Segera Rilis, Simak Harga dan Spesifikasi Realme X7 Max

Segera Rilis, Simak Harga dan Spesifikasi Realme X7 Max

01 Jun 2021 by kreditpintar
Segera Rilis, Simak Harga dan Spesifikasi Realme X7 Max

Realme dikabarkan akan merilis produk terbaru mereka yaitu Realme X7 Max yang siap dipasarkan secara global. Perilisan produk terbaru ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-3. Diperkirakan bahwa ponsel ini adalah versi rebrand dari Realme GT Neo dan memiliki fitur yang serupa. Saat ini perusahaan sedang menjadwalkan ulang waktu perilisan ponsel ini, dan diperkirakan rilis dalam waktu dekat ini.

Perilisan ponsel ini yang seharusnya dilakukan di India pada tanggal 4 Mei 2021 ini terpaksa mengalami penundaan karena Covid yang saat ini semakin menjadi di India. Perusahaan memberikan informasi bahwa akan segera dilakukan perilisan ulang.

Ponsel ini merupakan seri terbaru dari Realme X7, namun terdiri dari spesifikasi yang lebih unggul untuk digunakan. Ponsel 5G ini memuat satu set lengkap kamera yang bagus di kedua sisinya dan didukung dengan konfigurasi prosesor yang lebih unggul, sehingga dapat dioperasikan dengan sangat nyaman.

SPESIFIKASI REALME X7 MAX

Pastinya perilisan ponsel ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh pecinta smartphone, sebelum membeli ada baiknya anda mengenal dan mengetahui lebih dulu spesifikasi dari produk terbaru ini.

Ponsel ini akan hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 1200 dan menampilkan layar Super AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu ponsel ini diusung dengan layar 6,34 inci dan resolusi 1080p. 

Smartphone ini memberikan visual yang menakjubkan dilengkapi dengan sensor kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP serta sensor kamera depan dengan resolusi 32 MP. Dan beberapa fitur pendukung kamera belakang seperti Flash LED, Kontrol ISO, Deteksi Wajah dan Kompensasi Eksposur.

Penyimpanan Ponsel ini terdiri dari beberapa pilihan yaitu RAM 6 GB, RAM 8 GB, dan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dan didukung dengan fast charging 50 W.

Sistem operasi ponsel ini adalah Android 11 dan akan ditambahkan fitur sidik jari di layar ponsel. Selain sidik jari ponsel ini juga telah didukung jaringan 5G. Dari segi konektivitas, ponsel ini kompatibel dengan opsi seperti 5G, 4G VoLTE, USB Type-C, A-GPS, NFC, Mobile Hotspot, Wi-Fi dll.

Realme X7 Max akan tersedia dengan 3 varian warna yaitu Black, Silver dan Aurora. Tampilan dan desain yang menarik memberikan nilai tambah pada tampilan smartphone baru ini. Memberikan 3 pilihan warna dengan masing-masing pilihan yang terlihat sangat elegan.

Harga Realme X7 Max

Karena smartphone ini mengalami penundaan waktu perilisan, maka sampai saat ini belum bisa dipastikan berapa budget smartphone ini jika dipasarkan di Indonesia. Tetapi untuk harga pasaran di India sendiri berkisar Rs. 24,990 atau jika dirupiahkan ponsel ini dari smartphone ini mulai dari Rp. 4.868.439,- Namun harga tersebut juga dapat berubah sesuai dengan kondisi pasar yang ditargetkan. 

Kabarnya Ponsel ini telah dijadwalkan ulang untuk perilisan dan akan segera dipasarkan di Indonesia. Nah, bagi anda pengguna smartphone jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan produk terbaru ini. 

Soal dana anda jangan bingung, Kredit Pintar hadir untuk anda memberikan pinjaman uang dengan cepat, aman, terpercaya dan bunga yang rendah. Tunggu apalagi jangan ragu untuk mengajukan pinjaman uang di Kredit Pintar.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk