Sepatu Jordan Terbaik dan Berbagai Kelebihannya

13 Dec 2021 by Laruan, Last edit: 17 Dec 2021

Sejak awal Nike muncul, produk terbaik yang disukai masyarakat umum terinspirasi oleh para atlet hebat. Salah satunya adalah Michael Jordan yang menjadikan Sepatu Jordan, sepatu kets mode saat ini dengan keunggulan. Desain sempurna, kombinasi warna yang menarik dan kenyamanan yang tak terbantahkan adalah kekuatan yang telah memenangkan pembeli dan penggemar mode. 

Baca Juga: Hilangkan Bau Pada Sepatu, dengan Cara Berikut

Kualitas Sepatu Jordan

Diketahui hari ini bahwa Jordan Sneakers adalah sepatu yang paling terbaik dengan harga yang wajar di pasaran. Bagi pecinta sepatu cantik, Jordans tidak hanya sepatu kets yang nyaman, tetapi juga barang koleksi yang dipamerkan museum-museum di seluruh dunia. Kualitas Air Jordan tidak diragukan lagi menjadi rahasia kesuksesan produk yang menarik dan bergaya ini. 

Kelebihan yang dimiliki sepatu Jordan

  1. Material 

Nike berhati-hati dalam memilih bahan terbaik untuk pembuatan pakaiannya. Baik itu kaos olahraga atau sepatu kets, kualitas pengerjaannya sangat baik.

  1. Kontrol ketat 

Setiap pasang Sepatu Jordan yang diproduksi diperiksa secara menyeluruh oleh ahli sepatu. Jika tidak memenuhi semua standar manufaktur, maka produk tersebut tidak akan sampai ke pasaran. 

  1. Pemantauan ketat saat produksi

Pada akhir proses pembuatan Jordan, ia diberi nomor seri yang memungkinkannya melacak asalnya, membuktikan keasliannya, dan memiliki akses ke layanan purna jual merek olahraga.

  1. Inspirasi dari yang terbaik 

Nike mengambil inspirasi dari salah satu pebasket terbaik untuk menciptakan lini sepatu legendaris ini. Michael Jordan adalah logo dari Sepatu Kets ini dan dengan sentuhan pribadinya menyertai semua orang yang memakainya.

Kenapa Harus Beli Sepatu Jordan?

Mutiara fashion ini bukan tanpa kekurangan. Sebelum menghindari membeli sepatu Jordan, penting untuk diingat mengapa Sobat Pintar harus memiliki setidaknya satu pasang sepatu Jordan dalam hidup Sobat Pintar:

  1. Tampilan yang mengagumkan

mengenakan Jordan di jalan dengan pakaian yang tepat akan memberi Sobat Pintar pujian dari orang yang lewat dan penampilan yang tidak akan bisa lepas dari sepatu Sobat Pintar;

  1. Fashionable

Sepatu kets selalu menjadi tren dan mode ini tidak akan berhenti. Pergi dengan memakai sepatu Jordan identik dengan gaya keren dan anggun;

  1. Produk berkualitas

sangat menyenangkan berjalan di luar mengenakan sepasang sepatu kets yang nyaman di kaki Sobat Pintar yang tidak cepat aus seiring waktu.

  1. Terlepas dari fasilitas menarik ini, ada beberapa hal negatif tentang memiliki Jordan Sneakers.
  2. Mewah

Harga sepasang sepatu Jordan bisa mencapai ribuan dolar. Ini sangat tidak praktis jika Sobat Pintar ingin bersenang-senang tanpa menguras kantong;

Baca Juga: Cara Ampuh Membersihkan Sepatu Putih

Kekurangan membeli sepatu Jordan

  1. Sulit untuk diperbaiki

Jika sepatu Jordan kesayanganmu lecet akibat kesalahan pemakaian, perlu mencari seorang profesional di lapangan untuk memperbaiki sepatu.

  1. Pilihan warna terbatas

Jordan Sneakers edisi non-personalisasi merupakan bagian dari katalog pilihan warna terbatas. Meskipun warna-warna ini dipilih dengan baik, pelanggan mungkin merasa kesulitan mendapatkan warna sesuai selera.

  1. Harga fluktuatif

Harga sepatu desainer ini tidak tetap. Beberapa model lebih mahal daripada yang lain, sementara ketersediaan Sepatu ini terus berkurang. Bila anda berminat menjadi kolektor asli Sepatu Jordan, anda tidak akan menemukannya toko, satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan membelinya di lelang dengan harga yang sangat mahal.

Namun harga sepatu sneakers modern dari jajaran Jordan ini terjangkau oleh kalangan menengah ke atas. Dimungkinkan untuk membeli Sepatu Jordan langsung dari situs web Nike dengan harga diatas Rp 3.200.000,-

Jordans Terbaik Sepanjang Masa

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1985, ada banyak koleksi baru yang diperkenalkan pada siluet Jordan yang paling populer. Pasangan mana yang Sobat Pintar butuhkan dalam koleksi Sobat Pintar? Langsung pada ini dengan cepat sebelum mereka menjual

1. Air Jordan 1 Retro Chicago

Tidak diragukan lagi Jordan paling populer dan terbaik sepanjang masa, Air Jordan 1 Retro Chicago jadi barang impian bagi kolektor. Terakhir dirilis pada tahun 2015, siluet ikonik ini menjadi bahan pokok bagi para pemain streetball dan penggemar basket. Sejak tayang perdana di film The Last Dance, tren warna Chicago telah meroket popularitasnya, tetapi Sobat Pintar masih bisa mendapatkannya.

Tahun dirilis: 1985, 1994, 2013, 2015

Colourway: Putih/Varsity Merah-Hitam

Bahan sol: Busa

Bantalan: Maksimum

Bahan sol luar: Karet

Gaya: Atasan Tinggi

2. Jordan 3 Black Cement

Kembali pada tahun 2018, Jordan 3 Retro original yang terkenal mengantarkan era baru untuk merek tersebut. Ini adalah pertama kalinya produk asli ‘Nike Air’ ditampilkan di Black Cement sejak awal keluarnya di tahun 2001. Sepatu kets bergambar gajah yang ikonik ini dirilis pada ulang tahun Michael Jordan ke-55, 3 tahun semenjak film His Airness. Tidak diragukan lagi, Jordan 3 Black Cements adalah satu sepatu paling tampan yang bisa dibeli dengan uang.

Tahun dirilis: 1988, 1994, 2001, 2008 (CDP), 2011, 2018

Colourway: Black Cement/Merah Api

Bantalan: Maksimum

Bahan atas: Kulit

Gaya poros sepatu: Mid Top

3. Jordan 5 Fire Red

Mungkin tidak terlihat seperti produk baru dan modern, tetapi sepasang sepatu Jordan 5 Fire Red Retro original adalah salah satu bagian terbaru dalam portofolio ini. Desain retro dirilis pada awal 2020 sebagai bagian dari peringatan 30 tahun siluet. Variasi ini pada dasarnya identik dengan pasangan original dari tahun 1990, menampilkan konstruksi kulit putih halus di bagian atas dan midsole hitam yang garang dengan gigi hiu Fire Red.

Tahun dirilis: 1990, 2000, 2008, 2013, 2020

Colourway: Putih/Merah Api-Hitam

Bahan sol: Busa

Bantalan: Maksimum

Bahan sol luar: Karet

Gaya poros sepatu: Atasan Tinggi

4. Jordan 4 ‘Bred’ Black Cement

Terdapat kutipan terkenal bahwa gaya klasik tidak akan pernah mati, dan Air Jordan 4 adalah salah satu contoh umur panjang sejati. ‘Black Cement atau Bred 4, hadir dengan sol merah, upper hitam plus aksen abu-abu, midsole putih plus hitam, dengan aksen putih dan abu-abu. Meskipun terlihat lebih chunky dibandingkan dengan desain yang lebih modern, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah salah satu Jordan yang paling menarik yang pernah dibuat.

Tahun dirilis: 1989, 1999, 2008, 2012, 2019

Colourway: Hitam/Semen Abu-abu-KTT Putih-Api Merah

Gaya poros sepatu: Atasan Tinggi

5. Jordan 11 Concord

Jauh di tahun 1995, Michael Jordan melangkah ke lapangan dan memasuki sejarah sepatu kets dengan sepasang Air Jordan XI yang sekarang menjadi ikon ini. Pada saat itu, siluet yang belum pernah dilihat sebelumnya merupakan terobosan, dengan bagian atas kulit paten dan sol tembus pandang. 

Lebih dari 30 tahun berlalu, Concord XI masih disebut sebagai salah satu sepatu terbaik yang pernah ada dan berkat nomor 45 di bagian tumit. Menjadikan sepatu Jordan ini juga salah satu barang kolektor terbesar.

Tahun dirilis: 1995, 2006, 2011, 2018

Colourway: Putih/Hitam-Concord

Bantalan: Maksimum

Gaya poros sepatu: Atasan Tinggi

Baca Juga: Dari Hobi, Bisa Jadi Penghasilan. Inilah Cara Ampuh Memulai Bisnis Jual Sepatu

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk

17 Dec 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download