Pinjaman Online Bunga Rendah 2021 dengan Kredit Pintar

23 Apr 2021 by kreditpintar
bunga rendah

Banyak dari Anda yang mungkin tidak sepenuhnya percaya dengan pinjaman online. Apalagi ada banyak rumor yang beredar mengenai bunga yang dapat mencapai berkali-kali lipat dari harga pinjamannya. Kali ini, Kredit Pintar akan mengulas lengkap pinjaman online bunga rendah 2021 agar Anda dapat memilih platform tepat untuk keperluan kredit. 

Ada lebih dari 157 aplikasi pinjaman online yang kini telah tercatat di OJK. Tercatat bahwa jumlah aplikasi meningkat tajam sejak perizinan dari OJK resmi dibuka pada tahun 2016. 

Hal utama yang menjadi keunggulan produk cicilan pinjaman online bunga rendah adalah kemudahan dan kecepatan pencairan dana. Tentu saja, inilah yang dicari oleh masyarakat ketika sedang mempertimbangkan mencari pinjaman. Terlebih lagi, produk yang berasal dari perbankan pasti memerlukan syarat yang lebih banyak dan sangat ribet dalam hal pengajuan. 

Pinjol atau pinjaman online memiliki pasar yang luas dan masif. Namun, layanan ini masih saja menjadi kontroversi pada berbagai lapisan masyarakat. Pasalnya banyak yang percaya bahwa tidak ada pinjaman online dengan bunga rendah 2021 ini. 

Pinjaman online selalu dikaitkan dengan bunga tinggi yang mengekang. Apalagi banyak dari platform pinjaman online yang menerapkan bunga 1 persen per hari. Terkesan sangat memberatkan bukan? 

Kenyataannya tidak demikian! Aplikasi yang satu ini memiliki produk unggulan pinjaman online dengan bunga rendah 2021. Buktikan bahwa bunga tinggi pinjol hanyalah mitos belaka! 

Kredit Pintar: Pinjaman Online dengan Bunga Rendah 2021

Ini adalah aplikasi pinjaman tunai yang dapat melayani kebutuhan Anda secara online selama 24 jam. Pinjaman yang Anda ajukan dijamin langsung cair dan platform ini juga sudah mendapatkan izin dari OJK.

Untuk mendapatkan pinjaman Anda hanya perlu mengunduh Aplikasi serta melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Dokumen yang perlu Anda sediakan meliputi Kartu Tanda Pengenal dan Kartu Keluarga. 

Setelah memenuhi semua persyaratan, Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan dan bahkan tanpa BI checking! Uang tunai yang Anda butuhkan juga pasti cair dalam kurun waktu tidak lebih dari 24 jam. Instan bukan? 

Fitur

Fitur dari produk pinjaman online cepat cair tanpa agunan yang disediakan aplikasi ini, adalah sebagai berikut:

  • Plafon yang Anda peroleh berkisar antara 600 ribu rupiah hingga 8 juta rupiah. Apabila skor pintarmu sudah mencukupi, limit plafon Anda menjadi 20 juta rupiah.
  • Tenor atau periode peminjaman adalah 14 hari hingga 12 bulan.
  • Untuk peminjam yang memilih tenor 4 minggu, maka sistem akan membagi cicilan menjadi 2 kali dalam kurun waktu 4 minggu tersebut.

Syarat

Persyaratan pengajuan pinjaman online di Kredit Pintar

  • Warga Negara Indonesia asli yang dibuktikan dengan KTP
  • Usia Anda minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Anda memiliki KTP Indonesia yang masih berlaku
  • Mempunyai akun rekening Bank dengan alamat yang sesuai KTP
  • Anda juga harus bertempat tinggal di Indonesia

Dalam proses persetujuan pengajuan serta pencairan uang tunai pada rekening nasabah, Kredit Pintar menerapkan pemotongan biaya provisi. Ini penting Anda ketahui karena dana yang akan anda terima tidak akan sebesar persetujuan plafon. 

Misalnya, Anda mengajukan kredit sejumlah 600 ribu rupiah, maka dana yang akan cair ke rekening adalah 588 ribu rupiah. Biaya provisi yang diterapkan sebesar 5%-15%.

Namun, perhitungan bunga yang nantinya harus Anda bayar akan tetap ditentukan dari jumlah pinjaman awal yaitu 600 ribu rupiah. Memahami cara berhitung dalam pinjaman ini sangatlah penting sebelum pemohon mengajukan kredit. 

Apalagi jika Anda hanya berhitung bunga dari persentasenya saja, Anda tidak akan mendapat gambaran mengenai total bunga yang harus Anda bayarkan. 

Bunga Pinjaman Online dari Kredit Pintar

Aplikasi ini menawarkan bunga yang lebih ringan jika dibandingkan dengan pinjaman online yang lainnya. Bunga tersebut hanya 0,8 persen saja per harinya. Perhitungannya adalah kurang lebih seperti ini: 

Untuk total pinjaman 600 ribu rupiah, Anda akan mendapatkan pencairan dana sebesar 588 ribu rupiah. Jika tenor masa pinjaman yang Anda pilih adalah 14 hari maka pelunasan pinjaman sebesar 653,800 rupiah. Bunga totalnya adalah 11,19% dalam 14 hari atau 0,8 persen per harinya. Kredit Pintar merupakan penyedia pinjaman online bunga rendah 2021 yang telah berizin, terdaftar, dan diawasi oleh OJK. Platform ini merupakan platform pinjaman online bunga rendah 2021.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload