Korea, drama Tiongkok, drama Jepang, dan drama Asia lainnya. Selain itu, Sobat Pintar juga dapat menikmati berbagai variety show dan penampilan music dari idol grup favorit, seperti BTS, Blackpink, Super Junior, dan lainnya melalui Viki

10. Hulu

Situs legal streaming film terakhir yang dapat Sobat Pintar pilih adalah situs streaming Hulu. Hulu ini dapat Sobat Pintar pilih jika Sobat Pintar ingin berlangganan di berbagai channel secara berbarengan dan menawarkan berbagai add-ons yang sangat menarik, di antaranya HBO Max, Showtime, Cinemax, hingga STARZ. Sobat Pintar bisa mendapatkan akses ke seluruh film dengan biaya langganan $5.99/bulan.

Bahaya Streaming Situs Ilegal  

Apakah Sobat Pintar salah satu penikmat situs streaming film ganool, Indoxxi, hingga layarkaca21? Jika Sobat Pintar salah satu penikmatnya, kini saatnya Sobat Pintar berhenti. Hal ini dikarenakan situs-situs tidak resmi untuk streaming film memiliki beberapa bahaya. Apa saja bahaya streaming situs ilegal ini?

Bahaya streaming di situs ilegal pertama, seperti ganool, indoxxi, layarkaca21 adalah terkait malware atau malicious software yaitu sebuah perangkat lunak yang dapat menyusup ke sebuah sistem komputer. Masuknya malware ini dapat terjadi saat Sobat Pintar mengunduh file dari internet atau saat Sobat Pintar klik iklan di web tersebut.

Bahaya streaming di situs ilegal yang kedua adalah perangkat yang Sobat Pintar gunakan dapat dengan mudah terserang virus. Virus-virus tersebut antara lain ransomware, crypto mining, hingga Trojan yang pastinya akan membanyak perangkat Sobat Pintar.

Bahaya streaming di situs ilegal yang terakhir, Sobat Pintar juga bisa menjadi salah satu korban pencurian data. Kemampuan malware untuk untuk mencuri informasi yang Sobat Pintar miliki dapat berakibat pada pencirian data dan data-data tersebut dapat disalahkan gunakan. Jadi, Sobat Pintar masih tertarik streaming atau download film di situs-situs seperti ganool, indoxxi, hingga layarkaca21?

Kesimpulan  

Streaming film menjadi kebutuhan di tengah aktivitas sehari-hari, khususnya bagi Sobat Pintar yang banyak menghabiskan waktu di rumah aja. Dengan adanya bahaya streming situs tidak resmi yang dijelaskan di atas, ini saatnya Sobat Pintar mulai memilih situs legal untuk streaming film. Jika Sobat Pintar bermasalah dalam hal biaya, Kredit Pintar dapat menjadi solusi tepat. Kredit pintar merupakan aplikasi pinjaman online bunga kecil yang akan memberikan pinjaman tanpa banyak syarat. Selain itu Kredit Pintar juga memiliki bunga kecil, jadi cocok buat Sobat Pintar yang sedang butuh biaya untuk berbagai kebutuhan.

Jadi, sudahkah Sobat Pintar siap mengganti situs ilegal yang biasa Sobat Pintar gunakan dengan situs legal streaming film yang telah dijelaskan di atas? Jangan lupa untuk mencari promo-promo menarik agar bisa mendapatkan harga lebih murah untuk akses premium situs legal tersebut.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk