Kredit Pintar Berikan Edukasi Literasi Keuangan kepada Pengemudi Ojek Online 

14 Jun 2022 by Kredit Pintar, Last edit: 14 Jun 2022

Kredit Pintar memberikan edukasi literasi keuangan kepada pengemudi Ojek Online, dalam acara bertajuk “Ide Sampingan untuk Para Ojol”, di Cibubur, Jakarta Timur, 5 April 2022. Acara ini merupakan bagian dari kampanye #PintarBersama Kredit Pintar yang ditunjukkan kepada seluruh elemen masyarakat.

“Seminar offline Kelas Pintar Bersama Volume 3 ini merupakan persembahan Kredit Pintar untuk merangkul dan mengedukasi komunitas guna meningkatkan literasi keuangan,” ungkap Puji Sukaryadi, Brand Supervisor PT Kredit Pintar Indonesia. 

Selain Puji, hadir juga Satria Putera, selaku Offline Sales Associate Director PT Kredit Pintar Indonesia untuk memberikan materi. Lewat edukasi dalam acara ini, diharapkan pengemudi ojol pun bisa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan tambahan dalam mengelola keuangannya dengan baik. 

Pada akhir acara PT Kredit Pintar secara simbolis memberikan donasi sembako kepada Mpok Babay, yang merupakan tokoh ikonik pengojek online serta perwakilan dari komunitas Pengojek Online.

Puji Sukaryadi menambahkan, jika ingin memulai usaha atau bisnis, Sobat Pintar bisa mendapatkan berbagai informasi serta tips dan trik mengenai dunia bisnis yang dapat diakses di sini: Tips Cari Cuan.


Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech berizin dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

14 Jun 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download