Pinjaman Online Limit Besar Hanya di Kredit Pintar

22 Apr 2021 by dan.shen
pinjaman limit besar

Saat ini meminjam uang secara online bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya dengan melalui platform terpercaya seperti kredit pintar. Anda bisa meminjam uang tunai secara online dalam waktu yang cepat. Persyaratannya juga tidak sulit, hanya dengan menyediakan KTP dengan ponsel saja. Banyak sekali produk pinjaman yang bisa diakses dengan mudah untuk semua kalangan masyarakat. Banyak juga pinjaman online limit besar yang bisa Anda pilih, jika memiliki keperluan mendesak dalam jumlah besar.

Persyaratan umum dalam meminjam uang tunai secara online biasanya meliputi KTP, slip gaji, NPWP dan sebagainya. Memilih platform pinjaman online limit besar harus memenuhi persyaratan yang ada. Cara menaikkan limit menjadi sesuai dengan yang Anda inginkan juga bisa. Biasanya nominal limit bergantung pada slip gaji Anda atau besar gaji yang Anda peroleh setiap bulannya.

Pinjaman Online dari Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online limit besar yang diperuntukkan bagi orang-orang yang membutuhkan dana cepat, adalah kredit pintar. Dengan menggunakan pinjaman online ini Anda bisa mendapatkan dana cepat dengan modal ponsel dan KTP saja. Kemudian mengisi data verifikasi dan tunggu prosesnya yang tak lebih dari 24 jam.

Kemudian dana yang Anda butuhkan akan langsung cair dan masuk ke dalam rekening Anda. Limit kredit pintar bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pengajuan pinjaman ini tidak dipungut biaya apapun. Anda juga bisa memilih tenor pembayaran yang sesuai dengan kemampuan.

Cara Menaikkan Jumlah Limit pada Pinjaman Online

Dengan limit kredit pintar yang cukup besar maka Anda bisa menaikkan sendiri limit pinjaman tersebut. Berikut ini cara menaikkan limit pinjaman pada platform pinjaman online limit besar secara umum:

1. Melunasi Tagihan Tepat Waktu

Dalam menaikkan limit dari kredit pintar yang pertama adalah dengan selalu membayar tagihan tepat waktu. Lakukan pelunasan sebelum jatuh tempo tiba atau jangan melewati jatuh tempo. Maka kemungkinan besar limit pinjaman Anda bisa dinaikkan.

2. Satu Nomor HP yang Terdaftar di Aplikasi Kredit Pintar

Pastikan kembali nomor HP yang Anda daftarkan di aplikasi hanya ada satu nomor yang aktif. Karena jika Anda mendaftarkan lebih dari satu nomor HP maka hal itu akan membuat pihak pinjaman online limit besar dari kredit pintar bingung, pada setiap urusan administrasi.

3. Melengkapi Identitas Diri

Cara menaikkan limit lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan melengkapi identitas diri. Karena jika identitas diri Anda belum lengkap, akan sangat sulit saat ingin menaikkan limitnya.

Data penting seperti foto selfie dan KTP terlihat dengan jelas, supaya lebih mudah terbaca oleh server. Jika kedua foto yang dikirim tidak jelas, Anda tidak akan bisa menaikkan limit pinjaman dengan mudah.

Keunggulan dari Aplikasi Kredit Pintar

Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh kredit pintar? Berikut uraian lengkapnya:

1. Memiliki Bunga dan Biaya Layanan yang Rendah

Suku bunga tahunannya tak lebih dari 11% dengan biaya layanan awal pinjaman sebesar 5-15%, nominalnya bergantung pada jumlah total kredit pinjaman.

2. Prosesnya Cepat dan Praktis

Anda bisa memperoleh pinjaman kredit tunai secara online di kredit pintar dengan cepat dan praktis.

3. Limit Pinajaman yang Cukup Besar

Limit kredit pintar pinjamannya bisa sampai 20 juta rupiah dan Anda bisa menentukan jumlahnya sesuai keinginan.

kredit pintar