Cara dan Syarat Mendapatkan Promo PLN Tambah Daya

02 Nov 2021 by Laruan

Kebutuhan rumah tangga maupun bisnis terhadap listrik saat ini sudah semakin meningkat. Sayangnya, tidak semua lapisan masyarakat Indonesia bisa menikmati karena keterbatasan biaya. Apalagi untuk menambah daya listrik, harga yang harus dikeluarkan cukup menguras kantong. Beruntungnya, pemerintah getol memberikan promo PLN untuk mensiasati hal tersebut.

Cara dan Syarat Mendapatkan Promo PLN Tambah Daya

Nah, demi merayakan Hari Listrik ke-76 yang akan jatuh pada 27 Oktober 2021 mendatang, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) saat ini sedang mengadakan promo untuk penambahan kapasitas listrik yang berlaku bagi semua golongan masyarakat.

Dalam keterangan lebih lanjut, PLN menyebutkan jika promo ini adalah dukungan mereka bagi UMKM dan petani yang ingin memperluas bisnisnya dengan beralih ke listrik. Dalam acara bertajuk Promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional itu, konsumen hanya perlu membayar Rp. 202.100 untuk menambah daya. 

Harga diatas berlaku untuk biaya penyambung bagi layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA hingga 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Sebagai catatan, jika tidak ada program ini, maka Anda perlu membayar sampai jutaan rupiah untuk menambah kapasitas listrik. Hal ini tentu merupakan sebuah kesempatan yang menarik dan patut untuk dicoba.

Untuk Sobat Pintar yang ingin mendapatkan Promo PLN tambah daya listrik ini, berikut ini langkah-langkah dan syarat yang harus Anda ikuti:

Syarat Dapat Promo PLN Tambah Daya Listrik

Sebelum mendapatkan promo ini, Anda terlebih dahulu harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Apa saja? Berikut ini daftarnya:

  1. Pelanggan harus sudah terdaftar sebagai konsumen PLN sebelum tanggal 1 Oktober;
  2. Tanpa perpindahan dari Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya;
  3. Tanpa merubah golongan tarif peruntukannya;
  4. Dapat berlaku untuk Pelanggan dengan tarif layanan reguler yang Tambah Daya dan sekaligus beralih ke tarif layanan khusus Premium/B2B, namun tidak berlaku sebaliknya; dan
  5. Pelanggan sudah melunasi segala kewajibannya bagi PLN

Cara Dapat Promo PLN Tambah Daya Listrik

Promo ini dapat Anda dapatkan melalui aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini bisa Anda unduh melalui App Store maupun Apple Store. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi PLN Mobile di App Store maupun Apple Store lewat HP
  2. Lakukan akses ke menu ‘Tambah Daya’
  3. Masukan kode promo “HLN76”
  4. Selamat! Anda sudah bisa mendapatkan promo tambah daya listrik hanya dengan harga Rp. 202.100

Nah, itulah deretan syarat serta cara yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan promo PLN tambah daya listrik. Mudah sekali bukan? Ingat, untuk mengikuti promo ini, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 202.100 serta sudah melunasi kewajiban PLN sebelumnya.

Nah, buat Anda yang terkendala dengan biaya saat mengikuti  promo ini, Anda bisa mengajukan pinjaman uang kepada Kredit Pintar. 

Kredit Pintar adalah sebuah fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kami memberikan kemudahan pencairan dana bagi Anda. Hanya dengan sentuhan jari, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman uang dalam 5 menit. Tidak hanya itu, bunga yang kami tawarkan juga rendah.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
02 Nov 2021
mobile-closeKredit PintarDownload