SAMSUNG GALAXY S20 FE MILIK GENERASI MILINIAL

20 Feb 2021 by Andro
samsung galaxy s20

Samsung Galaxy S20 FE kini hadir menyapa para penggemar Galaxy. Galaxy S20 FE memberikan kenyamanan bagi para milinial penggemar game, fotografi, atupuan menggisi feed yang tentunya akan memberikan inspirasi bagi penggunanya. Smarphone ini merupakan kombinasi terbaik dari inovasi S20.

Galaxy S20 FE  hadir pada bulan September 2020 lalu. Harga yang ditawarkan Galaxy S20 FE ini lebih rendah dari harga ketiga saudaranya, yakni seharga Rp. 9.999.000 Sedangkan Galaxy S20 yang lainya dijual mulai Rp. 12.999.000 pada saat peluncuran pertama kalinya.

Kendati demikian harganya yang lebih murah dari ketiga saudaranya, Galaxy S20 FE tetap mengahadirkan spesifikasi yang tak jauh berbeda. Galaxy S20 FE memiliki Chip Exynos 990, RAM 8 GB, Store 128 GB, BATERAI 4.500 mAh dengan Fast Charging 25 Watt dan Fast Wireless Charging 15 Waat.

Kamerannya sendiri menghadirkan kamera depan dengan 32 MP (f/2.2) dan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12 MP (f/1.8), kamera ultra wide 12 MP (f/2.4) dan kamera telefoto 9 MP (f/2.2). Galaxy S20 FE juga memiliki fitue Night Mode yang akan mempermudah anda untuk mendapatkan gambar dalam situasi apapun termasuk pada malam hari.

Samsung Galaxy S20 FE tak hanya memberikan kemudahan tapi juga menghadirkan warna yang klasik dan juga memlikili sentuhan warna matte yang halus dan beragam, warna ini terdiri dari Cloud Navy, Cloud White, Cloud Red, Cloud Lavender, Cloud Orange, dan Cloud Mint, ini menjadikan anda dapat memilih warna sesuaui  dengan karekter anda.

Gaya tampilan yang Infinity-O yang dihadirkan oleh samsung Galaxy S20 FE memberikan kesenangan tersendiri bagi penggunanya, karena smarphone ini hampir tidak memiliki bezel yang mengelilingi tepinya yang datar, dan lubang kecil untuk kamera, ini artinya layarnya lebih imersif yang membuat kenyamanan saat melakukan game, streming ataupun melakukan panggilan video jarak jauh.

Kebutuhan penggunaan samarphone yang tidak pernah lepas dari gengaman tangan kita menjadikan smarphone ini harus menjadikan sahabat dan juga harus mampu memberikan jawaban dari semua permasalahan yang kita punya, dan juga tak luput dari tren masa kini. 

Samsung yang hadir dengan konsep nama Galaxy S20 FE ini memiliki arti bahwa FE adalah singkatan dari ‘Fan Edition’. Galaxy S20 FE sudah bisa dipesan di Indonesia mulai 24 September hingga 8 Okober 2020 melalui laman resmi Samsung dan pesan lewat pinjaman Kredit pintar.

Kelebihan dari Samsung Galaxy S20 FE

Layar lebih lebar

Sisi depan Galaxy S20 FE yang identik dengan Galaxy S20. Namun, dibanding dengan Galaxy S20 reguler hanya memiliki ukuran (6,2 inci), versi FE ini memiliki bentang layar lebih lebar, yakni 6,5 inci  dengan Super AMOLED, 2.400 x 1.080 piksel.

Resolusi layar pada Galaxy S20 FE masih di bawah Galaxy S20 yang sebesar 3.200 x 1.440 piksel. Kendati demikian, Galaxy S20 FE tetap memiliki refresh rate 120Hz layaknya Galaxy S20 reguler. Galaxy S20 FE juga memiliki kecanggihan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Resolusi selfie lebih tinggi

Kamera depan Galaxy S20 FE memiliki resolusi mencapai 32 MP (f/2.2), lebih tinggi dari kamera depan yang dimiliki samsung Galaxy S20 yang hanya 10 MP (f/2.2).

Tiga bagian yang terdapat di bagian belakang kamera, yakni kamera utama 12 MP (f/2.2), kamera ultra wide 12 MP (f/2.4), dan kamera telefoto 8 MP (f/2.4) telefoto Kamera belakang turut didukung fitur Space Zoom dengan kemampuan 3x perbesaran optis dan 30x super resolution zoom.

Spesifikasi bagian dalam yang mirip

Galaxy S20 FE memiliki komponen hardware yang sama dengan anggota lini Galaxy S20 lainnya, dengan chip Exynos 990 dengan RAM 8 GB dan media internal 128 GB.

Samsung Indonesia mengatakan akan menghadirkan varian lain dengan kapasitas media internal yang lebih besar, yakni  256 GB. Soal software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI khas  dari Samsung.

Punggung Galaxy S20 FE memiliki efek textured haze yang disebut bisa meminimalisir noda dan bekas sidik jari. Baterainya yang berkapasitas 4.500 mAh dan mendukung fast wireless charging 2.0. Untuk software, smarphonel ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI.

Berbicara soal harga, Galaxy S20 FE  yang dibanderol dengan harga Rp 10 juta,bagaimana wujud dan spesifikasi Galaxy S20 FE serta kesan yang dihadirkan oleh samsusng S20 FE?

Isi Kotak Kemasan

Kotak kemasannya dirancang lebih “ceria”. Kotak warna putih itu memiliki aneka bentuk motif yang timbul. Motif itu mewakili beberapa fitur yang ada, contohnya mode gelap, kamera, super steady, wide camera, dan sebagainya.

Selain unit smarphone, kotak kemasan  yang disediakan didalamya terdapat kepala dan kabel charger, buku panduan singkat, kartu garansi, stiker IMEI, dan SIM ejektor.

Desain dan fitur

Layar Galaxy S20 FE memiliki ukuran lebih besar dibanding Galaxy S20 reguler. Galaxy S20 FE memiliki bentang layar 6,5 inci, sementara versi reguler 6,2 inci. Kendati demikian, Galaxy S20 FE terasa sangat ringan. Pengoperasian dengan satu tangan pun masih dapat dilakukan.

Bingkai Layar Galaxy S20 FE yang tipis itu membuat pengalaman visual menjadi lebih maksimal. Terlebih di sisi atas yang dimiliki hanya ada punch hole atau lubang kamera depan beresolusi 32MP (f/2.2). Resolusi ini juga lebih tinggi dibanding Galaxy S20 reguler yang kamera depannya hanya sekitar 10MP (f/2.2).

Samsung selalu memberikan prodak-prodak unggulnya sehingga para penggemar Samsung, khusunya anda pastinya tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkanya bukan??. Disini saya akan memberikan informasi kemudahan bagi anda pengemar Samsung Galaxy yang tak ingin kehilangan kesempatan gara-gara uang tabungan anda kurang.

Pinjaman Uang Online

kredit pintar

Kredit Pintar bisa menjadi solusi bagi anda karena jasa pinjaman uang tunai ini sagat aman bagi semua kalangan.

Kredit pintar telah diawasi oleh OJK  dan AFPI. Perusahaan Kredit Pintar ini merupakan perusahaan yang menawarkan pinjaman uang tunai dengan cara online yang tentunya memberikan kemudahan bagi anda karena anda cukup download dan melakukan verifikasi dengan KTP anda. Anda dapat mencari tahu informsi terkait Kredit pintar di alamat ini https://www.kreditpintar.com/.

Kenapa harus Kredit Pintar untuk mendapatkan samsung Galaxy S20 FE ??? saya kasih infonya para pengemar Samsung dan para kaum milinial,, karena dengan Kredit Pintar anda akan mendapatkan proes peminjaman yang cepat dan tidak ribet sama sekali. Kuncinya Anda cukup disiplin dalam membayar cicilan dan jangan sampai jatuh tempo, itu kuncinya.

Jangan pernah lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Produk samsung Galaxy S20 FE yang merupakan smarphone yang canggih ini, dengan mempertimbangkan apa yang saya sarankan, semoga bermanfaat.

mobile-closeKredit PintarDownload