Pembiayaan Makin Gampang dengan Kredit Tanpa Agunan BCA

Pembiayaan Makin Gampang dengan Kredit Tanpa Agunan BCA

23 Feb 2021 by Andro
kredit tanpa agunan

Tidak perlu bingung dan khawatir berlebih bila mengalami kondisi masalah finansial dalam keluarga. Pasalnya, pinjaman uang kini sudah tersedia dimana-mana. Masalah finansial bisa teratasi dengan bantuan perusahaan fintech yang siap menyediakan dana secara cepat dan mudah. Termasuk bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan BCA. Anda bisa mencoba kredit tanpa agunan BCA (KTA BCA) sebagai solusi permasalahan finansial.

Kredit tanpa agunan dari BCA ini merupakan fasilitas milik BCA atau Bank Central Asia berupa pinjaman uang online tanpa agunan / jaminan. Yang berarti, Anda bisa melakukan pengajuan tanpa harus menyerahkan jaminan pinjaman. KTA BCA juga sering disebut dengan BCA Personal Loan, yakni fasilitas pinjaman khusus karyawan dengan penyaluran system payroll BCA.

Dengan aplikasi pinjaman online ini, tentunya Anda bisa lebih mudah dalam berbagai urusan pembiayaan seperti pendidikan, pembelian kebutuhan rumah tangga, biaya bisnis, usaha, liburan, dan yang lainnya. Untuk itu, mari kita bahas lebih dalam mengenai layanan kredit BCA tanpa agunan tersebut di bawah ini

Layanan Kredit Tanpa Agunan dari BCA

kta bca

KTA BCA terdiri atas 2 jenis, yakni BCA Personal Loan dan BCA Personal Loan Payroll. Meski tergolong pinjaman uang online, namun KTA BCA aman dan melindungi data pribadi peminjam. Data dan informasi saat Anda mengajukan pinjaman uang akan dilindungi dengan teknologi enkripsi yang aman.

Dikutip dari laman Cermati, berikut beberapa tips agar aman dalam pengajuan pinjaman pada aplikasi pinjaman online :

a.    Tidak Sembarangan Mengisi Informasi Pribadi

Meski harus tepat dalam memilih aplikasi pinjaman online, Anda juga harus menjaga informasi pribadi Anda dan tidak sembarangan. Data pribadi seperti password, KTP, foto, NPWP dan yang lainnya. Informasi penting tersebut bisa saja tersebar dan disalahgunakan oleh orang lain.

b.    Menjaga Kerahasiaan Kode OTP

Kode OTP biasanya masuk dalam SMS atau e-mail bila melakukan suatu proses verifikasi data. Kode tersebut tidak boleh Anda berikan pada orang lainnya, bisa saja digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

c.     Berhati-hati dalam Berkomentar

Meskipun komentar dalam media sosial adalah suatu yang lumrah, namun jangan sampai Anda memberikan identitas pribadi Anda dalam media sosial termasuk kolom komentar agar data pribadi tetap aman.

d.    Gunakan Aplikasi Resmi

Perhatikan setiap aplikasi yang akan Anda gunakan. Jangan sampai Anda menyerahkan data pribadi pada aplikasi abal-abal yang bisa mempublikasikan data diri Anda.

e.    Mewaspadai Link Mencurigakan

Pasti Anda sudah tidak asing lagi bila mendapatkan link random dari orang lain. Berhati-hatilah untuk menekan link tersebut, bisa saja link mengakses website berbahaya yang bisa mencuri data diri Anda.

f.     Perbarui Kata Sandi Akun Aplikasi

Untuk tetap menjaga keamanan, Anda bisa mengganti kata sandi aplikasi pada smartphone secara rutin 3 bulan sekali. Pembaruan sandi bisa memudahkan diri Anda untuk menjaga keamanan data diri Anda.

Manfaat Memilih Kredit Tanpa Agunan Bank BCA

Ada banyak manfaat bila Anda memilih kredit tanpa agunan BCA. Kebutuhan apa saja yang bisa Anda penuhi?

  • Renovasi rumah
  • Pendidikan
  • Pernikahan
  • Pengobatan
  • Biaya liburan
  • Biaya alat elektronik rumah tangga
  • Modal bisnis dan usaha
  • Hingga membantu kebutuhan finansial lainnya.

Begitulah beberapa informasi mengenai Kredit tanpa agunan BCA. Tak kalah menariknya, kini hadir aplikasi pinjaman online Kredit Pintar yang siap membantu masalah finansial Anda.

kredit pintar

Tak hanya mudah dan cepat, Kredit Pintar juga tanpa agunan dan cepat cair dalam 24 jam, lho! Butuh dana segar sekarang? Cek info selengkapnya di kreditpintar.com.