Ingin Bergaya Dengan Dana Terbatas? Coba 4 Merk Sepatu Murah Berkualitas Ini!

12 Apr 2021 by Laruan
merk sepatu murah berkualitas

Di masa sekarang ini, sepatu tidak hanya digunakan untuk melindungi kaki saja. Dengan desain yang semakin menarik, tak jarang banyak orang menggunakannya untuk menambah penampilan. Di samping merk-merk ternama dengan harga fantastis, kalian juga bisa memasukkan merk sepatu murah berkualitas.

Meski tentu ada beberapa orang yang rela menggunakan pinjaman dana online dari aplikasi finansial terpercaya seperti Kredit Pintar, merk-merk ini akan sesuai bagi kalian yang mengharapkan kualitas terbaik dengan harga yang masih ramah di kantong.

Walaupun mendapatkan pinjaman dengan cicilan ringan dan dengan bunga rendah terbilang mudah dengan bantuan aplikasi tadi, alangkah bijaknya jika kalian tidak melakukan pinjaman dana untuk hal yang terbilang opsional.

Banyaknya jenis sneaker yang merk sports yang terkenal di kalangan pria menjadi sebab mengapa harganya bisa jadi sangat tinggi. Padahal, tidak perlu biaya yang mahal untuk bisa tampil lebih keren.

Ada beberapa jenis merk sepatu murah berkualitas yang bisa dijadikan pilihan untuk kalian yang ingin tampil trendi:

Merk Sepatu yang Berkualitas Dengan Harga Miring

Harga sepatu yang kami berikan ini berkisar antara 300 hingga 800 ribuan. Kalian bisa bebas memilih sesuai budget dan preferensi personal. Apabila kalian benar-benar menginginkannya, kalian bisa mencoba menikmati layanan pinjaman dana online dengan berbagai keuntungan yang memudahkan kalian dalam pembayaran. Kalian bisa mencoba Kredit Pintar sebagai langkah awalnya.

Nah, mari kita masuk pada pilihan-pilihannya:

1. Converse

Merk sepatu murah berkualitas yang pertama adalah converse. Menjadi salah satu yang populer di Indonesia, Converse sering disebut sebagai sepatu sejuta umat.

Model sepatu Converse Chuck Taylor All-Star sangat digemari karena desainnya yang simple, tapi masih bisa menunjukkan kesan keren. Untuk sepatu ini, harga yang ditawarkan mulai dari 500 ribu rupiah.

Model yang sama dengan warna putih juga dibanderol dengan harga yang sama.

2. Vans

Sekarang siapa yang tidak kenal Vans. Merk sepatu yang sudah debut pada tahun 1977 ini menjadi salah satu pencetus sepatu model slip-on. Motif yang unik pada canvasnya menimbulkan kesan trendy dan sederhana.

Seiring dengan bertambahnya tahun, model sepatu jenis ini makin dinikmati orang karena lebih ringkas, lebih mudah, dan lebih nyaman. Harga sepatu Vans sendiri ditaksir sekitar 800 ribuan. Apabila kalian sangat tertarik untuk membelinya, kalian bisa menggunakan keuntungan dari pinjaman dana online.

3. Superga

Merk selanjutnya adalah Superga. Bagi khalayak umum, mungkin nama ini terdengar sedikit asing, tapi tidak dengan para pecinta sneakers. Superga memiliki banyak sekali koleksi sneakers, termasuk yang model slip-on juga.

Diantara sepatu-sepatunya, Superga 2311-Cotu begitu menonjol. Sepatu dengan kombinasi bahan kanvas dan rubber yang terkesan out-of-the box ini dihargai 300 ribuan saja, yang mana cukup masuk akal.

4. League

Merk sepatu murah berkualitas yang terakhir adalah League. League sendiri sebenarnya merupakan produk buatan Indonesia, sebuah fakta yang tidak diketahui oleh banyak orang. Menariknya, hasil karya anak bangsa ini mampu bersaing dengan produk-produk asal Eropa dan Amerika. Tak hanya di Indonesia saja, kalian bisa menemukan sepatu League bahkan sampai ke Eropa.

Harganya yang berada pada rentang 350 ribuan menjadikannya opsi menarik untuk tampil lebih keren.

Nah, dengan melihat seluruh pilihan di atas, manakah yang paling menarik hati kalian? Ingat, kalian harus memiliki dana yang cukup untuk membelinya. Namun, apabila kalian benar-benar membutuhkannya, saat menggunakan Kredit Pintar.

Seperti namanya, aplikasi ini bisa sangat menguntungkan bagi para pengguna. Tak hanya cepat saja dalam waktu pencairan, aplikasi ini juga dapat memberikan jaminan cicilan ringan yang juga disertai dengan bunga rendah.

Tertarik untuk menggunakannya? Silahkan install Kredit Pintar sekarang!

mobile-closeKredit PintarDownload