Rekomendasi Merk Sepatu Lokal Terbaik, Kualitas Terjamin

23 Mar 2021 by dan.shen
merk sepatu lokal

Sepatu merupakan salah satu barang yang sangat penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Selain dapat melindungi kaki Anda saat berjalan, sepatu juga dapat menunjang penampilan. Pembeliannya pun beragam, bisa cash tunai atau kredit.

Selama ini banyak orang menganggap sepatu yang berkualitas adalah sepatu import, padahal itu salah banget. Saat ini di Indonesia sudah ada beberapa merk sepatu lokal dengan kualitas internasional. Apa saja merk sepatu lokal ini? Berikut rekomendasi merk sepatu lokal terbaik untuk Anda:

  1. Ventela

Merk sepatu lokal pertama yang direkomendasikan adalah Ventela. Ventela merupakan merk sepatu yang saat ini sangat digandrungi oleh anak-anak muda. Perusahaan Sepatu Ventela sendiri berdiri di Bandung pada tahun 1970-an dan nama awalnya adalah Dallas.

Dengan memilih sepatu ini, Anda akan mendapatkan beberapa kelebihan yaitu insole yang sangat ringan, empuk, dan juga terdapat 12 oz kanvas. Selain itu, material yang digunakan Ventela juga kuat, kaku, dan juga tebal.

  1. Piero

Piere menjadi rekomendasi sepatu merek lokal selanjutnya. Dari namanya, banyak yang mengira Piero adalah merk sepatu luar negeri. Padahal Piero sendiri diambil dari bahasa Jawa. Soal kualitas, Anda tidak perlu meragukan kualitas Piero. Bahkan baru-baru ini dikabarkan Piero telah merilis sepatu premium.

  1. League

Buat Anda yang mencari sepatu untuk berolahraga, Anda dapat menjadikan sepatu League sebagai pilihan. Ada beberapa seri yang dimiliki oleh sepatu League, salah satunya adalah City Light. Sepatu seri ini sangat direkomendasikan bagi pelari jarak jauh memiliki komponen yang sangat menarik.

  1. Tomkins

Tomkins juga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari sepatu keren. Ini dikarenakan Tomkins sering meng-update sepatu-sepatu yang diproduksi sehingga cocok bagi semua kalangan, baik itu pria dan wanita atau tua dan muda. Selain itu, menemukan gerai Tomkins juga sangat mudah karena telah tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

  1. Yongki Komaladi

Sepatu merk Yongki Komaladi merupakan sepatu yang sangat terkenal di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Yongki Komaladi akan memberikan banyak pilihan sepatu, baik itu untuk wanita atau pria.

Buat Anda yang mencari sepatu untuk aktivitas di kantor seperti pantofel, bisa menjadikan Yongki Komaladi pilihan. Anda juga bisa dengan mudah membelinya di pusat perbelanjaan dan jika beruntung,

Anda juga bisa mendapatkan diskon. Kalau pun bujet Anda kurang dan tidak ada diskon, Anda bisa mengajukan pinjaman online ke Kredit Pintar. Setelah itu, bisa pilih mau bayar lunas atau kredit.

  1. Ardiles

Ardiles juga menjadi salah satu merk sepatu yang terkenal di Indonesia. Iklan Ardiles sendiri sudah sering muncul di televisi dan memiliki brand ambassador artis terkenal. Soal kualitas, sepatu Ardiles ini tidak perlu diragukan lagi. Ardiles juga memberkan berbagai pilihan series, baik itu sepatu untuk olahraga, sepatu sekolah, ataupun untuk kegiatan sehari-hari lainnya.

  1. Homyped

Homyped merupakan merk sepatu yang identik dengan sepatu sekolah dan sepatu anak-anak. Didirikan sejak tahun 1980, Homyped menjadi perusahaan sepatu di Indonesia yang digemari banyak generasi. Iklan Homyped juga sering menghiasi pertelevisian Indonesia. Untuk kualitas, sepatu ini juga tidak diragukan lagi. Sangat direkomendasikan buat Anda yang sedang mencari sepatu sekolah.

  1. Carvil

Selain Ardiles dan Homyped, Carvil juga menjadi salah satu merk sepatu lokal yang sering memunculkan iklan di TV. Selain terkenal dengan produksi sepatunya, Carvil juga terkenal akan produk sandal. Carvil diproduksi dengan bahan-bahan yang berkualitas dan telah banyak menarik minat konsumen untuk membelinya. Merk lokal satu ini juga telah melebarkan bisnisnya dengan membuka cabang di Malaysia, Singapura, Filipina, Maldive, hingga Mesir.

Nah itu dia 8 merk sepatu lokal yang bisa jadi referensi untuk dibeli di tahun 2021. Jika Anda ingin membeli banyak sepatu dari local brand tapi bujetnya kurang, Anda bisa mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar.

kredit pintar